Mie Sehat Lemonilo Makanan Favorit Paula Verhoeven Saat Lapar Di Malam Hari

 Salam. Hai sahabat blogger dan pembaca setia di manapun berada. Apa kabar? Masih pada semangat, kan ya? Semoga dalam kondisi sehat-sehat dan tetap konsisten untuk hidup sehat. Aamiin. Btw, ngomongin konsisten untuk hidup sehat, jadi teringat dengan postingan saya beberapa waktu lalu. Iya, tentang para selebritis yang konsumsi mie sehat Lemonilo
  
Nah, kali ini saya ingin cerita kembali tentang seorang selebritis yang suka mie sehat Lemonilo juga. Dia adalah Paula Verhoeven. Sudah pada tahu, kan siapa dia? Yup, Paula Verhoeven adalah seorang model sekaligus istri Baim Wong. Dari perkawinannya dengan Baim Wong tersebut, Paula dikaruniai seorang anak laki-laki yang lucu dan sangat menggemaskan. Namanya Kiano Tiger Wong, lahir pada tanggal 27 Desember 2019 lalu. Dan Kiano dari lahirnya hingga menjelang usia satu tahun, sudah menjadi idola para fans Paula dan Baim Wong, terutama para netizen di dunia maya.
 
Mama Paula terlihat sangat bahagia membersamai Kiano, menemani pertumbuhan dan perkembangan Kiano dari hari ke hari. Dalam unggahan di media sosial Instagram maupun kanal YouTube Baim Paula, Paula sering membagikan aktivitas sehari-harinya bersama Kiano. Mulai dari aktivitas bermain, mandi, tidur dan menyuapinya makanan. Seperti terlihat di salah satu video terbaru di kanal YouTube Baim Paula memperlihatkan Paula yang asyik menyuapi Kiano dengan makanan favoritnya. 
 
Mama Paula sedang menyantap Mie Instan sehat Lemonilo. Credit: www.lemonilo.com

 Kiano sangat lahap dan terlihat ceria dan terus mengoceh dengan suara dan ekspresinya yang sangat lucu dan menggemaskan. Nah, setelah Kiano kenyang dan menghabiskan makanannya, Mama Paula jadi ikut merasa lapar juga, dong! Mama Paula pun mengajak Kiano untuk menemaninya makan malam. Apakah makan malam Paula? Yup, betul. Paula menyiapkan sepiring mie instan Lemonilo dengan telur rebus untuk makan malamnya. Paula pun cerita kalau mie instan Lemonilo adalah makanan favoritnya karena praktis, enak, dan nyaman dimakan setiap hari.

“Terus yang bagusnya lagi karena mie ini tanpa penguat rasa, pengawet, dan juga pewarna buatan,” ujar Paula.

Kita semua tahu ya, biasanya mie instan itu tidak seharusnya dikonsumsi setiap hari. Bahkan ada yang dimakan sebulan sekali karena khawatir. Namun berbeda dengan mie sehat Lemonilo, justru mie sehat Lemonilo aman dan nyaman dikonsumsi setiap hari karena kandungannya yang menyehatkan.

Seperti yang sudah pernah saya tuliskan juga di postingan sebelumnya, bahwa proses pembuatan mie instan Lemonilo pun tidak melalui penggorengan sehingga air rebusan mie Lemonilo tampak jernih, tidak keruh seperti air rebusan mie instan lainnya. Wah, kok bisa? Bisa, dong. Karena diproses dengan pemanggangan, proses memasak mie instan Lemonilo harus sedikit lebih lama, yaitu sekitar 5 menit.

“Jadi, warna hijaunya ini dibuat dengan saripati bayam sehingga seratnya lebih tinggi,” kata Paula.

Oya, memang harga mie instant sehat Lemonilo ini lebih mahal dibanding harga mie instant pada umumnya. Namun, Paula tak mempermasalahkan harga mie Lemonilo tersebut karena ada lebih banyak manfaat dan kebaikan yang terkandung di dalamnya. Hmm, pastinya untuk makanan sehat, tidak mengapa ya. Oya, di mana bisa membeli mie Lemonilo ini? Mie instan Lemonilo ini juga tidak sulit didapat, kok. Ada di berbagai minimarket dan supermarket di banyak wilayah Indonesia. Buruan cari dan beli ya jika ingin mencobanya.
 
Saya juga pernah malam-malam makan mie sehat Lemonilo, sebagai pengusir rasa lapar, hehe
 
Setelah tuntas menghabiskan mie instan Lemonilo, Paula melanjutkan kegiatannya bersama Kiano dengan bermain sekaligus belajar menggambar dan mewarnai. Ah, senangnya, sehat-sehat semua ya untuk keluarga Baim Paula. Terimakasih sudah berbagi cerita dan menginspirasi keluarga Indonesia. Demikian cerita tentang mie sehat Lemonilo yang menjadi teman makan dan pengusir lapar Paula di malam hari dan di tengah kesibukannya membersamai Kiano buah hati kesayangannya. Sebagai tambahan teman-teman semua, saya tuliskan sedikit info tentang Lemonilo ini ya. 
 
Lemonilo sebagai brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi terus berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. Harapannya, agar Lemonilo dapat menjembatani masyarakat Indonesia melakukan pola hidup yang lebih sehat dengan mudah, enak, dan terjangkau. Salah satu produk andalannya adalah Mie Instan Lemonilo yang dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna dan perisa buatan, namun tetap menghasilkan rasa yang enak. 
 
Mie Instan Lemonilo adalah solusi pertama yang Lemonilo hadirkan sebagai ‘pilihan lebih sehat’ untuk keluarga Indonesia, hingga akhirnya saat ini Lemonilo telah menghadirkan sekitar 40 varian produk sehat lainnya, dari mulai mie instan hingga bumbu-bumbu masak. 1 Semangat ini diharapkan dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk terus melakukan hidup sehat terutama dimulai dari keluarga. 
 
Beberapa produk dari Lemonilo yang ada di rumah saya

Tidak hanya mie instan, Lemonilo juga menghadirkan berbagai produk makanan sehat lainnya mulai dari bumbu dapur. Nah, bumbu dapur Lemonilo saat ini ada di dapur saya juga. Ada bumbu penyedap segala, pala bubuk, lada bubuk, bawang putih bubuk, kunyit bubuk, kayu manis, cengkeh bubuk, dan masih banyak bumbu siap pakai lainnya. Lemonilo juga ada produk camilan yang bebas pengawet, pewarna, dan perasa buatan (3P) serta 100+ bahan kimia berbahaya lainnya sebagai pilihan sehingga setiap keluarga Indonesia dapat hidup dengan sehat setiap hari dan bahagia, lalu menyebarkan kebahagiaan yang sama untuk orang lain di sekitarnya.  
 
Karena Mie Lemonilo ini terbuat dari bahan alami, tanpa penyedap rasa, pengawet, dan juga tanpa pewarna buatan sehingga sangat aman dikonsumi oleh keluarga di manapun berada. Kesehatan adalah yang utama, terlebih dengan kondisi pandemi ini di mana gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh juga selalu terjaga. Mau makan mie instan setiap hari? Siapa takut? Kan, ada Lemonilo. 


 
 
Sumber: 

 
 

 

nunung nurlaela
nunung nurlaela Momblogger of 5. lecturer, writer

Posting Komentar untuk "Mie Sehat Lemonilo Makanan Favorit Paula Verhoeven Saat Lapar Di Malam Hari"