ABOUT ME

Assalamualaiakum...

Sebelumnya, saya ucapkan terimakasih karena telah berkenan mengunjungi rumah maya saya.
Ingat pepatah, Tak Kenal maka Tak Sayang maka penting bagi saya untuk memberikan identitas saya kepada pengunjung blog.

Berikut sedikit tulisan untuk mengenali saya

Saya berasal dari kota Cirebon, setelah lulus SMUN 7 Cirebon, saya merantau ke Yogyakarta. Singkat cerita, saya pun lanjut kuliah di Yogyakarta, dan terakhir saya lulus pasca sarjana MSI UII YK.

Saya menikah, dengan suami yang asli dari Jogja ( 12 Januari 2005), dan saat ini dikaruniai 5 anak. Najmah (22 agustus 2006), Wafa (13 Januari 2009), Hazim (30 April 2010)  dan Haziq (17 November 2013), serta Hamiz (07 Mei 2016).

Aktivitas saya sekarang adalah sebagai ibu rumah tangga, dan menjadi dosen di salah satu PTKIS di Yogyakarta, yaitu di STEI Hamfara (Bangunjiwo, Kasihan Bantul) sebuah kampus berpesantren dan mempunyai juruan Ekonomi Islam .

Sejak tahun 2012 saya aktif dalam komunitas kepenulisan, ngeblog dan komunitas literasi yang lain, salah satunya adalah IIDN dan KEB. Saya juga pernah menulis buku solo terbitan Gramedia, yaitu PONDOK MERTUA INDAH pada tahun 2014.

Blog ini adalah blog pribadi saya. Isinya beraneka rupa dan nulisnya juga tak ada waktunya. Curhat , berbagi pengalaman dan ilmu, reportase kegiatan, ikut lomba atau give away dan juga ajang silaturahim dengan sesama teman blogger lain, inilah isi dari blog saya. Masih sangat sedikit, karena saya ngeblog untuk suka-suka saja dan sesempatnya. Semoga kedepan lebih baik lagi.

Saya senang dan sangat antusias, jika ada pengunjung atau teman blogger yang memberi saran dan kritik tentang blog saya ini. 

Happy Blogging ya...

8 comments:

  1. Replies
    1. he...he...makasih...makasih dah mampir, salam kenal...:-)

      Delete
  2. Ibu kuliah di MSI UII?... salam kenal bu..

    ReplyDelete
  3. iya...sudah lulus alhamdulilah...salam kenal kembali...:-)

    ReplyDelete
  4. salam kenal mba..minta doanya ya mba semoga saya di berikan momongan kembali setelah mengalami KET ovarium saya tinggal yang kanan..sedih memang tp apapun itu harus tetap bersyukur,saya bangga punya anak yang lucu..semoga apa yang saya inginkan di kabulkan oleh Nya aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal kembali...yup betul mbak, tetap bersyukur dan tentu aja tetap berikhtiar. Doa tiada henti. Semoga segera dikasih momongan ya mbak...makasih dah berkunjung di blog saya.

      Delete
  5. Salam kenal Mbak Nunung :)
    Warbiasak ibu satu ini. Saya demen banget sama anak2, pas liat profilnya punya 5 anak, takjub syekali.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah membaca, Jika berkenan, Silakan beri komentar....:-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...