Review Minyak Telon Doodle Eksklusif, Wanginya Menenangkan dan Hangatnya Pas








Minyak telon tidak hanya wangi saja tetapi juga jika sering dibalurkan ke tubuh bayi maka akan dapat memberikan manfaat bagi si kecil. Penggunaan minyak telon ini menurut Ikatan Dokter Anak Indonesia atau IDAI akan bekerja dengan cara memperlebar pembuluh darah lokal sehingga akan ditimbulnya sensasi hangat. Tidak hanya itu saja karena IDAI juga mengatakan jika penggunaan minyak telon ini bisa sedikit mengurangi nyeri yang dirasakan anak. Memang penggunaan minyak telon ini umumnya dioleskan ke tubuh si kecil, terlebih setelah mereka mandi. 

Tetapi kemungkinannya ibu bingung akan menggunakan minyak telon dari merk apa, pasalnya sekarang ini hadir berbagai merk minyak telon. Ibu tidak perlu bingung Karena adanya minyak telon ningrat yang pastinya aman dioleskan pada tubuh si kecil. Minyak telon tersebut adalah dari merk doodle yang pastinya akan menjadi pilihan tepat untuk para ibu. Minyak telon ini memiliki keharuman yang unik dan pastinya efektif untuk membuat si kecil lebih nyaman. Minyak telon eksklusif ini tidak hanya akan membuat si kecil merasa hangat saja, tetapi juga dapat memberikan kesegaran aroma green tea. Dengan hanya mengoleskan satu kali saja, maka minyak telon Doodle ini akan membantu si kecil supaya tidak terkena gigitan nyamuk. 

Minyak telon Doodle ini memang mengklaim dirinya sebagai exclusive telon oil. Memang jika dilihat dari packaging dan folding boxnya, bisa dikatakan sebagai minyak telon ningrat. Dimana adanya detail pattern batik sehingga menjadikannya terlihat elegan dan sesuai dengan taglinenya yaitu “We bring traditional to the future”. Minyak telon Doodle ini memang dikemas dengan sangat eksklusif dan juga tutup botol fliptop sehingga tidak akan tumpah isi botolnya meski sudah dibuka tutupnya. Aroma wangi green teanya terasa sangat lembut dan menenangkan serta tahan lama. Tidak akan tercium bau menyengat seperti pada minyak telon yang lainnya. Aroma green teanya berfungsi sebagai aromaterapi yang memang akan sangat menenangkan. 

Ada banyak alasan kenapa minyak telon Doodle ini layak dipilih seperti :
·       Memiliki wangi yang sangat enak, dimana wanginya itu berbeda dengan minyak telon lainnya. Karena kebanyakan minyak telon itu memiliki wangi menyengat, tetapi telon dari Doodle ini memiliki aroma green tea. 

·         Minyak telon Doodle mengandung komposisi yang dapat membantu si kecil terhindar dari serangan nyamuk dan serangga. Sehingga cocok dioleskan pada buah hati ketika akan beraktivitas di outdoor.
·         Dengan menggunakan minyak telon Doodle ini, si kecil akan merasakan sensasi hangat tanpa harus kepanasan, rasa hangatnya itu pas. Pasalnya kehangat dari telon Doodle ini sudah diukur secara pas oleh para ahli dan menggunakan teknologi handal sehingga bisa dihasilkannya sensasi hangat yang pas dan tidak menyengat di kulit bayi. Oleskan telon Doodle ini setelah si kecil mandi atau ketika mereka merasa kedinginan. 

·         Memiliki tekstur yang sangat mudah diserap tubuh. Ibu juga bisa menggunakannya untuk pijit bayi. Si kecil akan merasa hangat dan juga happy serta wanginya juga enak.
·         Ibu juga tidak perlu khawatir menggunakan telon Doodle ini karena terbuat dari bahan bahan alami sehingga aman untuk kulit bayi.
Minyak telon kekiniaan ini dihadirkan dalam 2 size yaitu 100 ml dan 60 ml. Jika ibu suka berpergian atau travellig, maka ukuran minyak telon yang seperti itu cocok dibawa. Dengan ukurannya yang pas pastinya tidak akan memakan banyak ruang. Praktis, bukan?

nunung nurlaela
nunung nurlaela Momblogger of 5. lecturer, writer

Posting Komentar untuk "Review Minyak Telon Doodle Eksklusif, Wanginya Menenangkan dan Hangatnya Pas "