#K3BSauyunan, Best moment with KEB

Ah, senang rasanya masih bisa aktif dalam komunitas keren ini. Kumpulan Emak Blogger yang sudah berusia 3 tahun! Met milad, ya KEB! semoga tambah keren, dan memberi manfaat, motivasi dan wadah bagi inspirasi para emak blogger.

Btw, saya tak banyak kata dalam postingan ini. Saya hanya ingin berbagi bahagia, yah bahagia karena bisa bergabung dalam komunitas keren ini. Ada beberapa moment yang tak akan saya lupakan selama bergabung dengan KEB sejak akhir tahun 2012 yang lalu. Moment ini adalah moment kopdar dengan para emak blogger yang ada di Jogja. Semoga, suatu hari nanti bisa ikutan kopdar dengan KEB se Indonesia. Aamiin. I hope so that. ^_^

Tara...inilah moment-moment tersebut

1. Kopdar Perdana, oktober tahun 2013

Seru dan senang banget pas kopdar perdana ini. Acara Fun Cooking Demo dengan Chef Arnold. Saya waktu lagi hamil 9 bulan hehe...dan awal pertemuan inilah cikal bakal kopdar KEB Jogja selanjutnya...yap! Kita ketagihan untuk kopdar lagi! haha...


2. Kopdar Kedua, Mei 2014 di Essens Roti Jogja

Nah, ini nih, kopdar kedua, ngobati rasa kangen enak2 blogger Jogja. Kopdar seru dan berkesan. Kopdar ini disponsori penuh sama mak Ida loh...


3. Kopdar ketiga, Blogger Gathering With Mothercare dan ELC







4. kopdar keempat, KEBukber, Juni 2014

Buka puasa bersama ini sungguh sangat tak terlupa. Acara ini ada mak Lusi dan Mak Injul sebagai makmin KEB, senang banget kan? apalagi mereka domisili di Jogja...wah bakalan sering ketemuan nih...asyiik...







5. Kopdar kelima HalbiKEB, 7 Oktober 2014 di Bumbu Resto Jogja

Acara ini tak kalah seru dan heboh. Dress codenya itu loh...membiru...tambah keren dengan kacamata hitamnya. hehe...


6. Kopdar Keenam, Passion Blogging, Jogja Digital Valley, 6 Desember 2014

Acaranya seru dan sarat ilmu. Mak Puh Indah Juliani sebagai salah satu pembicara acara ini. 



Itulah moment-moment bahagia saya bersama KEB sejak bergabung hingga akhir Desember Kemarin. akhir tahun yang sanagt bahagia, karena bisa ketemu Mak Pon Mira Sahid, wuih seneng banget deh...moga bisa jumpa lagi ya, Mak!

Akhir kata, harapan saya bisa terus bersama KEB. Tetaplah memberi wadah bagi inspirasi dan ilmu para emak blogger khususnya. Dan tetap berpegang pada kode etik yang ada dan tak melupakan nilai-nilai agama. Oke, Barokallah ya KEB! Ditunggu moment berikutnya ya....



Tulisan ini dalam rangka berpartisipasi dalam postingan serentak ultah KEB yang ketiga dengan tema #K3BSauyunan

19 komentar

  1. Waah mbak Nunung sering ikut acara kopdar ya. Senangnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak....kebetulan waktunya pas bisa. Semoga bisa kopdar dengan Mak Nunung Yuni juga ya...Aamiin. makasih dah mampir mak...:-)

      Hapus
  2. waaahhh, seru yaa kalau ikut kopdar-kopdarnya KEB. Ga brasa sendiri :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa mak...seruuuu bisa jumpa di dunia nyata juga...lebih berasa :-)

      Hapus
  3. Kok aku enggak ikutan narsis di ELC yoo....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe waktu itu kita foto dulu sebelum acara mulai, mak. mak ida belum datang waktu foto ini....

      Hapus
  4. Insya Allah, saling mengingatkan ya mak, semoga kegiatan kita ini banyak manfaatnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup, saling berlomba dalam kebaikan...Aaamiin...moga manfaat...

      Hapus
  5. betapa senangnya bsia selalu kopdar bersama KEB ya mak...salam ngeblog selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mak...Alhamdulilah...moga bisa selalu ikutan kopdar KEB. btw, yup salam ngeblog juga! :-)

      Hapus
  6. Whaaa...ada fotoku numpang mejeng disini:) emang gabung di KEB itu byk bgt untungnya.salah satunya bisa kenal emak keren spt dirimu mak^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi...iya mak...senang...apalagi saya...bisa kenal dengan mak Ari yang keren dan jago kontes blog...moga bisa selalu bisa ketemu dalam even KEB khususnya ya mak...:-)

      Hapus
  7. Wow keren kopdarnya ya mak, KEB memang makin mempererat jalinan persahabatan sesama emak...selamat ulang tahun KEB, semoga makin jaya dan menginspirasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup betul mak...gabung di KEB cocok banget bagi para emak yang doyan ngeblog. Aamiin...yup makasih dah mampir mak...:-)

      Hapus
  8. selalu suka dengan kopdar dgn emak2 rasanya jadi banyak saudara ya mak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mak...betul...tambah ilmu tambah saudara...makasih dah menjejak mak...:-)

      Hapus

Terimakasih sudah membaca, Jika berkenan, Silakan beri komentar....:-)