Review Pengalaman Menggunakan Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Sheet Mask

Hai teman-teman semua, sahabat pembaca setia, apa kabar? Semoga sehat dan selalu semangat ya! Termasuk semangat untuk selalu merawat wajah nih. Tidak lupa, kan? Iya, secara saya adalah seorang ibu dengan segudang aktivitas. Baik sebagai ibu rumah tangga, maupun ketika beraktivitas sebagai salah satu dosen di Perguruan Tinggi, harus tetap menjaga dan merawat kulit, terutama kulit wajah.

Baik, untuk edisi review kali ini saya ingin mengulas tentang serum dan masker wajah yang sedang laris manis. Ini brand skin care dari zaman saya SMP dulu sudah ada. Wah pastinya seneng dan turut bangga. Berarti kualitas teruji unggul, karena bisa bertahan lama. 
 
Review kali ini saya ingin cerita pengalaman menggunakan serum pencerah wajah dari POND'S. Yaitu Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask.

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Pond's Triple Glow Serum, adalah rangkaian perawatan wajah pertama dari Pond's yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit untuk tampilan wajah yang lebih glowing sesuai impian semua orang. 

Iya, mempunyai wajah yang glowing, dan sehat tentu saja jadi dambaan setiap orang, terutama kaum hawa. Nah, maka dari itu, mau gak mau wajah harus selalu dirawat, dong! Triple Glow Serum dari Pond's ini bisa menjadi salah satu pilihannya. Mempunyai kandungan yang berkualitas dan baik untuk kesehatan kulit wajah. Banyak sekali manfaatnya, antara lain, sebagai berikut:

  • GLUTA-BOOST-C, fungsinya mencerahkan kulit wajah, bekerja 60 kali lebih efektif dibandingkan vitamin C yang efektif mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam.
  • VITAMIN B3 (NIACINAMIDE). fungsinya adalah menyamarkan pori-pori kulit waah agar wajah nampak lebih mulus
  • HYALURONIC ACID COMPLEX, fungsinya untuk melembapkan kulit wajah secara mendalam ke lapian epidermis kulit, agar kulit wajah nampak lebih lembap berkilau.

Nah, ternyata triple glow serum ini punya manfaat dan kandungan yang sangat bagus untuk kulit wajah. Packagingnya juga ada yang minimalis dan praktis dibawa ke mana-mana. Bentuk kemasan kecuil, sangat memudahkan, terutama untuk yang baru pertama mencoba. Jika cocok, maka bisa beli yang kemasan botolnya. 

Cara pemakaiannya, mudah saja. yaitu gunakan 2-3 tetes serum, kemudian ratakan ke seluruh kulit wajah dan leher. Gunakan dua kali sehari, yaitu pagi dan malam hari setelah mencuci dan membersihkan wajah.

 Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask

Selain Triple Glow Serum,  adalah serum mask pertama dari Pond's yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit wajah agar tampilan lebih glowing. Memiliki kandungan serum 100 kali lebih banyak dari sheet mask lainnya! Nah, agar perawatan wajah lebih optimal dipadukan dengan pemakaian Triple Glow Serum Sheet Mask. Masker wajah yang mempunyai kandungan dan manfaat untuk kulit wajah, antara lain:
  • Brightening GLUTA-BOOST-C, fungsinya mencerahkan kulit wajah. Bekerja 60 kali lebih efektif dibandingkan dengan vitamin C ynag efektif mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam.
  • Pori Minimizing VITAMIN B3, fungsinya menyamarkan pori agar wajah tampak lebih mulus.
  • Hydrating HYALURONIC ACID COMPLEX, fungsinya melembapkan mendalam ke setiap lapisan epidermis kult agara kulit wajah nampak lebih lembap dan berkilau
 Cara pemakaian serum sheet mask ini sangat mudah, pertama keluarkan dan buka lembaran masker, sesuaikan masker dengan bentuk wajah, Biarkan masker menutrisi kulit wajah selama 15-20 menit. Lepaskan masker, dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa  pada wajah dan leher. Terakhir, jangan dibilas ya! Rasakan kulit kita yang sudah ternutrisi akan menjadi lebih halus dan lembut. 

 
Pengalaman Setelah Menggunakan Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Shet Mask

Jujur, saya orangnya tidak telaten dalam hal perawatan kulit wajah. Jadi hanya mengikuti mood. Nah, ketika nyobain serum pencerah wajah dari Pond's ini, ternyata sangat membantu mengembalikan mood saya. Kemasan yang praktis seperti ini memudahkan saya untuk merawat kulit wajah. Cocok untuk emak rempong seperti saya ini. 

 Setelah beberapa kali mencoba, Triple glow serumnya, enak dan terasa lembut di wajah. Serum menyerap cukup baik dan hasilnya juga nampak terlihat lebih cerah dari sebelumnya. Begitu pun maskernya, sangat enak di wajah. Jujurly, saya baru pertama pakai sheet mask. Sebelumnya pakai masker cair atau jel yang dioles ke wajah. Agak rempong juga, hehe. Tapi, Triple Glow Serum Sheet Mask dari Pond's ini praktis. Tanpa dibilas pula. Jadi kepingin maskeran terus, dong! 

Memiliki wajah yang lembut, halus glowing serta sehat, tentunya menjadi dambaan setiap orang. Namun, tentu harus diimbangi dengan upaya yang optimal. Konsistensi dan kedisiplinan juga sangat penting. Nah, Triple Glow Serum dari Pond's ini mampu menjadi pilihan untuk mencerahkan kulit wajah. Jadi tunggu apa lagi? Mau ikutan mencoba juga? 
nunung nurlaela
nunung nurlaela Momblogger of 5. lecturer, writer

Posting Komentar untuk "Review Pengalaman Menggunakan Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Sheet Mask"