Serunya Ria Ricis Bikin Pengumuman Giveaway Anniversary Lemonilo Bertabur Hadiah

 Hai sahabat blogger semuanya, apa kabar? Masih pada semangat untuk hidup sehat ya! Pastinya komitmen untuk makan dengan pola sehat juga ya. Nah, ngomongin soal sehat, seperti postingan yang bulan lalu, kali ini saya akan cerita tentang serunya Ria Ricis bikin pengumuman Giveaway Anniversary Lemonilo dengan beragam hadiah yang menarik dan bikin mupeng. Nah, seperti apa keseruannya? Cus simak ulasannya berikut ini ya.

Mie goreng Lemonilo jadi favorit Ria Ricis. Credit: www.lemonilo.com
 

Sudah pada kenal dan tahu pastinya dengan Ria Ricis. Namanya ada di deretan para Yutuber papan atas. Dan aksinya yang kerap bikin penonton tertawa. Seperti yang diunggah di channel youtubenya, Ria Ricis mengumumkan tentang giveaway anniversary Lemonilo yang berhadiah utama Iphone dan Sepeda Brompton. Wah, benar-benar bikin mupeng hadiahnya. Ria Ricis juga mengajak semuanya untuk mengikuti giveaway Annivesary Lemonilo tersebut.

Dan, ternyata Ria Ricis juga hobi makan mie Lemonilo, loh. Iya, dalam channelnya juga di sela-sela acara memberi kejutan pada temannya yang berulang tahun, Ria Ricis nampak menyantap mie goreng Lemonilo dengan lahapnya.

“Akhir-akhir ini, selama aku diet, aku suka makan mie ini (mie Lemonilo). Aku nggak pernah makan mie lainnya,” ujar Ricis.

Oh, pantesan aja ya, dia makan mie lahap banget. Dengan menyantap mie instan Lemonilo, Ricis mengatakan bahwa ia tidak khawatir lagi dengan pola makannya. Menurut Ricis, untuk menjalani hidup yang lebih baik, wajib untuk memilih bahan makanan tanpa bahan pengawet. Wah, saya setuju nih dengan pernyataan Ricis soal ini. Sebisa mungkin makan dengan bahan pengawet dikurangi. Saya juga suka dengan Lemonilo mie goreng ini. 


Mie goreng Lemonilo memang enak, meski gak ditambah campuran apa-apa

Ria Ricis juga menambahkan “Yang paling penting adalah bebas dari pengawet, pewarna, dan perasa buatan dan aku makan mie Lemonilo ini sering banget,” Wah, ternyata Ricis juga punya komitmen untuk makan makanan sehat ya teman-teman. Saya juga pingin komitmen hidup dan menjaga pola makan sehat, Ah. Bismillah.

Lanjut lagi ceritanya ya. Melihat sahabat-sahabatnya yang asik ngemil, Ricis pun segera memasak mie goreng Lemonilo yang ia sebut sebagai makanan favoritnya. Selain memberi masukan untuk sahabat-sahabat sekaligus para subscriber-nya mengenai pola makan sehat, Ricis juga memberi ucapan selamat untuk Lemonilo yang tengah berulang tahun.
 
Ria Ricis konsumsi Lemonilo, dong. Credit: www.lemonilo.com
 
Nah, spesialnya, di momen ulang tahun Lemonilo kali ini, ada giveaway dengan bertabur hadiah yang bernilai jutaan rupiah. Apa saja hadiahnya? Hadiah tersebut adalah 1 sepeda Brompton, 4 iPhone 11, 40 Smartphone, 4 sepeda anak, 4 cooking set greenpan, 40 kompor Quantum, 440 voucher belanja, dan belasan juta uang tunai. Wah, banyak sekali hadiahnya. Peluang menang pastinya ada, nih teman-teman.
 
Oya, Giveaway ini berlaku pada periode 1–31 Oktober 2020. Untuk informasi lebih detail mengenai cara-cara mudah ikut giveaway Lemonilo, langsung saja kunjungi akun Instagram Lemonilo. Nih, saya kasih tau akun instagram Lemonilonya ya. klik https://www.instagram.com/lemonilo/

Usai menyantap mie Lemonilo, Ricis dan sahabat-sahabatnya melanjutkan persiapan kejutan ulang tahun Derry. Tak disangka, kejutan Ricis gagal karena kedatangan Derry tidak sesuai dengan rencana. Gimana ceritanya, cus aja ke channel yutubnya ya. Karena setelah ini saya akan membahas tentang produk mie Lemonilo ini. Biar pada tahu dan kenal produknya.
 
Lemonilo sebagai brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi terus berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. Harapannya, agar Lemonilo dapat menjembatani masyarakat Indonesia melakukan pola hidup yang lebih sehat dengan mudah, enak, dan terjangkau. Salah satu produk andalannya adalah Mie Instan Lemonilo yang dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna dan perisa buatan, namun tetap menghasilkan rasa yang enak. 
 
Mie Instan Lemonilo adalah solusi pertama yang Lemonilo hadirkan sebagai ‘pilihan lebih sehat’ untuk keluarga Indonesia, hingga akhirnya saat ini Lemonilo telah menghadirkan sekitar 40 varian produk sehat lainnya, dari mulai mie instan hingga bumbu-bumbu masak. 1 Semangat ini diharapkan dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk terus melakukan hidup sehat terutama dimulai dari keluarga. 
 
Varian mie Lemonilo
  
Tidak hanya mie instan, Lemonilo juga menghadirkan berbagai produk makanan sehat lainnya mulai dari bumbu dapur dan camilan yang bebas pengawet, pewarna, dan perasa buatan (3P) serta 100+ bahan kimia berbahaya lainnya sebagai pilihan sehingga setiap keluarga Indonesia dapat hidup dengan sehat setiap hari dan bahagia, lalu menyebarkan kebahagiaan yang sama untuk orang lain di sekitarnya.  Karena Mie Lemonilo ini terbuat dari bahan alami, tanpa penyedap rasa, pengawet, dan juga tanpa pewarna buatan sehingga sangat aman dikonsumi oleh keluarga di manapun berada. Kesehatan adalah yang utama, terlebih dengan kondisi pandemi ini di mana gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh juga selalu terjaga.
 
Nah, seperti yang sudah diumumkan oleh Ria Ricis tadi, Lemonilo lagi mengadakan giveaway ulang tahunnya bertabur hadiah menarik. Hayuk pada ikutan juga ya. Jangan sampai terlewat. Dan jangan lupa untuk selalu jaga pola makan sehat ya teman-teman. 



Sumber:
 
 
nunung nurlaela
nunung nurlaela Momblogger of 5. lecturer, writer

2 komentar untuk "Serunya Ria Ricis Bikin Pengumuman Giveaway Anniversary Lemonilo Bertabur Hadiah"

Comment Author Avatar
Wah, mie gorengnya kelihatannya enak banget!

Terimakasih sudah membaca, Jika berkenan, Silakan beri komentar....:-)