Pengalaman Treatment Asik dan Nyaman di Naura Muslimah Center by Omah Milla

Assalamualaikum. Hai sahabat pembaca semuanya, semoga selalu dalam keadaan sehat ya. Kali ini saya ingin berbagi pengalaman istimewa. Yup, pengalaman treatment di salah satu spa khusus muslimah. Dan yang lebih menarik lagi, lokasinya ada di sebuah hotel syariah terbaik dan termewah di Jogja. Iya, lokasi spa Naura Muslimah center ini di hotel Grand Dafam Rohan. Insya Allah saya juga kapan-kapan akan menulis dan mereview hotel Grand Dafam Rohan tersebut. Karena memang lokasinya yang sangat dekat dengan rumah saya. Dan juga strategis dengan tempat-tempat umum lainnya. Seperti Jogja Expo Center dan juga perpustakaan terbesar di Jogja, Ghrahatama. Yeay, ditunggu ya ulasannya.




Nah, kebetulan saya treatment ke sana barengan sahabat saya juga, yang sudah kenal dengan owner omah Mila, Mbak Mila namanya. Jadi, Naura Muslimah Center ini adalah kolaborasi antara Omah Milla dan juga hotel Grand Dafam Rohan. Wah kebayang, deh, asiknya treatment sambil menikmati suasana hotel yang nyaman dan asri. Penasaran, kan? Langsung simak ulasan saya, yuk!

Senin sore yang cerah, saya bersemangat menuju sebuah hotel yang kebetulan tak begitu jauh dari rumah saya. Hotel Grand Dafam Rohan. Nah, seperti yang sudah saya paparkan sebelumnya, saya ingin mencoba untuk treatment di Naura Muslimah Center by Omah Milla yang lokasinya ada di dalam hotel Grand Dafam Rohan tersebut. Oke, langsung saja ya cerita pengalaman saya.

Setelah sedikit berbincang dan melihat lokasi seputar Naura Muslimah Center ini, saatnya treatment dimulai. Saya pun masuk ke dalam ruangan yang terdiri dari beberapa kamar. Saya masuk ke salah satu kamar ditemani oleh Mbak Yohana yang akan menemani dan memberikan treatment. Wah, sudah gak sabar nih. Melihat suasana ruang yang nyaman dan sejuk. Ruangan yang terdiri dari bed utama untuk treatment massage dan meja rias, kursi dan kamar mandi, dan tak lupa pastinya ada bathub untuk berendam. Dan, yang bikin tambah nyaman juga ada alunan musik yang syahdu.



Nah, ini perlengkapan untuk treatmentnya. Btw, batiknya cantik ya
Credit: @ Naura Muslimah By Omah Milla

Saatnya treatment pertama dimulai. Sebelumnya ganti baju khusus treatment, dong. Nah, agar lebih jelas, saya jelaskan step-stepnya, ya

1. Pertama treatment kaki di rendam dalam air hangat. Fungsinya adalah tidak hanya untuk pemanasan dan membersihkan area kaki, tapi juga mengurangi rasa lelah dan pegal yang ada. Mbak Yohana pun dengan telaten membasuh dua kaki saya dan memijitnya lembut.

2.  Body Massage

Kemudian saya pun berbaring telungkup di bed yang sudah disediakan. Mulai dengan pemijatan kaki terlebih dahulu. Prosesnya lumayan lama. dan pemijatan yang cukup bikin ngantuk. Sebelum jauh memijat, mbak Yohana memastikan dulu seberapa kuat pijatannya. Jadi kita bisa meminta untuk mengurangi atau menambah kekuatan sentuhan pijatannya. Saya merasakan aga nyeri dan sakit di beberapa bagian tubuh ketika dipijat, namun itu wajar karena sebagai pertanda peredaran saya tidak begitu lancar. Iya juga, sih akhir-akhir ini saya merasa badan saya pegal dan sakit di beberapa titik. Tapi setelah di massage sama Mbak Yohana, rasanya badan lebih enakan. Karena memang sudah ahli ya dan juga biasa treatment, Mbak Yohana busa menebak dan merasakan kondisi tubuh saya. "Sepertinya capek, ya bu?' Tanyanya. "Iyap!" jawab saya sambil senyum-senyum. Maklum, emak rempong yang hampir gak sempat olah raga apalagi perawatan. Hehe (tutup muka)

3. Totok Wajah

Setelah body massage kemudian treatment selanjutnya adalah totok wajah. Saya baru merasakan lagi totok wajah setelah sekian lama. Mbak Yohanna begitu teaten melakukan totok wajah dan juga pemijaan di beerapa titik wajah dan juga leher. Seputar mata, hidung, dan mulut serta pipi semuanya terasa berbeda sehabis dilakukan totok wajah. Rasanya sangat nyaman dan pastinya fungsi dan manfaatnya luar biasa, dong. Bisa mencegah penuaan dini dan wajah lebih kencang.

4. Body Mask dan Scrubh
Treatment selanjutnya adalah body mask dan ody scrubh. Ada beberapa pilihan untuk lulurnya yaitu green tea, kopi, susu, dan juga buah. Nah, saya pilih buah strawberry sepertinya segar gitu. Hampir seluruh tubuh diberi lulur yang rasanya dingin. Mbak Yohana pun dengan lembut dan pelan mengoleskan lulur dari muai kaki hingga punggung. Olesan lembut disertai pijatan juga loh. Terakhir dioleskan ke wajah.

5. Berendam/Body Bath

Setelah lulur kering saya pun berendam dalam bathub yang sudah terisi air hangat. Ah, nyaman rasanya. Badan ini rasanya rileks. Sekitar kurang lebih 15 menit saya berendam dan bermain-main air  sambil sekali-kali meregangkan tubuh agar makin rileks. Kemudian langsung mandi untuk membersihkan badan di kamar mandi yang sudah tersedia. Wah, badan saya rasanya segar dan lebih enteng. Pegal-pegal berkurang. Pusing yang sempat menghinggap, berangsur lenyap. Alhamdulilah.

Berendam di sini setelah body massage dan body mask enak banget, ya
Credit: @ Naura Muslimah By Omah Milla


6. Creambat

Nah, sebelum creambath, saya pun disuguhi minuman. Ada pilihan minuman teh atau jahe hangat. Saya piih jahe hangat. Setelah menyeruput jahe hangat, saya pun masuk ke ruangan khusus untuk keramas. Rambut saya dikeramas sambil dipijat. Kemudian dibilas sampai bersih dan dibalut dengan handuk. Setelah itu diberi cairan khusus rambut untuk melembabkan dan juga menhehatkan rambut. Sambil dipijat kepala, wajah, punggung dan tangan. Kemudian rambut dibilas lagi sampai bersih. Terakhir dikeringkan dan disisir rapih. Tara, rambut lepek dan kusam jadi nampak lembut dan mengembang. Ah, suka deh. Oya, ada  paket apa saja sih di Naura Muslimah Center by Omah Milla ini?

Berikut saya kasih bocorannya untuk paket-paket treatment yang ada di Naura

1. Paket Shalihat 1
Paket shalihat 1 meliputi rangkaian perawatan tarditiona massage yang ermanfaat melancarkan peredaran darah dan sistem oragn yang dilanjutkan dengan totok wajah yang bermanfaat membawa oksigen ke daerah rawan penuaan dini pada wajah, sehingga wajah tampak lebih cerah kencang dan awet muda. Wah, menarik, nih kira-kira berdurasi 90 menit.

2. Paket Shalihat 2

Paket shalihat 2 meliputi body massage dan body scrub yaitu rangkaian body massage yang bermanfaat melancarkan sirkuliasi darah dan sistem organ yang dilanjutkan dengan mengoleskan lulur ke seluruh tubuh yang bermanfaat mengangkat sel kulit mati sehingga tubuh menjadi bersih dan harum. kira-kira berdurasi 105 menit.

3. Paket Shalihat 3

Paket shalihat 3 meliputi body massage, body scrubh, Body Mask dan Body Bath. Rangkaian Spa perawatan yang terdiri dari body massage seluruh tubuh untuk melncarkan peredaran darah dan meredakan nyeri ott, dilanjutkan dengan body scrubh untuk mengangkat sel kulit mati dan body mask untuk memberi nutrisi pada tubuh diakhiri dengan berendam agar tubuh semakin rileks. Paket ini kira-kira berdurasi 150 menit.

Nah, itu ya package yang ditawarkan oleh Naura Muslimah Center by Omah Milla. Selain paket shalihat juga ada treatment yang lain. Seperti hair treatment dan juga facial treatment. Untuk lebih jelasnya bisa lngsung kontak ya. Atau lihat info package di bawah ini sebagai gambaran.



Jangan sampai terlewat ya promonya

Setelah treatment, saya dan sahabat saya sempat berbincang dengan Mbak Milla yang masih kelihatan sangat muda. "Apa, sih rahasianya, Mbak?" Hmm, rahasianya salah satunya adalah kita berupaya seoptimal mungkin untuk melindungi dan merawat tubuh. Misal, nih, masalah sederhana yaitu menyisir rambut saja. Ada banyak perempuan terutama ibu-ibu yang hampir tidak pernah menyisir rambutnya. Hah? kaget? Saya enggak, lah wong saya bagian dari perempuan tersebut, Haha. Makjleb deh pokoknya. Iya, gimana mau punya rambut bagus dan sehat, jika menyisir saja tak sempat? Gimana mau punya kulit yang sehat jika merawatnya saja gak mau? Ah, setuju banget deh apa yang diungkapkan oleh Mbak Milla. Berikan hak anggota tubuh kita untuk hidup sehat. Jadi, sampai kapan tidak mau merawat diri?  Iya juga ya. PR besar bagi saya nih yang masih suka malas perawatan. Insya Allah mindsetnya diubah sedikit demi sedikit, ya. Toh, sekarang ada banyak kemudahan untuk perawatan. Salah satunya bisa treatment asik dan nyaman di Naura Muslimah Center by Omah Milla ini. Oke, siap! Sampai ketemu lagi di treatment selanjutnya ya.

Kecantikan muslimah adalah anugerah dari Allah yang luar biasa. Mari kita rawat dan jaga. Karena tubuh kita punya hak untuk dirawat agar sehat. Apa yang Allah berikan kepada kita syukuri dan tentunya wujud syukur itu salah satunya dengan menjaganya jangan sampai kita lalai dan abai dengan kesehatan diri. Setuju? 

Bersama Mbak Yohana yang cantik dan cekatan. Semoga bisa ketemu lagi ya, Mbak


Bersama Mbak Yo dan Mbak Milla yang inspiratif

Oya, ingin tahu lebih detail tentang Naura Muslimah Center by Omah Milla ini, cus langsung ke Instagramnya ya @nauramuslimahcenter @granddafamrohanjogja atau langsung saja ke lokasinya yaitu di Hotel Grand Dafam Rohan alamatnya jalan Janti-Gedong Kuning No 336 DI Yogyakarta Telp : 0274 28 100 99 atau bisa via WA: 08112555675. Selamat treatment ya!

41 comments

  1. Mak Nunung, apa kabar, semoga sehat selalu yaa.
    Yuhuu akutu baru berkunjung lagi nih hihii, atulah jadi pengen treatment nih,hmm ambil paket shalihat 3 kayanya enyak tuuh.
    Btw emang bener banget itu kata Mba Mila dn merasa tertabok, akutu jarang nyisir apagi semenjak berhijab main kuwel2 rambut dikuncir ajaa, hiiii.
    Ahh, mari kita mulai merawat diri dari hal kecil ya Mak, biar sehat kulit dan badan serta pikirannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulilah kabar baik, sehat, Teteh geulis. Semoga Teteh juga sehat2 ya. Btw. Nah iya nih,masih jadi PR banget. Bisa menyisir rambut teratur aja udah bagus banget, hehe

      Delete
  2. wah aku paling suka banget tempat spa muslimah gini, malah dulu punya cita2 usaha spa. Hmmm, kebayang pas lagi body massage pasti enak banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga terkabul ya mbak. Iya, sampe ngantuk dan bikin pingin lagi ya

      Delete
  3. Alhamdulillah ya sudah ada tempat treatment Muslim di Yogyakarta. Semoga bisa buka cabang di berbagai daerah, seperti di Cianjur ini heheh...

    Melihat datar harga termasuk terjangkau juga ya. Kalau saja dekat saya mau banget dipijit tradisional. Biar tubuh terasa lebih enteng, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga di Cianjur segera ada ya, Teh. Bisa pijat sepuasnya

      Delete
  4. Makkk, aku langsung auto-mupeng buat treatment
    udah lokasinya asyik, paket perawatannya juga menarik biangeett
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ke Jogja mampir deh mak. Sekalian nginap di hotelnya ya

      Delete
  5. Asik nih ya kalau ke yogya bisa nginep sekaligus perawatan di salon khusus muslimah ini. Kebayang rileksnya mbak coba di Bogor ada hehehe

    ReplyDelete
  6. wah, kebetulan mau ke yogya, nih..tar coba mampir ke sana. Wanita itu emang seharusnya merawat kecantikan

    ReplyDelete
  7. Wah, asyik ya selesai pijat pijit langsung nyebut di bathtub yg semerbak aneka warna bunga. Asyiknyo.

    ReplyDelete
  8. Oke bangeet ini mba tempat perawatannya.. aku pun pasti betah bangeet dan cobain semua treatment yang ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti kalau ke Jogja ya,sempatkan kesitu, ya, Mama Bo 😍

      Delete
  9. Jadi kangen greatment begini. Kalau saya pengen pilih paket Shalihat 3. Biar bisa lebib lama treatmentnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iyes, Mbak. Lebih lama lebih enak ya pastinya tambah mantap

      Delete
  10. Enak banget mbak ada body scrub nya juga. Ya ampun harganya juga terjangkau, jadi pengen di pijat setelah lelah mengurus anak-anak hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak. Me time asik ya...meregangkan penat

      Delete
  11. Kelihatan ini nyaman banget tempatnya ya mba dan profesional. Jadi pengen juga totok wajah hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuklah totok wajah. Bikin fresh kepala pusing ilang deh 😄

      Delete
  12. Ya ampun, aku lagi butuh treatment eh baca nlog ini jadi pengen. Tapi sayangnya bukanya di Yogyakarta saja ya. Di Jakarta dong :)

    ReplyDelete
  13. Wah me time asyik nih mudah2an kalau ke Jogja bs me time di sini hehe..

    ReplyDelete
  14. Duh, nyaman banget ya tempatnya. Udah gitu lengkap juga treatment yang ada. Eh eh, harganya murah lagi. Duh kalo Deket, treatment sebulan sekali juga bisa ini mah. Gak ngabisin budget bulanan 😍

    ReplyDelete
  15. aku langsung fokus ke foto si mbak cantiknya itu hihih. Emang enak ya treatment kaya gini dari ujung rambut sampai ujung kaki bikin badan seger.
    sesekali luangkan waktu buat treatment itung2 me time ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes, Mbak. Me time emak rempong kayak saya 😂

      Delete
  16. Dekorasi batik dan nuansa khas jogjanya sangat kental ya... duh aku jadi terhanyut lho.. ikutan merasakan treatment di naura juga hihi.. badan jadi fresh bacanya.. langsung browsing, tempat treatment di Depok ada ngga ya yang senyaman ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Nuansa Jogjanya dapet. Ntr klo ke Jogja semoga bisa mampir ya mbak 😄

      Delete
  17. Bwahahaha, entah sudah berhari kau tak sisiran. Wkwkwkwk. Apalagi kalau sudah buru-buru.
    Aku pernah nyepa di salon muslimah, Mbak, dan enaaaaak banget plus nyaman. Lihat foto-foto di atas, kurasa ini pasti lebih nyaman dari apa yang pernah kucoba. Sstttt...hati-hati, nagih ntar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, masih jadi PR besar nih soal sisiran 😂

      Delete
  18. Asyikk banget ya tempatnya, baca ini jadi mengingat kembali kapan ya terakhir perawatan gini hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe sama, Mbak...emak rempong ya gak sempat. Alasan 😂

      Delete
  19. Ya ampuun asik banget nih Mak, serasa dimanjakan. Kira-kira kalau dari kepala sampai kaki, bisa habis jutaan ya. Pilih message aja deh aku mah biar rileks badannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm...kayaknya masih kejangkau lah ya. Paket shalihat 3 dah marem

      Delete
  20. Waalaikumsalam. Huwaaaaa, me time ibu-ibu banget ya ini. Jadi pengen treatment juga deh. Wah bisa jadi rekomendasi buat bikin rileks badan. Tempat dan pelanyanannya oke juga ya.

    ReplyDelete
  21. saya kayaknya butuh banget nih body treatment, sebulan terakhir badan pegal-pegal karena kebanyakan begadang :)

    ReplyDelete
  22. Pas lihat harga-harganya cukup terjagkau ya dan jadi pengin nyoba semua treatment-nya. Tapi sayang cuma ada di Yogya ya?

    ReplyDelete

Terimakasih sudah membaca, Jika berkenan, Silakan beri komentar....:-)