Review Pengalaman Menggunakan Scarlett Glowtening Serum

Halo sahabat bloger dan sahabat pembaca setia semuanya. Jumpa kembali di postingan review seputar skin care. Nah, seperti yang sudah saya tuliskan di artikel sebelumnya baca di sini. Saya akan menuliskan review pengalaman saya menggunakan Scarlett glowtening serum. Salah satu rangkain perawatan kulit wajah dari Scarlett. Dari namanya saja kita kebayang ya. Iya, glowtening serum berarti serum yang bikin kulit wajah jadi lebih glowing, berkilau dan pastinya lebih sehat. Wah, makin penasaran jadinya.

Memiliki kulit wajah yang bersinar, glowing dan sehat tentunya dambaan dan impian setiap orang. Terlebih kaum hawa. Dan, pastinya memiliki kulit yang berkilau glowing dan sehat itu ada prosesnya. Ada treatment yang perlu dilakukan, dan ada upaya-upaya tertentu untuk menjaga agar kulit tetap sehat dan glowing.


Ngomongin perawatan kulit wajah agar lebih  sehat dan glowing, saya akan mengulas pengalaman menggunakan rangkaian perawatan kulit wajah dari Scarlett face care. Nah, di postingan sebelumnya, saya sudah mengulas tentang pengalaman menggunakan rangkaian perawatan kulit wajah yaitu Scarlett Brightly Face Care. Sekarang saya akan mengulas tentang Scarlett glowtening serum. Silakan disimak ya. Sambil makan cemilan juga boleh. 

Scarlett Glowtening Serum Menjadikan Kulit Wajah Sehat dan Lebih Glowing


Scarlett Glowtening Serum adalah salah satu rangkaian perawatan kulit wajah yang dianjurkan. Karena di dalam glowtening serum ini terdapat kandungan dan bahan-bahan yang aman dan berkualitas, seperti: Tranexamide Acid, Calendula Oil, Olive Oil, Allanton, Licorice Extract. Adapun manfaat dari kandungan bahan tersebut adalah sebagai berikut:

  • Membantu mencerahkan kulit wajah
  • Membantu membuta kulit wajah menjadi lebih glowing
  • Membantu memudarkan bekas-bekas jerawat
  • Membantu membuat kulit menjadi lebih sehat
  • Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada kulit wajah
  • Menenangkan dan memperbaiki skin barrier
     

Btw, apa itu Skin Barrier? Mungkin teman-teman ada yang belum tahu istilah ini. Skin Barrier adalah lapisan terluar kulit yang keras dan terikat bersama lipid. Fungsinya yaitu menjadi pelindung. Skin Barrier merupakan pelindung kulit terluar yang penting untuk dijaga agar fungsinya berjalan dengan baik dan dapat dipotimalkan dengan perawatan kulit (Sumber : hellosehat) Wah, ternyata glowtening serum dari scarlett ini bisa menjadi serum yang memperbaiki skin barrier yang rusak. 

Scarlett Glowtening serum sudah terdaftar di BPOM RI NA 18211900313. Dan sudah mengantongi sertifikat halal MUI. Tidak mengandung zat-zat berbahaya seperti mercury dan juga hydroquinone.  Scarlett glowtening serum ini juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Baik kulit normal, kulit kering dan juga kulit kombinasi. Glowtening serum ini juga aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Namun dianjurkan untuk konsultasi terlebih dahulu dengan dokter kandungannya masing-masing. 


Kemasan dalam botol kaca yang cantik dan terdapt pipet untuk memudahkan dalam penggunaan serum ini. Mempunyai tekstur kental warna putih yang halus dan lembut ketika dioleskan ke kulit wajah. Beratnya per boto adalah 15 ml. Packagingnya juga cantik dengan kombinasi dua warna yaitu putih dan merah cenderung pink.

Aturan dan Cara pakai 

 Pemakaian sacrlett glowtening serum ini sangat mudah dan praktis juga. Setelah sebelumnya memakai brightly serum untuk kulit normal, dan Acne serum bagi kulit berjerawat. Kemudian dilanjut dengan pemakaian glowtening serum ini. Teteskan 2-3 tetes glowtening serum, usap dan pijat secara perlahan. Ratakan serum ke seluruh kulit wajah wajah agar mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah, glowing, dan pastinya lebih sehat. Setelah meresap bisa diakhiri dengan mengoleskan krim siang atau krim malam untuk hasil lebih maksimal. Nah, mudah, bukan?

Pengalaman Setelah Dua Minggu Pemakaian Scarlett Glowtening Serum

Setelah saya menggunakan  scarlett glowtening serum ini selama hampir dua minggu secara rutin, kulit wajah saya nampak terlihat ada kemajuan. Kulit wajah saya nampak sedikit lebih cerah dan ada kilau-kilaunya, hehe. Iya, rasanya baru kali ini pakai serum yang terlihat hasilnya. Selain itu, kulit wajah saya terlihat lebih elastis dan yang jelas tak lagi mudah kusam, apalagi di cuaca dingin dan terkena air. Alhamdulilah, senang rasanya. 


Nah, demikian ulasan saya tentang pengalaman menggunakan Scarlett Glowtening Serum. Bagi teman-teman yang mau cobain dan kepo pingin tau info lebih lanjut ordernya di mana, bisa langsung order dan akses informasinya melalui link berikut:  https://linktr.ee/scarlett_whitening semoga bisa cocok juga seperti pengalaman saya.

Tak ada yang instan dalam perawatan kulit terutama kulit wajah. Semua butuh langkah rutin yang harus serius dijalani. Kedisiplinan dan juga kehati-hatian terhadap gaya hidup juga berpengaruh terhadap kesehatan kulit kita. Maka dari itu, harus benar-benar hati-hati dalam menjaganya. Merawat dengan perawatan wajah yang cocok, aman, sehat, dan berkualitas serta halal. Nah, Scarlett Glowtening Serum ini, bisa menjadi pilihan perawatan kulit wajah. Jadi, bagi yang mau nyobain, tunggu apa lagi?

Sehat-sehat semuanya, ya. Pandemi belum berakhir. Tetap jaga diri dan tetap disiplin mengikuti prokes. Sampai jumpa di review selanjutanya.

nunung nurlaela
nunung nurlaela Momblogger of 5. lecturer, writer

Posting Komentar untuk "Review Pengalaman Menggunakan Scarlett Glowtening Serum"