Review Pengalaman Menggunakan Scarlett C - Power Series, 50 Kali Lebih Powerfull!

 


Apa kabar sahabat bloger dan pembaca setia semuanya? Semoga sobat bloger dan pembaca setia semuanya dalam kondisi sehat dan tetap prima. Aamiin.

Jumpa lagi di postingan review skin care yang saya pakai. Kali ini saya mengulas tentang pengalaman menggunakan Scarlett C Power Series. Wah, salut dengan Scarlett nih yang terus melebarkan sayap dengan inovasi dan varian produk barunya. Sudah ditunggu-tunggu memang produk ini, terutama power face mistnya. Iya, ceritanya saya berharap sekali suatu saat Scarlett mengeluarkan produk face mist yang banyak dipakai oleh para selebriti. Ah, harapan saya terkabul,dong. Senang sekali pokoknya gak bisa dilukiskan dengan kata-kata.


Scarlett C-Power Series. Dari namanya saja kita sudah membayangkan ya. Iya, rangkaian produk ini belum lama diluncurkan oleh Scarlett. Melengkapi rangkaian skin care yang sudah ada. Scarlett C-Power Seies ini terdiri dari serum dan face mist. Untuk lebih jelasnya, yuk kita ulas satu per satu.

Scarlett C Power Serum

Serum adalah produk skin care wajib sih bagi aku. Mengutip dari berbagai sumber, serum adalah jenis skincare yang paling manjur, karena konsentrasi bahan aktifnya paling banyak, kata sorang dokter kulit di New Yor bernama Dendy Engelman. Serum bekerja efektif karena terdiri dari moleku kecil, yang memungkikan produk ini menembus jauh ke dalam pori-pori kult kita untuk meningkatkan kerjanya. Nah, sudah tau kan pentingnya mengapa sebaiknya kita memakai serum secara teratur. Meski demikian, tetap harus memperhatikan kecocokan serum dengan serum yang kita pakai. Nah, Scarlett C-Power Serum ini pastinya aman karena terbuat dari bahan alami berkhasiat dan kaya manfaat. Kita simak satu per satu ya.


Ingredients dan Manfaat

1. THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate) Vitamin C 50X lebih kuat dari asam askorbat standar. Manfaatnya adalah: 

  • Membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV
  • Membantu mencerahkan kulit
  • Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus
  • Menjaga kelembapan kulit

2. 4D Hyaluronic Acid. Manfaatnya adalah

  • Menjaga kelembapan kulit
  • Membantu merawat keremajaan kulit
  • Membantu menghidrasi kulit
  • Menyamarkan tampilan kerutan atau garis halus pada kulit
  • Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan

3. Chamomilla Recutita (Matriacaria) Flower Extract. Manfaatnya adalah:

  • Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan
  • Mencegah efek buruk paparan sinar matahari
  • Membantu menghidrasi kulit

4. Lactobacillus/Hydrolyzed Collagen Ferment Filtrate Extract. Manfaatnya adalah:

  • Melembapkan kulit
  • Mencegah tanda-tanda penuaan dini

5. Camellia Sinensis Leaf Exttarct. Manfaatnya adalah:

  • Membantu mencegah efek buruk paparan sinar matahari
  • Membantu mencerahkan kulit
  • Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus
  • Membantu menjaga kelembapoan kulit

6. Adapun ingredients yang lainnya antara lain, Ascorbyl Glucoside, Funica Granatum Fruit Extract, Portulaca Oleracea Extract, Yeast Ferment Extract, Annona Cherimola Fruit Extract, Allantoin, Allium Sativum Bulb Extarct, Citrus Limon Peel Oil, dan Pogostemon Cablin Leaf Extract. 


Cara pakai Scarlett C- Power Serum

1. Step 1 Teteskan 2-3 tetes serum

2. Step 2 Usap dan pijat secara merata pada kulit wajah

3. Step 3 Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah

 Scarlett C- Power Serum ini dapat digunakan oleh usia 13 tahun ke atas. Dan dapat digunakan pada waktu pagi dan malam hari. Oya, C Power serum ini dapat di layer dengan serum scarlett lain, kecuali retinol serum. Jika malam hari menggunakan serum vitamin C, maka disarankan menggunakan sunscreen pada pagi harinya.

Menjadi perhatian, untuk pemilik kulit sensitif (alergi terhadap vitamin C konsentrasi tinggi) disarankan untuk tidak melayer dengan serum lain yang ada kandungan vitamin C nya. Kemudian hindari penyimpanan produk dari sinar matahri langsung. Juga tidak disarankan untuk layering dengan produk yang memiliki bahan aktif AHA/BHA dan retinol.

Scarlett C Power Face Mist

Rangkaian dari Scarlett C-Power Series berikutnya adalah Scarlett C-Power Face Mist. Pertama kali lihat postingan di paltform media sosial Scarlett Whitening tentang produk ini, saya sangat senang. Ah, akhirnya harapan saya terkabul. Produk face mist yang dinanti. Dan, tambah senang lagi karena penampakannya yang segar dan ergonomis, praktis dibawa ke mana-mana. Oke, kita ulas ya tentang face mist satu ini.


Manfaat Scarlett C Power Face Mist secara umum, adalah:

  • Membantu melembapkan kulit wajah
  • Membantu mencerahkan kulit
  • Membantu menyamarkan bintik hitam pada wajah 
  • Merawat keremajaan kulit
  • Membantu menyegarkan kulit wajah
  • Membantu menyerap minyak berlebih
  • Membantu penyerapan produk skincare lainnya

Ingredients dan manfaat secara khusus Scarlett C-Power Face Mist

1.  THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate) Vitamin C 50X Lebih Kuat Dari Asam Askorbat Standar. Adapun manfaatnya adalah:

  • Membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV
  • Membantu mencerahkan kulit
  • Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus
  • Menjaga kelembapan kulit

2.  Sodium Hyaluronate. Manfaatnya adalah:

  • Membantu menghidrasi dan melembapkan kulit
  • Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus
  • Membantu kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering

3. Mugwort. adapun manfaatnya adalah:

  • Membantu menyejukkan kulit
  • Membantu merawat kulit berjerawat

4. Black Ginseng Water. Adapun manfaatnya adalah:

  • Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan
  • Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus

5. Orange Oil And Lemon Extract. Adapun manfaatnya adalah:

  • Membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit
  • Membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini
  • Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan

6. Adapun ingredients lainnya adalah Vaccinium Myrtillus (Bilberry) Fruit Extract, Squalane, Tochopherol (Vitamin E), Thehalose 100, dan Saccharum Officinarum Extract. Semua kandungan ini sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit.


Cara Pakai Scarlett C-Power Face Mist

1. Step 1, kocok botol sebelum digunakan

2. Step 2, Semprotkan Face Mist 15-20 cm dari wajah dengan mata dan mulut tertutup 

3. Step 3, Diamkan selama bebeapa saat sampai meresap

Scarlett C-Power Face Mist ini dapat digunakan oleh usia 13 tahun ke atas. Dan bisa digunakan sebelum dan setelah make up untuk hasil make up yang lebih dewy. Oya, face mist ini bisa digunakan  kapan saja dan di mana saja, loh. Asik sekali, kan? Tapi diingat ya, ketika pakai face mist ini, hinddarkan area mata dan hindarkan penyimpanan produk ini dari sinar matahari langsung.  

Pengalaman Saya Menggunakan Scarlett C-Power Series

Saya sangat senang dengan C Power series ini. Iya, setelah kurang lebih dua minggu saya menggunakan rangkaian skincare ini, hasilnya adalah saya cocok. Alhamdulilah. Saya rutin menggunakan serumnya pada waktu pagi sebelum berangkat ke kampus dan beraktivitas. Dan terkadang jika saya tidak pergi ke luar rumah, tetap saya pakai. 

serumnya enak dan nyaman di wajah, lembut dan menempel halus setelah dioleskan. Baunya juga bau alami kahs serum, tidak menyengat dan tidak membuat kapok memakainya, tapi malah ketagihan, hehe.

Sedangkan untuk produk face mistnya, saya juga rutin memakainya. Setiap pagi dan malam hari. Nah, untuk face mist ini, kadang saya bawa ke mana-mana. Untuk beraktivitas dan kegiatan di luar, terutama traveling bareng sahabat.


Tau kan ya, cuaca akhir-akhir ini tak menentu. Kadang cuaca dingin dan kadang panas sekali. Apalagi di Jogja kemarin aktvitas gunung merapi sedang aktif. Efeknya adalah udara sangat panas. Gemobyos kalau kata orang jawa, haha. Nah, cocok juga face mist ini jadi andalan. Untuk menyegarkan kulit wajah. Betul sekali sesuai petunjuknya, face mist ini bisa dipakai kapan saja dan di mana saja.

Nah, gimana nih kondisi wajah saya setelah memakai C Power Series ini. Alhamdulilah saya merasakan perubahan walau belum terlihat banyak (kan baru 2 mingguan hehe). Kulit wajah saya jadi lebih cerah dari sebelumnya. Lebih merata warnanya, maklum, kulit saya termasuk yang sensitif terutama cuaca. Mudah cepat kusam dan juga kadang bersisik jika udara dingin.


Scarlett C Power series bikin saya rajin loh, pakai skincare. Pokoknya serum dan face mistnya enak diwajah. Jadi pingin nepuk nepuk wajah terus, saking halus dan terasa nyamannya. Semoga bisa cocok terus dan menjadi teman sehari-hari saya dalam beraktivitas. Aamiin.

Demikian ulasan saya tentang pengalaman menggunakan Scarlett C-Power Series. Buat teman- teman yang ini mencoba Scarlett C-Power Series juga, bisa langsung meluncur untuk order atau baca infonya terlebih dahulu. Scarlett C-Power Series ini bisa dibeli di market place yang resmi, bisa langsung ke officialnya. Klik link berikut ini ya https://linktr.ee/scarlett_whitening ada banyak info lengkap terkait produk di situ dan bisa langsung order Scarlett C-Power Series yang diinginkan. 

Oya teman-teman, harap berhati-hati sebelum membeli produk Scarlett C-Power series ini ya. Pastikan dulu produknya asli atau tidak. Nah, untuk keaslian produk, bisa dicek di link berikut ya. https://verify.scarlettwhitening.com/ lalu isi data yang diminta dan masukan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri. Nah, jadi lebih aman dan pastinya tenang kalau produk yang kita beli adalah produk original.


Selamat membuktikan kesegaran face mist dan juga keampuhan serum power series ini ya teman-teman. Sampai jumpa di postingan review skin care berikutnya. Tetap semangat dan salam kulit sehat dan segar.

nunung nurlaela
nunung nurlaela Momblogger of 5. lecturer, writer

26 komentar untuk "Review Pengalaman Menggunakan Scarlett C - Power Series, 50 Kali Lebih Powerfull!"

Comment Author Avatar
aku jg pakai produk ini mbaaa

Scarlett emang ngga main2 ,yaahh
selalu hadirkan produk skincare yg ciamikkk
Comment Author Avatar
wah penasaran sekali mau coba Scarlett C-Power biar kulit wajah jadi lebih sehat, segar, dan kinclong
Comment Author Avatar
Wah makin cerah ya mbak pakai serum Scarlett, saya juga pecinta Scarlett nih, ini lagi nyobain moisturizer Ceramide enak banget
Comment Author Avatar
Wah, mantap nih mbak perawatan kesehatan dan kecantikan kulit wajahnya menggunakan Scarlett C Power Series :) Baru pakai selama dua minggu saja udah kelihatan hasilnya ya, apalagi kalau berkesinambungan, pasti makin glowing deh. Kepengen coba face mist-nya deh akyuh :)
Comment Author Avatar
Mantab banget hasilnya pake scarlett c power ini mak,jadi penasaran pengen nyobain juga deh
Comment Author Avatar
Aku juga udah nyobain dong Scarlett C Power Series, an cocok banget ama face mistnya. Bisa dipakai kapan aja dan di aman aja, jadi aku pasti bawa ke mana2. Mana harumnya khas jeruk yang seger banget. Syuuukakkk.
Comment Author Avatar
Wow... 50x lebih powerful... Jujur aku penasaran banget sama skincare dari Scarlett yang satu ini. Coba kita check out dulu, sekalian persiapan mau lebaran biar kinclong wajahnya.
Comment Author Avatar
Facemistnya juga ada ya Scarlett.. waah lengkap banget sekarang produk2nya 😍 warna orange.. segeeer banget pakai facemist itu. Spray2 kalau lg bete jg bisa jadi up mood lg😆 makasih reviewnya ya mbaa
Comment Author Avatar
Aku belum pernah pakai Scarlett C Power Series ini. Biasanya jarang milih yang mengandung vitamin C, gak tahu kenapa. Tapi beberapa orang memang cocok dan hasilnya bagus apalagi di cuaca kaya gini
Comment Author Avatar
Aku belum pernah pakai Scarlett C Power Series ini. Biasanya jarang milih yang mengandung vitamin C, gak tahu kenapa. Tapi beberapa orang memang cocok dan hasilnya bagus apalagi di cuaca kaya gini
Comment Author Avatar
Scarlett kok makin cakep sih produknyaaaa.. Makin banyak variasinya, makin bervariatif kegunaaannya jugaaa.. Jadi pengen ganti skinker nih ke Scarlett..
Comment Author Avatar
wah kalau 50x berarti bisa lebih cepat ya mbak mencerahkan wajah. aku belum pernah nyoba produk scarlett yang ini jadi penasaran sama produknya
Comment Author Avatar
Aku penasaran cobain face mist nya mba. Apalagi bisa bikin kulit wajah makin halus dan juga lembab ya
Comment Author Avatar
Melihat oenampakan kemasannya saja dah merasakan kesegarannya, apalagi saat tahu manfaatnya. Jadi penasaran membuktikan kesegaran face mist dan juga keampuhan serum power series dari Scarlett ini sayaaa
Comment Author Avatar
Wah kebetulan nih face mist saya mau abis... Cobain scarlett c power face mist ah, seger liat kemasannya...
Comment Author Avatar
Mbak, berarti face mist ini enaknya dipake pas dalem ruangan ya?? karena kan mengandung vit c. misalnya nii, pakai siang hari, habis semprot apa harus timpa sunscreen lagi?
Comment Author Avatar
Face mist dari Scarlett ini emang recommend ya mbak
Lebih powerful melindungi kulit kita ya
Comment Author Avatar
Udah pakai juga aku mba.. beneran nih kulit wajah lebih cerah dan lembab apalg kalo rutin pakainya ya..aku dah cocok pakai rangkaian skin care scarlett
Comment Author Avatar
50x? powerfull banget yaaa... Pakai facemist itu memang menyegarkan, apalagi pas cuaca panas. Semprot-semprot tipis-tipis...wajah gerah kembali segar.
Comment Author Avatar
Scareltt produk skincarenya maskin lengkap aja ya, skr ada Scarlett C Power Serum & Face Mist jadi pingin cobain face mistnya segar kayanya di wajah ya, bisa dibawa kemana-ama pula bikin fresh
Comment Author Avatar
Scarlet yang ini aku pengeen banget cobain tapi lupa mulu, setiap ke mall lupa mampir beli.

Scarlet produknya bagus dan komplit variannya.
Comment Author Avatar
Aku baru aja checkout produk ini
Jadi penasaran deh hasilnya di kulit wajahku seperti apa
Semoga aman
Comment Author Avatar
Wah sampai 50 kali lbh powerfull gtu? :D
Emang kalau skincare yang mengandung vitamin C biasanya bagus buat membasmi jerawat dan mencerahkan kulit ya mbak?
Aku jd kepengen juga njajal produk Scarlett yang ini deh :D
Comment Author Avatar
Produk Scarlett ini sekarang lengkap banget ya. Duh aku jadi kepengen nyoba semuanya. Kebetulan selama ini yang aku pakai dari produk Scarlett pada cocok. Dan malah, beberapa produknya udah repurchase berkali-kali. Nanti kepengen nyoba yang ini ah. Kepengen tahu khasiatnya di kulit aku. 😁
Comment Author Avatar
Wow ada lagi serum Scarlett! Aku cocok pakai brightening dan niacinamide Scarlett. Kalau yang serum Vit C ini belum coba tapi eye catching banget warnanya. Kalau bisa melembabkan, mau juga dong!
Comment Author Avatar
Scarlett C Power Series memang bagus kak, aku juga pakai. Tapi biasanya aku selang selingkan dengan masker aloe vera. Jadi lembab bab bab deh, dah cerah cling kinclong :D

Terimakasih sudah membaca, Jika berkenan, Silakan beri komentar....:-)