Virtual Press Conference Bersama Brand Ambassador Lemonilo The Baldys


flyer undangan press conference

 Apa kabar sahabat blogger semuanya? Semoga dalam keadaan sehat dan semangat. Oya ngomongin soal sehat, pastinya sangat penting untuk kita semuanya. Nah, kebetulan hari selasa 28 Juli 2020 kemarin saya mengikuti virtual press conference sebuah brand yang berkecimpung dalam bidang makanan sehat dan juga suplemen dan kecantikan. Yuk lebih jelasnya, simak ulasan saya berikut ini ya.


 

Mengenal Lemonilo

Mungkin ada yang belum tau apa itu Lemonilo. Dari namanya sepertinya sebuah brand yang dominan memproduksi lemon ya. Nah, ternyata Lemonilo ini adalah healthy lifestyle ecosystem yang menghadirkan berbagai produk alami dan terjangkau untuk segala kebutuhan yang bebas dari 100+ bahan sintetis berbahaya, bermitra UKM dari seluruh Indonesia. Lemonilo berada dalam misi untuk membantu masyarakat Indonesia menjadi lebih bahagia dan produktif, dengan menjalankan hidup sehat yang mudah dan terjangkau. Nah, Lemonilo juga merupakan mitra UKM. Terdapat tiga alur ecosystem Lemonilo. Pertama, sebagai satu-satunya curated marketplace di Indonesia, Lemonilo memastikan bahwa semua produk yang ditawarkan alami dan sehat untuk dikonsumsi. Kedua, lebih dalam lagi, Lemonilo juga turut membantu mitra UKM untuk melakukan optimalisasi produksi. Ketiga, sebagai hasil dari penggabungan kekuatan teknologi dan sumber daya UKM, terciptalah berbagai produk alami dan terjangkau yang menjawab kebutuhan pasar, di bawah bendera Lemonilo.


Press Conference Branda Ambassador Lemonilo The Baldys

Dalam acara virtual press conference itua, Lemonilo Resmi Perkenalkan The Baldys Sebagai Brand Ambassador yang diselenggarakan di Jakarta. Seperti yang sudah saya tuliskan di atas bahwa Lemonilo, merupakan healthy lifestyle consumer goods brand di Indonesia yang menjadi pioneer penyedia produk makanan sehat dengan bahan-bahan alami dan bebas 100+ bahan berbahaya.

The Baldys dan Tim Lemonilo

sebagian Peserta press conference

Menyaksikan release video pertama The Baldys brand ambassador mie instan sehat Lemonilo

Press Conference tersebut sekaligus secara resmi memperkenalkan The Baldys sebagai Brand Ambassador untuk produk Mie Instan Lemonilo. Ada yang belum tahu tentang The Baldys? Mengapa Lemonilo menjadikan keluarga The Baldys sebagai brand Ambassador salah satu produk Lemonilo. Pastinya mereka punya alasan yang kuat ya. The Baldys adalah nama keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola ‘Be3’ pastinya udah pada tahu, kan ya? Pasangan ini memiliki satu putra dan dua putri mereka yaitu, Naura, Bevan, dan Neona. Naura dan Neona sendiri adalah penyanyi anak Indonesia yang menjadi idola bagi anak-anak dan juga para orang tua. Keluarga The Baldys terjun ke dunia hiburan tanah air sebagai grup penyanyi sejak tahun 2017 lalu. Mereka pertama kali tampil di atas panggung pada pergelaran Konser Dongeng Naura 2 pada 2018 lalu, sekaligus meluncurkan single pertama berjudul ‘Dunia Kita Penuh Cinta’. Kehadiran keluarga The Baldys disambut sangat positif oleh masyarakat Indonesia, tak hanya di panggung musik namun juga sebagai ikon keluarga yang kompak dan penuh keseruan setiap harinya. 

Kolaborasi antara Lemonilo dan The Baldys ini akan menghadirkan banyak inisiatif baru untuk mengenalkan masyarakat Indonesia akan pentingnya memulai hidup sehat dari lingkaran yang paling kecil seperti keluarga. Melalui kolaborasi ini juga diharapkan masyarakat dan penggemar The Baldys dapat lebih dekat dengan sosok yang mereka idolakan, dan menjadi inspirasi untuk keluarga Indonesia untuk memulai gaya hidup sehat. Lemonilo merupakan startup yang dibentuk oleh tiga orang anak muda Indonesia: Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO). Shinta Nurfauzia, mengungkapkan bahwa keluarga The Baldys dapat menjadi representasi keluarga hebat Indonesia serta rekan yang tepat untuk menyampaikan gagasan Lemonilo akan pentingnya menerapkan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia. “Lemonilo sangat senang dapat berkolaborasi dengan keluarga The Baldys. 

Menjadi point penting juga, bahwa keluarga The Baldys ini memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal.” Lemonilo sebagai brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi terus berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. Harapannya, agar Lemonilo dapat menjembatani masyarakat Indonesia melakukan pola hidup yang lebih sehat dengan mudah, enak, dan terjangkau. Hmm, semoga, ya kita dukung dan doakan.

Salah satu produk andalannya adalah Mie Instan Lemonilo yang dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna dan perisa buatan, namun tetap menghasilkan rasa yang enak. Mie Instan Lemonilo adalah solusi pertama yang Lemonilo hadirkan sebagai ‘pilihan lebih sehat’ untuk keluarga Indonesia, hingga akhirnya saat ini Lemonilo telah menghadirkan sekitar 40 varian produk sehat lainnya, dari mulai mie instan hingga bumbu-bumbu masak. Semangat ini diharapkan dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk terus melakukan hidup sehat terutama dimulai dari keluarga. Wah, jadi pelajaran bagi saya nih teman-teman. Karena, sehat juga harus diupayakan bersama agar keluarga sehat dan harmonis bisa terwujud. Ada banyak hal yang dilupakan dalam keluarga, salah satunya adalah pentingnya menjaga kesehatan terutama asupan dan pola makan. 


produk mie instan sehat Lemonilo. Kamu suka yang mana?

Namun, produk Lemonilo bukan hanya mie instan, Lemonilo juga menghadirkan berbagai produk makanan sehat lainnya mulai dari bumbu dapur dan camilan yang bebas pengawet, pewarna, dan perasa buatan (3P) serta 100+ bahan kimia berbahaya lainnya sebagai pilihan sehingga setiap keluarga Indonesia dapat hidup dengan sehat setiap hari dan bahagia, lalu menyebarkan kebahagiaan yang sama untuk orang lain di sekitarnya. “Excited dan bahagia banget bisa menjadi bagian dari keluarga Lemonilo sekaligus dipercaya menjadi Brand Ambassador produk Mie Instan Lemonilo. Karena Mie Lemonilo ini terbuat dari bahan alami, tanpa penyedap rasa, pengawet, dan juga tanpa pewarna buatan sehingga sangat aman dikonsumi oleh keluarga kami. Kesehatan adalah yang utama, terlebih dengan kondisi pandemi ini di mana gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh juga selalu terjaga,” demikian ungkapan dari Baldy Mulia Putra mewakili keluarganya. 

Nah, seru bukan press conferencenya. Tambah seru lagi dengan sikap ramah dan hangatnya keluarga The Baldys menanggapi audience yang bertanya dan menyapa mereka. Dalam acara press conference ini juga bertabur hadiah dan dooprize loh. Sayangnya saya tak beruntung. Tak mengapa, ya. Yang penting tetap semangat dan berupaya terus untuk hidup lebih sehat. Setuju?

 

Sumber:

Press Release Lemonilo
Tira Hardaning Community Manager Lemonilo
+62856 6960 6639 
press@lemonilo.com



 
nunung nurlaela
nunung nurlaela Momblogger of 5. lecturer, writer

Posting Komentar untuk " Virtual Press Conference Bersama Brand Ambassador Lemonilo The Baldys"