Gaya Hidup Sehat ala Keluarga RANS dengan Konsumsi Lemonilo

 Assalamualaikum. Hai sahabat blogger semuanya. Apa kabar? Semoga selalu dalam keadaan sehat-sehat dan tetap semangat ya. Ngomongin soal sehat, saya kali ini ingin menuliskan tentang keluarga RANS (Raffi Ahmad dan Nagita Slavina) yang menerapkan gaya hidup sehat untuk keluarganya, sekaligus untuk buah hatinya, Rafathar. Nah, gimana sih ceritanya? Simak ulasan saya berikut ini ya.

 


Ketika menyaksikan video tentang ultah Rafathar, ada yang menarik bagi saya, yaitu bagaimana mereka berupaya untuk selalu menerapkan pola hidup sehat. Salah satunya adalah konsumsi mie instant yang sehat, karena pada umunya kita semua suka banget makan mie ya. Apalagi anak-anak. Nah, untungnya ada produk mie instant yang sehat yaitu Lemonilo, sudah pada tahu, kan, ya?  Kesehatan adalah yang utama, terlebih dengan kondisi pandemi ini di mana gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh juga selalu terjaga,” 

Gigi, panggilan akrab Nagita Slavina, berupaya mengajarkan dan menerapkan pola hidup sehat dengan mengajarkan makan sehat sejak usia dini kepada Rafathar. Salah satunya adalah dengan konsumsi makanan sehat. Banyak makanan yang ada dan disukai oelh anak-anak. Termasuk mie instant. Nah, ada satu mie intanst sehat dan layak dikonsumsi oleh anak-anak yaitu Lemonilo. Mie sehat tanpa pengawet dan juga bebas dari bahan berbahaya. Gigi juga juga menambahkan bahwa mie lemonilo ini diolah melalui proses yang sehat dan aman. “Mie Lemonilo ini tanpa proses penggorengan. Jadi, ini dipanggang sehingga rendah lemak dan rendah kalori. Pastinya sehat,” kata Gigi. Raffi juga mengatakan, mie Lemonilo yang biasa ia santap ini tidak mengandung bahan pengawet sehingga tidak membuat perut terasa begah. Wah, ternyata konsumsi mie Lemonilo banyak kelebihannya ya, pastinya sehat dan baik untuk kesehatan. Makanya, keluarga RANS ikut konsumsi mie Lemonilo juga.



Seperti yang sudah saya pernah tulis sebelumnya, tentang Lemonilo, perlu diketahui bahwa Mie Instan Lemonilo adalah solusi pertama yang Lemonilo hadirkan sebagai ‘pilihan lebih sehat’ untuk keluarga Indonesia, hingga akhirnya saat ini Lemonilo telah menghadirkan sekitar 40 varian produk sehat lainnya, dari mulai mie instan hingga bumbu-bumbu masak. Semangat ini diharapkan dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk terus melakukan hidup sehat terutama dimulai dari keluarga. Tidak hanya mie instan, Lemonilo juga menghadirkan berbagai produk makanan sehat lainnya mulai dari bumbu dapur dan camilan yang bebas pengawet, pewarna, dan perasa buatan (3P) serta 100+ bahan kimia berbahaya lainnya sebagai pilihan sehingga setiap keluarga Indonesia dapat hidup dengan sehat setiap hari dan bahagia, lalu menyebarkan kebahagiaan yang sama untuk orang lain di sekitarnya. 
 
 

 
Mie Lemonilo ini terbuat dari bahan alami, tanpa penyedap rasa, pengawet, dan juga tanpa pewarna buatan sehingga sangat aman dikonsumi oleh semua keluarga. Termasuk keluarga RANS yang juga mengkonsumsi Lemonilo sebagai salah satu upaya untuk menerapkan pola dan gaya hidup sehat keluarganya.
 



Nah, demikian ulasan saya tentang bagaimana keluarga RANS menerapkan pola hidup sehat dengan konsumsi mie sehat Lemonilo. Oya, kalau teman-teman mau nonton video tentang gaya hidup sehat yang seru dan asik, cek channel Youtube Lemonilo ya https://www.youtube.com/lemonilo

Untuk beli produknya bisa lewat website lemonilo.com atau download aplikasinya di bit.ly/aplikasilemonilo  Ada banyak promo menarik pastinya. Buruan, dan ikut juga merasakan dan menerapkan hidup sehat ya. Sampai jumpa di postingan saya berikutnya. Semangat sehat selalu.



nunung nurlaela
nunung nurlaela Momblogger of 5. lecturer, writer

4 komentar untuk "Gaya Hidup Sehat ala Keluarga RANS dengan Konsumsi Lemonilo"

Comment Author Avatar
Cuss ah ke aplikasinya, cari promo2 menarik Lemonilo. Asyikkk...
Comment Author Avatar
Cuss ah liatin promonya..fav anak2 ni..
Comment Author Avatar
Lihat Rafathar makan mie kok jadi pengen ya mbak..he3..
Comment Author Avatar
Duh Lemonilonya bikin mupeng. Udah lama puasa mie instant, tapi lemonilo bikin aku tergoda untk ngemie..

Terimakasih sudah membaca, Jika berkenan, Silakan beri komentar....:-)