Review Pengalaman Menggunakan Scarlett Body Serum Happy, Tiga Kali Lebih Mencerahkan!


 Jumpa lagi dengan postingan review dunia perawatan wanita. Kali ini, seperti yang ulasan sebelumya, saya akan mengulas juga body serum produk baru dari Scarlett. Memang baru-baru ini body serum menjadi produk hits yang banyak dilirik oleh kaum hawa. Iya, termasuk saya, sangat penasaran dan ingin banget mencoba sensasi dari body serum. 

Apa bedanya body serum dengan body lotion? Body serum bentuknya lebih kayak cairan kental, warnanya cenderung lebih terang. Formula dasarnya adalah dari air, jadi lebih ringan dibandingkan body lotion maupun body cream. 


Scarlett Happy Body Serum Cheratione Hyalu 

Sudah lama saya ingin memakai body serum, melihat dan membaca sahabat serta para beauty influencer yang mereview dan merekomendasikan beragam merk body serum. Awalnya amsih bingung, mau pilih  body serum yang mana ya?  Akirnya, baru-baru ini kebetulan Scarlett melaunching produk baru body serum happy ini, wah seneng banget deh. Tambah lengkap dong perawatan tubuh dari Scarlett. Perawatan jadi makin semangat. Nha, pastinya body serum ini mempunyai kandungan dan manfaat serta keunggulan dan detail produk. Silakan disimak ya.
 

Body Serum Happy mempunyai Kandungan: 

  • Ceramide
  • Glutathione
  • Hyaluronic Acid
  • Niacinamide
  • Glycolic Acid 
  • Shea Butter
  • Vitamin E 

 Semuanya adalah bahan alami dan mempunyai manfaat yang baik untuk kulit. Body serum happy  mampu membantu mencerahkan kulit bahkan tiga kali lebih mencerahkan. Body serum happy juga mampu melembapkan dan melembutkan kulit.

Manfaat yang lain,  yaitu Body Serum lebih mudah diserap oleh kulit kita. Karena formulanya ringan, Body Serum ini bisa digunakan oleh semua jenis kulit ya. Untuk semua yang memiliki kulit berminyak sangat direkomendasikan menggunakan Body Serum Scarlett Happy ini. Body serum Happy juga bisa digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. 

Scarlett Body Serum Happy sudah terdaftar di BPOM RI dan teruji tidak mengandung merkuri dan hydroquinone yang berbahaya bagi kulit dan tubuh. Untuk mengecek keaslian produk Scarlett, bisa klik tautan berikut ya: http://verify.scarlettwhitening.com/ lalu isi data yang dimintadan amsukan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri.

Cara Pakai:

Oleskan secara merata di kulit tubuh untuk membantu mencerahkan kulit terutama di bagian yang lebih kasar dan gelap. Lanjutkan dengan rangkain perawatan tubuh lainnya dari Scarlett. Dan gunakan secara rutin setiap hari agar mendapat hasil yang optimal sesuai yang diharapkan. 


Packaging

Body Serum Happy ini dikemas dalam botol yang cantik dan ergonomis. Bentuknya lebih langsing dari body cream happy. Berat bersihnya 250 ml dan dilengkapi dengan tutup pada mulut botol yang dipencet, jadi makin aman dan tampilan lebih cantik. Tekstur dari body serum ini adalah lebih ringan dan lebih cari dari body cream.


 Pengalaman Saya Setelah Memakai Body Serum Happy Selama Dua Minggu

Kesan pertama menggunakan body serum ini langsung suka. Iya, tekstur yang lebih ringan, dingin dan juga aroma yang harum, segar semerbak tapi tidak menusuk. 

  • Bagian telapak tangan,  setelah dua minggu pemakaian, warna gelap yang cukup kontras antara bagian pergelangan tangan dan punggung telapak tangan sedikit demi sedikit memudar, warna hampir merata.  
  • Bagian siku, setelah dua minggu pemakaian, bagian siku yang agak gelap dan cenderung kasar, sudah mulai cerah dan bagian hitam memudar dan mengelupas, hasilnya lebih halus.
  • Bagian lutut, nah bagian ini yang sangat kontras dan mengganggu, hehe. Iya, setelah pemakaian dua minggu, bagian lutut warna gelapnya sedikit memudar gak kontras banget. Seneng, deh.
  • Bagian tumit, apalagi bagian ini, dari dulu belum nemu yang cocok untuk memudarkan warna tumit yang menghitam. Alhamdulilah rutin pakai body serum ini, saya oles khusus fokus ke bagian tumit kaki, warna gelapnya agak memudar.
Nah, demikian pengalaman saya menggunakan produk body serum dari Scarlett. Memang benar, tidak hanya konsisten dan juga rutin dalam merawat tubuh, namun pastikan produk yang kita pakai cocok dengan kulit kita. 

 
Scarlett body serum ini sangat cocok dengan kulit saya. Dan body care lainnya juga, Alhamdulilah cocok dipakai sampai saat ini. Minimal saya sudah ada produk body serum yang pas dan cocok serta nyaman dipakai. Tinggal konsistensi dan juga disiplin merawat tubuh. Maklum, kadang suka mengandalakan mood, hehe.

Bagi teman- teman yang ini mencoba Scarlett Body Serum Happy juga, bisa langsung cus order atau baca infonya terlebih dahulu. Scarlett body serum happy ini bisa  dibeli di market place yang resmi, bisa langsung ke officialnya. Klik link berikut ini ya https://linktr.ee/scarlett_whitening ada banyak info lengkap di situ dan bisa langsung order rangkaian scarlett body care yang diinginkan.Selamat mencoba, dan sampai jumpa di postingan review berikutnya. Tetap semangat dan sehat, ya teman-teman...

nunung nurlaela
nunung nurlaela Momblogger of 5. lecturer, writer

29 komentar untuk "Review Pengalaman Menggunakan Scarlett Body Serum Happy, Tiga Kali Lebih Mencerahkan!"

Comment Author Avatar
Wah Body Serum dari Scarlett asyik banget karena gak hanya melembabkan aja tapi bisa mencerahkan yaaah. Tubuh kita bakal auto glowing deh kalo pake Scarlett Body Serum nih
Comment Author Avatar
Wah iya..untuk kulit badan aja ada body lotion, body cream, dan ini lagi...body serum. Sebagai awam soal skinker, saya masih bingung membedakannya. Scarlett ini banyak sekali macem produknya yaaa.. dan banyak yg sukak.
Comment Author Avatar
Waaah, asyik nih Scarlett Whitening kini ada produk serumnya! Serum Happy ini ternyata teksturnya lebih ringan daripada body cream biasa ya. Aku jadi kepengen coba juga nih. Kemasannya aja kelihatan cantik, isinya banyak. Cocok dong dibawa traveling :)
Comment Author Avatar
Scarlett pun kini menghadirkan body serumnya. Bagus nih ya, untuk area kulit yang susah cerahnya. Kayak di tumit, lutut, dan siku. Hasilnya maksimal gitu, beneran bikin happy.
Comment Author Avatar
TEkstur Scarlett body serum lebih ringan ya, aku belum pernah pakai, mbak
Kebayang aromanya yang wangi kayak produk Scarlett yang lain nih
Comment Author Avatar
Body serum dgn teksturnya yg cair akan lebih mudah menutrisi kulit hingga lapisan terdalam sehingga melancarkan proses regenerasi kulit sekaligus melembabkan. Apalagi utk produk lokal ini pun bisa 3x lebih mencerahkan. Bisa masuk wish list nih siapa tau cocok
Comment Author Avatar
Nggak cuma kulit muka aja ya sekarang yang di kasih serum, bahkan kulit tubuh pun perlu serum juga. Dan Scarlett telah memulainya, menghadirkan produk body serum.
Comment Author Avatar
aku salfok sama packagingnya ramping kayak tube tapi botol ya, kayaknya muat dalam tas tapi tas yang agak besar ya size-nya
Comment Author Avatar
Namanya aja Happy so pasti bikin kita semua bahagiaaaaaaa ya mba.
Ya ampuun Scarlett nih inovasinya warbiyasaaakk, paham bgt kebutuhan dan kepinginan wanita Asia
Comment Author Avatar
Belum pernah coba nih, scarlett body serum bisa untuk melembutkan kulit kita apalagi yang jarang banget luluran seperti ku haha. Perlu banget nih serum untuk body
Comment Author Avatar
Serum memang ampuh untuk merawat kulit kita ya mbak
Nggak cuma wajah yang butuh serum, badan juga butuh serum
Untungnya ada serum terbaik dari bodycare Scarlett Whitening ini
Comment Author Avatar
Serum memang ampuh untuk merawat kulit kita ya mbak
Nggak cuma wajah yang butuh serum, badan juga butuh serum
Untungnya ada serum terbaik dari bodycare Scarlett Whitening ini
Comment Author Avatar
Wah, selalu dibikin terkejud kejud sama Scarlett Whitening. Selalu ada produk baru yang bikin kita pingin nyoba. Ternyata nggak hanya wajah yang butuh serum, badan juga ya mbm
Comment Author Avatar
wihh baru lagi ini ya... kerennn jadi pengen cobain bidy serumnya Scarlett..biar sebadan makin glowing...
Comment Author Avatar
Waaah body serum memiliki fungsi ganda yaa sebagai pelembab kulit juga menutrisinya. Biasanya serum itu buat wajah eeeh ini buat badan ada serumnya, scarlet memang jempolan produknya lengkap
Comment Author Avatar
Body serum.cakep yaa biar kulit gosong tapi nyenayjntiap hari ws pakei tiki
Comment Author Avatar
Memang andalan produk Scarlett ya, ini juga Scarlett Body Serum Happy, wah mantap nih...Setuju tinggal konsistensi juga disiplin merawat tubuh saja, dan jangan moody :)
Comment Author Avatar
Serum biasanya buat wajah tapi ini buat badan woww kereen scarlet dalam berinovasi.
Comment Author Avatar
Scarlet memang top, mulai skincare haircare dan bodycare ada, sekarang hadir serum buat tubuh woww banget yaa kulit tubuh perlu di nutrisi juga.
Comment Author Avatar
Berarti ini lebih mantul dari body lotionnya, ya. Kalau dari packagingnya, saya lebih suka yang serum. Kelihatan lebih pas buat dibawa ke mana-mana
Comment Author Avatar
Bener yaa.. body serum ini adalah salah satu inovasi dan produk terbaru dari Scarlett.
Suka banget sama manfaatnya yang bisa diperoleh karena dari bahan alami, no merkuri dan no hydroquinone.
Comment Author Avatar
wah baru tahu sekarang scarlett mengeluarkan produk skincare bodi serum, mantap nih hasilnya bisa memcerahkan kulit hingga 3x yaa. mantap nih mbak, alhamdulillah cocok yaa
Comment Author Avatar
Scarlett ini ya, gak berhenti bikin inovasi. Pastinya ini lebih bagus daripada lotion biasa. Soalnya pake serum. Aku jadi kepengen nyoba. Penasaran juga dengan wanginya. Nanti nyoba aaah 😍
Comment Author Avatar
Serum untuk wajah sering pakai dan saya suka karena efek di kulit sangat terasa. Kalau serum buat badan belum pernah coba, dan jadi penasaran pengen pakai juga...
Comment Author Avatar
Benar-bena deh yaa Scarlett ini.. gak pernah berhenti berinovasi melahirkan produk-produk beauty and healt care terbaik untuk kita. Saya malah baru denger lho yang namanya body serum. Selama ini tuh tahunya ya face serum aja.
Comment Author Avatar
Benar-benar deh yaa Scarlett ini.. gak pernah berhenti berinovasi melahirkan produk-produk beauty and healt care terbaik untuk kita. Saya malah baru denger lho yang namanya body serum. Selama ini tuh tahunya ya face serum aja.
Comment Author Avatar
Aku kali ini suka sama serum bodynya karena mudah meresap dibanding sama body lotion yang keluaran lama, jadi enak banget setiap apply meresap tanpa jejak. Adem juga di kulit
Comment Author Avatar
Di benak sy serum identik dengan perawatan wajah ternyata ada ya buat lotion
Comment Author Avatar
Wah aku baru tau nih scarlett punya body serum. Makin cakep banget ini packagingnya yaaaa.. jadi penasaran juga pengen coba body serumnya Scarlett niiiih

Terimakasih sudah membaca, Jika berkenan, Silakan beri komentar....:-)