Review Pengalaman Menggunakan Kauniyah Natural Skincare, Rahasia Alami Pesona Wanita Jepang!


Assalamualaikum. Hai sahabat blogger dan pembaca setia semuanya, apa kabar? Semoga selalu sehat dan tetap semangat. Alhamdulilah tidak terasa ya, sudah memasuki tahun 2024. Di bulan pertama ini, saya akan mengulas pengalaman menggunakan rangkaian skincare dari Kauniyah Oil. Masya Allah, mendengar nama brand ini rasanya kok adem dan kebayang natural vibesnya!

Iya, Kauniyah Natural Skincare ini memang diperuntukkan untuk menjadi sahabat bagi para perempuan yang peduli dengan kesehatan kulitnya. Kauniyah Natural, dengan prinsipnya yaitu With Natural Ingredients, No Added Fragrance, No Harsh Chemical, dan Dermatologist Tested. 

Jadi, Kauniyah Natural skincare ini memiliki kandungan bahan-bahan yang alami, tanpa pewangi tambahan, tidak ada bahan kimia yang berbahaya, dan telah diuji oleh ahli nya dan dokter kulit. Kauniyah natural skincare ini sudah melalui uji atau sertifikasi di lembaga resmi nasional seperti BPOM, HALAL INDONESIA, dan Uji Dermatologi. Semua itu pastinya untuk menjaga kualitas produk dan menjaga kepercayaan Naturelovers. Masya Allah.   

Rangkaian Kauniyah Natural Skincare terdiri dari facial wash, face mist toner, ampuole, face oil, sunscreen dan juga Deodorant. Nah, seperti apa produknya dan apa saja kandungannya serta manfaatnya. Sila simak ulasan saya berikut ini ya. 

Rangkaian Kauniyah Natural Skincare

1. Kauniyah Natural Tsubaki Hydrofirm Facial Wash

Facial wash atau Pembersih wajah yang memiliki formulasi dari rahasia alami pesona wanita Jepang dalam menjaga kecantikannya selama ratusan tahun, yaitu Tsubaki Oil atau Camellia Japonica Oil. Manfaatnya adalah mampu untuk membersihkan kulit menjadi bersih, sehat, lembab dan lembut, serta halus terawat. Diperkaya dengan Glycerin yang mampu menghidrasi permukaan kulit bahkan hingga ke lapisan skin-barrier secara optimal.

Memiliki Teknologi Moisture Lock yang berasal dari bahan-bahan alami berkualitas yang mampu bersinergi dengan bahan aktifnya. Sehingga bisa menjaga kelembaban alami kulit dengan maksimal tanpa efek samping yang mengganggu seperti "stripping effect" sehingga aman untuk semua jenis kulit, bahkan yang memiliki kulit sensitif sekalipun, sedang mengalami acne prone atau jerawat, hingga eczema/ psoriosis survivor! Wow, luar biasa deh. 

Facial Wash Kauniyah Natural ini sudah mendapat sertifikasi dermatology tested, Halal Certified, hingga BPOM yang membuat aman para BUSUI, BUMIL, dan anak-anak 10 tahun ke atas. Alhamdulilah, ini bisa saya rekomendasikan untuk dua putri saya yang sudah remaja. 

Credit: Kauniyahoil.id

Diperkaya dengan Natural Glycerin sebagai "Humectant" yang mampu menghidrasi hingga ke lapisan kulit yang sulit di tembus, yakni Skin Barrier Layer. Adapun secara garis besar manfaat kandungannya sebagai berikut:

  • Mengandung Camelia Japonica Seed Oil yang dibutuhkan sebagai Anti-Oksidan kuat melawan Polusi, sekaligus Anti-Aging agar kulit awet muda.
  • Mengandung Anthemis Nobilis Flower Extract yang mampu meredakan inflamasi pada kulit & wajah ketika mengalami break-out parah.
  • Mengandung Rosa Damascena Flower Oil yang bisa memperbaiki tekstur kulit dan mencegah penuaan dini.
  • Mengandung Euglena Gracilis Polysaccride yang kaya akan Klorofil Alami sehingga mampu menjaga kulit & wajah mu sehat dan cantik alami serta glowing.
  • Mengandung Blue Tansy Oil yang mampu menjaga kelembutan & ketenangan kulit yang bertujuan untuk menjaga proses perbaikan & peremajaan kulit.
  • Mengandung Hyrolized Collagen yang mampu memberikan efek Moisture Locked pada lapisan kulit yang cukup dalam.

Ingredients: 

Water, Glycerin, Disodium Cocoyl Glutamate, PEG-120 Methyl Glucose Triisostaerate, Betaine, Acetamidoethoxyethanol, Lauryl Hydroxysultaine, Sodium Chloride, Citric Acid, Coconut Acid, DM DM Hydantoin, Propylene Glycol, Camellia Japonica Seed Oil, Disodium EDTA, Euglena Gracilis Polysaccharide, Anthemis Nobilis (Flower) Extract, Rosa Damascena Flower Oil, Tanacetum Annuum Flower Oil, Hidrolyzed Collagen, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Tochopherol. 

Cara pakai: 

Cara pakai face wash ini cukup mudah. Tuangkan secukupnya di telapak tangan, Oleskan dan usap lembut di wajah, kemudian bilas hingga bersih. 

2. Kauniyah Natural BrightGlow 2 in 1 Face Mist Toner

Face Mist Toner dari Kauniyah Natural ini, diformulasikan untuk menutrisi kulit yang mampu melembapkan dan mencerahkan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan berjerawat. Mengandung Niacinamide bahkan dilengkapi dengan Ekstrak Daun Rosemary yang berfungsi untuk melembapkan kulit. 

Ingredienst:

Water, Niacinamide, Glycerin, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Phenoxyethanol, Centella

Asiatica Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Ethylhexylglycerin, Propylene Glycol, Anthemis Nobilis Flower Extract, Peg-7 Glyceryl Cocoate, Disodium EDTA, Fragrance, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, 1,2-Hexanediol, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, Ceramide NP, Sodium DNA, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Citric Acid, O 19140, Sodium Sulfate, CI 14720, CI 42090.

Cara pakai: Bersihkan wajah terlebih dahulu, kemudian oleskan Toner dengan kapas dan usapkan ke wajah secara merata. Biarkan meresap dan barulah memakai rangkaian berikutnya. 

3. Tsubaki Glow Face Ampoule

Diformulasikan dengan bahan aktif untuk membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini dan membuat kulit tampak lebih cerah.

Water, Niacinamide, Butylene Glycol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Centella Asiatica Extract, Camellia Japonica Seed Oil, Euglena Gracilis Polysaccharide, Acetamidoethoxyethanol, Propanediol, Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, 1,2-Hexanediol, Glycerin, Hydrolyzed Collagen, Sodium  yaluronate, Disodium EDTA, Caprylhydroxamic Acid

Cara Pakai: 

Tuangkan Serum pada Telapak Tangan Gunakan 2-3 Tetes Serum Hindari Pipet Serum Bersentuhan dengan Telapak Tangan/Wajah Aplikasikan pada Wajah dengan Pijatan Lembut

4. Sunscreen Brightmoist Daily Lotion

Diformulasikan dengan kandungan bahan aktif yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahar) dan mampu membantu menjaga elastisitas kulit dengan pemakaian secara rutin.

Ingredients:

Water, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Octocrylene, Butyloctyl Salicylate, Butyl thoxydibenzoylmethane, Butylene Glycol, Niacinamide, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate. Phenoxyethanol, Polymethylsilsesquioxane, Propylene Glycol, Anthemis Nobilis (Flower) Extract, Camellia Japonica Seed Oil, Euglena Gracilis Polysaccharide Ethylhexylglycerin, Allantoin, Tocopheryl Acetate, Rosa Damascena Flower Oil, Disodium EDTA, BHT, Glycerin, Lecithin, Hydrolyzed Collagen, Tanacetum annuum Flower Oil, Alumina, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Citric Acid. 

Cara Pakai:

Bersihkan wajah dengan Facial Wash kemudian oleskan Sunscreen Brightmoist Daily Lotion pada area wajah dan leher hingga meresap sebelum beraktivitas di bawah sinar matahari. Untuk hasil yang optimal gunakan secara rutin setiap hari. Simpan di tempat kering pada suhu 25°C dan terlindung dari sinar matahari secara langsung.

5.  Tsubaki Anti Aging Face Oil

Diformulasikan dengan kandungan bahan alami membuat wajah nampak lebih sehat.

Ingredients:

Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Nigella Sativa Seed Extract, Camellia Japonica Seed Oil, Vaccinium Corymbosum Seed Oil, Glycine Soja Oil, Rosa Damascena Flower Oil, Tanacetum Annuum Flower Oil, BHT

Cara Pakai:

Teteskan 3-5 Face Oil ke Telapak Tangan Gosokkan ke Dua Tangan agar Suhunya Lebih Hangat. Tekan dan Pijat Perlahan Kulit Wajah dengan Telapak Tangan Diamkan Beberapa Detik agar Lebih menyerap.

Credit: Kauniyahoil.id

6. Brightsilk Natural Deodorant

Diformulasikan untuk membantu menutupi dan mengurangi bau badan serta membantu ketiak tampak lebih cerah.

Water, Alcohol Denat, Butylene Glycol, Niacinamide, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Ethoxydiglycol, Propylene Glycol, Aloe Barbadensis (Leaf) Extract, Glycyrrhiza Uralensis (Licorice) Root.

Extract, Zinc Ricinoleate, Cananga Odorata Flower Oil, Tetrasodium Glutamate Diacetate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Lavandula Angustifolia Oil, Hydroxyethykellulose, DM DM Hydantoin, Glycerin, Citric Acid, Propanediol, Disodium EDTA, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

Cara Pakai:

Bersihkan ketiak dengan sabun dan keringkan, lalu Rolling on Kauniyah Brightsilk Natural Deodorant pada bagian ketiak. Gunakan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Cara Penyimpanan, Simpan di tempat kering pada suhu di bawah 30°C dan terlindungi sinar matahari secara langsung.

Pengalaman menggunakan Kauniyah Natural Skincare selama dua minggu

Kulit wajah saya termasuk dalam jenis kulit normal cenderung sensitif, terutama pada saat cuaca ekstrim. Di musim panas atau kemarau, kulit saya cenderung mudah kusam, dan bisa belang karena memakai kerudung. Demikian juga ketika musim hujan, kulit wajah saya mudah kering dan kadang bruntusan. Maka dari itu, saya cukup selektif memilih skincare untuk wajah. 

Sejak menggunakan secara rutin rangkaian Kauniyah Natural Skincare ini, jujur saya merasakan perbedaan dengan skincare sebelumnya yang pernah saya pakai. Walau skincare yang sebelumnya terasa cocok, namun Kauniyah Natural Skincare ini lebih cocok di kulit wajah saya. Alhamdulilah, Masya Allah benar-benar saya merasa senang, excited banget. Jadi senang melakukan daily routine. 

Setiap pagi, sebelum beraktivitas, saya memakai sesuai anjuran dan rekomendasi dari Kauniyah Natural skincare, yaitu: Facial Wash, Face mist toner, Ampoule, dan sunscreen. Saya tambah sedikit dengan foundi dan compact powder agar lebih matte. Hasilnya nyaman di wajah. Kalau cuma di rumah, saya tidak menambah foundi dan Compact powder, jadi opsional aja. 

Tekstur facial wash ini, walau lebih cair dari facial wash pada umumnya, namun enak banget di wajah. Ringan, dan wanginya saya suka sekali. Adem bawaannya jadi pingin pegang kulit wajah terus, haha. Busa gak terlalu banyak, namun merata, mengcover wajah. Saya memakai facial wash ini dua kali sehari yaitu pagi dan malam hari menjelang tidur. Atau kalau sehabis aktivitas berat di luar, wajah rasanya fresh ketika cuci muka dengan Facial Wash ini. Best lah pokoknya. 

Credit: Kauniyahoil.id

Setelah menggunakan facial wash, saya lanjutkan menggunakan face mist toner. Saya semprotkan ke kapas dan mengoleskannya secara merata ke wajah. Menunggu sampai meresap. Teksturnya seperti air jadi perlu bantuan kapas. Setelah rutin memakai ini, awalnya kapas cukup hitam, apalagi jika sampai ke daerah leher. Jadi kelihatan banget kotornya, hehe. Alhamdulilah setelah sering pakai, kotoran di kapas tidak sehitam di pemakaian awal, apalagi jika seharian beraktivitas di luar ruangan. 

Setelah memakai face mist toner, kemudian dilanjutkan memakai ampoule atau serum. Serum ini teksturnya cairan kental dan diteteskan ke wajah tanpa menempel ke kulit. Hasilnya, wajah terasa lebih kenyal dan juga nyaman. Ditunggu sampai meresap, lalu tahap terakhir memakai sunscreen. 

Sunscreen teksturnya lebih padat dan efeknya glossy serta kilap setelah dioleskan ke wajah. Namun, jangan khawatir, karena tidak lama. Jika beraktivitas di luar, saya cover dengan make up tipis terkadang untuk menyamarkan kesan kilap di wajah. Hasilnya setelah rutin pemakaiannya, kulit nampak lebih sehat, dan tidak mudah kusam. Lebih kenyal dan nampak lebih cerah dari sebelumnya. 

Kemudian Face oil. Face oil saya pakai setiap menjelang tidur. Jadi, termasuk rutinitas malam hari yang saya lakukan. Face oil ini teksturnya seperti minyak wajah pada umumnya. Namun lebih terasa lembut di wajah meski ada efek glossy atau kilap, namun cepat meresap, tidak panas, dan baunya enak. Bangun tidur, muka nampak glowing. Berikut secara garis besar perubahan wajah setelah memakai rutin Kauniyah Natural Skinkcare selama lebih dari 2 minggu (bisa juga lihat foto di atas)

  • Kulit wajah lebih halus
  • Kulit wajah lebih terasa kenyal
  • Kulit wajah lebih terasa nyaman dan sehat
  • Kulit wajah nampak lebih cerah dan kusam berkurang
  • Jadi pingin pegang muka terus
Tentang Deodorant.

Jujur, baru pertama kali saya memakai deodorant. Karena Alhamdulilah selama ini tak ada masalah bau keti atau bau badan. Asumsinya, saya tak perlu pakai, malah nanti katanya jadi bau kalau ndak cocok. Wah, kan ngeri. jadi saya tak pernah pakai deodorant selama ini. Namun, saya baca lagi bahwa, deodorant ini tidak hanya berfungsi menghilangkan bau keti atau bau badan, namun menjaga agar tetap fresh serta mencerahkan kulit keti. Kebetulan memang kulit keti saya sedikit lebih gelap. Bismillah saya pakai. Alhamdulilah cocok dan terbantu. Benar, jadi lebih fresh dan wangi tentunya. Kulit keti juga berangsur lebih cerah. Masya Allah...Senangnya. 

Credit: kauniyahoil.id

Kesimpulan dari review saya adalah bahwa Kauniyah Natural Skincare luar biasa. Terbaik! Benar-benar saya merasakan sensasi dan semangat menggunakan rangkaian skincare secara rutin. Hasilnya terasa, walau tidak bombastis. Iya, karena bahan alami dan semua butuh proses. Yang jelas, harus sesuai anjuran pemakaian dan diimbangi dengan upaya lain agar kulit bisa sehat dan terjaga. Terutama kulit wajah. 

Bukan saya lebay dan juga menghiperbolakan. Tapi ini jujur review dari pengalaman saya selama 2 minggu lebih memakai rangkaian Kauniyah Natural Skincare. Mau mencoba dan merasakan sensasi seperti yang saya rasakan? Cus segera meluncur dan order bisa klik di sini ya Order Kauniyah Natural Skincare

Credit: Kauniyahoil.id

Oya, perlu dipahami, sebagus apa pun skincare yang kita gunakan, jika mindset kita masih pada menginginkan hasil yang instant, maka segera ubah hal itu, karena semua adalah proses, habit, dan juga kepedulian terhadap kesehatan kulit kita. Teringat dengan ungkapan sebagai berikut, 

"Perawatan diri adalah suatu keharusan. Bagaimana kamu bisa peduli pada orang lain jika kamu menganggap dirimu begitu saja?"
-Anonim

"Bersikaplah baik pada kulitmu. Kamu akan memakainya setiap hari selama sisa hidup." - Rene Rouleau

Semoga kita semua mampu bersikap baik dan selalu merawat tubuh yang Allah berikan kepada kita. Termasuk merawat kulit. Demikian review pengalaman saya menggunakan Kauniyah Natural skincare. Semoga bisa memiliki kulit sehat dan alami sebagaimana wanita Jepang. Aamiin. 


Catatan: Untuk packaging Brightglow face mist toner dan Deodorant yang saya pakai adalah kemasan pertama ya. Terbaru kemasannya berbeda, lebih cantik namun kandungan sama saja. Cus langsung kepoin saja. Klik linktree di atas ya. Semoga bermanfaat. 





nunung nurlaela
nunung nurlaela Momblogger of 5. lecturer, writer

31 komentar untuk "Review Pengalaman Menggunakan Kauniyah Natural Skincare, Rahasia Alami Pesona Wanita Jepang!"

Comment Author Avatar
ih aku baru tau niiih brand satu ini, jadi penasaran deh pengen cobain juga yang sunscreen brightmoist lotionnyaa, pas banget sunscreen udah mau abis, mau kepoin dulu ig nya aaah penasaran banget hihhi
Comment Author Avatar
Cus kepoin dan cobain ya. Semoga bisa cocok juga
Comment Author Avatar
Paket skincare ini komplit juga, ya. Bahkan deodorant pun ada. Pengen cobain semuanya, sih. Suka juga dengan packagingnya.
Comment Author Avatar
Baru tahu kalau ada KAUNIYAH skincare setelah baca postingan ini. Aku penasaran dengan deodorant lavendernya nih soalnya aku suka aroma bunga lavender dan ini baru pertama kalinya deh aku lihat deodorant aroma lavender .
Comment Author Avatar
Iya, baru kali ini lihat ada produk deodorant aroma lavender, unik juga. Skincare lainnya bisa jadi rekomendasi belanja niiyy
Comment Author Avatar
Iyaya, nama brandnya auto bikin adeeemm..
Karena Kauniyah Natural Skincare bener-bener terbuat dari bahan alami, sehingga hasilnya ga instan. Suka banget sama testimoninya yang mendetail dan langsung jatuh cinta sama Sunscreen Brightmoist Daily Lotion dan face oil-nya.
Comment Author Avatar
Kauniyah ini produknya komplit banget ya. Mulai dari skincare wajah, lotion kulit dan deodoran. Ini yang pake kebanyakan orang jepang ya. Jadi pengen cobain...
Comment Author Avatar
Kelihatan banget perubahannya. Jadi mau donk diriku seperti mbak Nung. Cerah natural gitu. Ditambah lagi testimoni positif.
Comment Author Avatar
Selengkap ini rangkaian skincare dari Kauniyah.
Glowingnya untuk di wajah dan bisa membuat tubuh bebas aroma kurang enak ya berkat adanya deodorannya
Comment Author Avatar
Unik ya namanya Kauniyah skincare ini ya mba. Aku penasaran dengan adanya facial wash ini yang ringan dan juga penasaran ama wanginya ya mbaa. Kayaknya aku harus cobain juga buat beli
Comment Author Avatar
Waahhh... baru tau nih mba tentang produk2 Kauniyah ini. Boleh juga yaaa masuk keranjang belanja skincare, kebetulan udah waktunya beli lagi nih.
Comment Author Avatar
Pengen nyobain yang buat anti agingnyaaa he he. Btw seneng deh sekarang ada produk yang aman buat bumil dan busui. Kalau terakhir pas hamil anak kedua 7 tahun lalu, yang ramai masih produk impor yang harganya bisa bikin meringis huhu
Comment Author Avatar
Iyayaah, aku jadi pingin cobain face mist Kauniyah Natural Skincare nih..
Bahan-bahan alaminya bagus untuk kesehatan kulit. Idaman banget memiliki kondisi kulit yang lembut, kenyal dan awet muda.
Comment Author Avatar
Nama brandnya bagus banget ya, dalam alquran kauniyah ini artinya tanda-tanda kebesaran Allaah. Maa syaa Allaah pante saja dengar namanya aja udah bikin adem ya jadi penasaran juga pengen cobain skincare yang jadi rahasia cantik alami wanita Jepang ini
Comment Author Avatar
aku belum pernah pakai sih mba merk ini. tapi aku minat deh dengan sunscreennya, pengen coba. sunscreen ku kurang nyaman dipakai saat aku jerawatan xD
Comment Author Avatar
Baru tau ada brand kecantikan sekeren ini. Aku penasaran sama sunscreen sama deodorant nih. Apalagi buat anak2 remaja tuh penting banget, mereka udah perlu pake deodorant. Sunscreen juga penting banget buat proteksi emak2 yang demen kegiatan outdoor. Ceki2 ahhh.
Comment Author Avatar
Wow, beneran aku baru tahu skincare Kauniyah ini mbak :) Aku kasih tau anak gadisku juga hehehe. Sepertinya face mist dan facial wash serta varian lainnya kudu dicoba nih soalnya penasaran. Apalagi kandungannya bagus2 dan alami ya sehingga ga worry deh aman buat kulit wajah. TFS mak Nunung.
Comment Author Avatar
Rasanya saya belum pernah lihat kulit wajah orang Jepang yang bermasalah. Pada mulus dan glowing kulit wajahnya. Memang bikin iri juga, sih. Boleh juga nih cobain pakai skincare ini. Biar kulit wajah terus terlihat terawat.
Comment Author Avatar
Saya baru tau nih... Suka deh sama skincare yang alami begini... Nama brandnya kauniyah tapi dari jepang ya...
Comment Author Avatar
saya kok baru tahu ada brand ini ya, Kauniyah. Dan sudah BPOM serta halal juga, dengan kandungan bahan alami.
Saya jadi penasaran dengan bunga Camellia (Tsubaki) yang menjadi kandungan utama di kauniyah skincare ini, langsung googling dan ternyata manfaatnya emang banyak banget
Comment Author Avatar
Bagus sekali facial wash yang bisa membersihkan wajah dengan baik dan bahkan hingga skin barrier. Semoga kelak bisa mencoba langsung produknya :)
Comment Author Avatar
Baru tau brand Kauniyah ni jujur kirain produk dalam negeri pas baca nama brand nya. Pas liat kemasannya auto mbatin oh kok luci banget si. Manis dan simple. Variannya juga banyak ya ternyata. Beneran penasaran nih penge nyoba
Comment Author Avatar
Dari namanya, aku kira skincare dari timur tengah mba, ternyata malah bernuansa Jepang ya. Kalau diantara semua produknya, aku malah tertarik nyobain deodoran.
Comment Author Avatar
Brand Kauniyah ini bikin saya penasaran, variannya juga banyak yah. Sudah saatnya kita dukung produk lokal gini yah, gak kalah bagus produk lokal juga sama produk luar.
Comment Author Avatar
Aku baru tahu brand Kauniyah ini mbak. Aku jadi penasaran sama deodorant-nya nih hehe.
Tapi skincare-nya juga tak kalah bikin penasaran, apalagi face wash sama tsubaki anti aging oilnya itu :D
Untuk sunscreen-nya kemasannya itu mungil ya jadi mudah dibawa ke mana2 nih.
Terima kasih ya reviewnya :D
Comment Author Avatar
Nah sama. Yang bikin saya tertarik juga karena kauniyah natural skincare ini terbuat dari kandungan alami jadi insyaallah aman ya. Apalagi sudah dikuatkan dengan sertifikat halal dan BPOM. Makin tenang dong menggunakannya
Comment Author Avatar
Semakin banyak produk baru yang bagus-bagus ya mak, termasuk si Kauniyah ini. Aku baru tau soalnya, ini pun lengkap dia rangkaian skincarenya ya. Aku sih penasaran sama sun screennya sih, karena memang lagi senang mencoba sunscreen.
Comment Author Avatar
Kecantikan wanita Jepang emang sudah terbukti ya mbak
Bisa juga dicoba skincare kauniyah ini
Before afternya terlihat banget
Comment Author Avatar
Ini brand lokal baru ya mak? Asli penasaran pengen coba serangkaian gt deh. Btw oilnya nyaman dipakai utk kulit oily nggak ya?
Comment Author Avatar
Baru tahu ada brand ini, dan ternyata natural ingredient ya mba? kalau denger natural bawaannya ingin coba, hehe
Btw tertarik dengan facial wash dan tonernya, bulan depan nyoba akh
Comment Author Avatar
Komplit, ya, Kauniyah. Mulai dari perawatan wajah sampai perawatan badan juga ada. Terbuat dari bahan alami pula. Pingin nyoba face oilnya, ah :D

Terimakasih sudah membaca, Jika berkenan, Silakan beri komentar....:-)