5 produk Innisfree untuk kulit sensitive yang wajib kamu coba

Kebutuhan akan skincare dan juga kosmetik setiap wanita umumnya memang cukup beragam, karena kita juga harus mencocokan dan juga menyesuaiakan dengan jenis kulit yang dimilikinya. Sehingga mulai dari produk sampai dengan perawatannya pun pastilah akan berbeda- beda yang memang harus disesuaikan kebutuhan kulit masing- masing. Salah satunya untuk para pemilik kulit sensitive. Nah, pasti diantaranya anda pun ada yang memiliki jenis kulit sensitive bukan. Untuk jenis kulit yang satu ini memang perlu lebih berhati- hati dalam memilih produk kosmetik maupun skincare yang akan digunakannya, karena jika salah sedikit saja maka wajah anda lah yang akan jadi taruhannya.

Semakin popularnya kosmetik korea dan juga rangakaian skincare korea di indonesia membuat innisfree semakin gencar mengeluarkan jenis produk yang memang sesuai dengan jenis kulit wanita. Salah satunya untuk para pemilik jenis kulit sensitive yang memang seringkali kesulitan untuk memilih produk skincare yang pas. Salah satunya adalah produk skincare yang dianatranya memiliki kandungan cica atau yang lebih dikenal dengan ekstrak centella asiatica, dimana bahan utama beberapa produk innisfree ini memang dikhususkan bagi para pemilik kulit sensitive. Nah, untuk lebih jelasnya, berikut penjelasan berbagai produk innisfree yang memang khusus untuk pemilik kulit sensitive. 

Blueberry rebalancing 5.5 cleanser

Setiap wanita pastilah memiliki pembersih wajah andalannya, selain dari facial wash yang bisa membersihkan wajah dengan sempurna, anda juga membutuhkan cleansing water yang memang dikhususkan untuk pemilik kulit wajah sensitive, salah satunya adalah produk dari blueberry rebalancing cleansing water. Pembersih kotoran wajah dan juga pembersih make up ini memiliki kandungan ekstrak bluebbery yang memiliki banyak sekali manfaat, khususnya untuk anda yang memiliki jenis kulit sensitive. Selain sebagai natioksidan yang baik. Produkl ini juga merupakan penjaga kulit dari serangan radikal bebas yang bisa memeperbaiki kerusakan di wajah anda pastinya. Untuk teksturnya sendiri snagatlah lembut dan juga cukup ringan, sehingga ketika digunakan akan nyaman dan juga tidaka akan terasa perih di mata. Dengan menggunakan produk ini wajah pun akan terasa lembut dan juga terasa jauh lebih bersih.

The minimum toner

Untuk bisa mengembalikan ph wajah seperti semula pastinya anda membutukan toner yang bagus dan juga pas digunakan untuk para pemilik kulit sensitive. Salah satunya adalah the minimum toner dari rangakain produk skincare innisfree. Toner yang satu ini memiliki kandungan ekstrak willow yang memiliki manfaat dijadikans ebagai exfoliator dna juga bisa membuat kulit wajah menjadi jauh lebih kenyal dan juga lembut. Kandungan lain yang ada didalamnya dalah natural moisturizing yang bisa menjaga kulit tetap lembab. Cara menggunakan produknya pun snagat mudah, karena toner ini memiliki jenis spray sehingga hanya dengan menyemportkan di wajah atau mengguanakan tisu saja dan bisa langsung dioleskan seacraa merata pada kulit wajah anda. dengan menggunakan produk ini wajah pun akan terasa jauh lebih segar dan juga bisa mengembalikan ph kulit wajah ke semua. 

Green tea seed serum

Serum merupakan salah satu produk skincare yang memang  sangat bermanfaat untuk menutrisi kulit wajah. Salah satunya adalah produk keluaran innisfree green tea seed serum yang memang wajib dicoba bagi pemilik kulit sensitive. Produk ini memang sudah ada sejak tahun lalu, dan semenjak awal kemunculannya memang cukup popular dan juga banyak ditunggu- tunggu para penggemar skincare korea. Kandungan utama produk serum ini sebenarnya sama dengan nama produknya yaitu green tea, dimana kandungan green tea ini memang sangat  bagus untuk wajah yang bisa memberikan kelembapan dan juga menjaga kulit wajah tetap segar.

Produk serum ini juga memiliki kandungan 16 jenis asam amino yang jauh lebih banyak dibandingan serum sebelumnya yang pernah dikeluarkan innisfree. Untuk teksturnya sendiri sangatlah ringan dan juga cepat meresap ke dalam wajah serta bisa membuat wajah lebih lembab ketika awal digunakan, kulit wajah pun akan kencang dan juga terasa lebih halus. Untuk anda yang menggunakan make up setiap hari pun bisa menggunakan serum ini sebelum mengaplikasikan make up di wajah, selain bisa membuat make up tahan lama, kulit wajah sensitive pun akan tetap terlindungi dan juga terajaga.

Innisfree orchid enriched cream

Produk lainnya yang cocok digunakan untuk pemilik kulit sensitive adalah innsifree orchid enriched cream. Produk ini memiliki kandungan anggrek jeju yang bisa dijadikans ebagai anti oksidan dan juga bisa membuat kulit wajah jauh lebih halus dan juga terasa sangat lembab, kemampuan produk 5 in1 nya bisa membuat kulit kering, kombinasi maupun sensitive jauh lebih segar dan juga terjaga kelembapannya. Selain itu untuk anda yang memiliki masalah penuaan dini juga bisa menggunakan produk ini, karena semalin bisa memperlambat penuaan dan juga garis halus di wajah akan tersamarkan dengan baik. Produk ini bisa digunakan setiap hari untuk bisa merawat dan juga meratakan warna kulit serta membuat proi- pori tetap kencang.

Innisfree jeju volcanic toner

Produk toner lain yang bisa anda gunakan adalah innsifree jeju volcanic toner. Seperti kita ketahui, produk volcanic toner ini memiliki kandungan mineral dan juga kandungan lain yang bisa membuat wajah lebih bersih. Dilengkapi dengan sebum control technology yang memang bisa Mengurangi sebum di wajah dan juga cocok digunakan pemilk kulit wajah sensitive. Selain itu anda juga bisa menggunakannya sebagai pembersih make up dan juga kotoran di wajah agar lebih bersih. Produk ini juga bisa mebuat ph kulit anda menjadi lebih normal dan juga kembali seperti semula Dengan menggunakan produk jeju volcanic toner secara teratur  1 sampai dengan 2 kali sehari, bisa membuat wajah lebih segar dan juga  menjaga kulit wajah yang sensitive dengan maksimal.
Beli rangkaian produk innisfree untuk kulit sensitive di illote.com



Kegiatan belanja memang sangat menyenangkan, apalagi jika anda bisa belanja dari rumah dengan produk terlengkap dan dengan harga yang jauh lebih murah, salah satunya untuk anda yang ingin rangkaian produk innisfree dengan lengkap. Dengan belanja di illote.com semua kebutuhan akan terpenuhi. Apalagi produk yang di jual di situs terbaik ini pun sangat lengkap, mulai dari item fashion, kebutuhan rumah, elektronik, gadget sampai dengan kosmetik dan skincare korea bisa anda dapatkan dengan mudah. Anda juga bisa memiliki sistem pembayaran terbaik dan termudah pastinya sesuai dengan anggaran kosmetik Anda. Oya, produk innisfree ini halal, loh. Wah makin yakin kan untuk cobain produknya.

nunung nurlaela
nunung nurlaela Momblogger of 5. lecturer, writer

Posting Komentar untuk "5 produk Innisfree untuk kulit sensitive yang wajib kamu coba"