Sweepol, Karbol Sereh Premium, Pembersih lantai serba guna


Anak-anak saya hampir semua suka bermain di lantai tanpa alas. Apalagi kalau musim panas, lebih enak dan adem, kata mereka. Nah, otomatis kebersihan lantai terutama untuk bermain anak, kudu dipastikan bersih dong, ya.  Kuman dan segala macam kotoran yang menempel pada lantai baik yang Nampak dan tak Nampak oleh mata pastilah ada.
Mau tidak mau saya harus rajin dan rutin membersihkan lantai, menyapu dan mengepelnya.  Nah bagian ngepel-mengepel iniah yang terkadang saya agak malas (jangan ditiru ya, hehe ) Iya, kadang  sungkan karena ketika mengepel, si kecil yang belum begitu paham, ikutan akhiranya pernah terpeleset. Jadi, kalau ngepel pastikan kondisi aman. Kondisi aman, ya ketika si kecil sudah tidur. Agar prosesnya lancar dan aman.


Bicara tentang ngepel lantai, saya baru tahu kalau ada pembersih lantai berupa karbol yang mengandung 100%  sereh. Awalnya bingung, kok sereh, kayak minyak aja, sih. Akhirnya tertarik mencoba. “Wah beneran bau sereh”. Lantai jadi lebih keset dan tidak licin seperti pembersih lantai yang sebelumnya saya gunakan.  Ini yang saya cari-cari. Maklum, masih punya anak kecil. Sebisa mungkin saya pakai pembersih lantai yang nyaman, tidak begitu licin, dan cepat kering.


Dan, saya temukan itu semua ada pada Sweepol. Sweepol adalah Karbol+citronella oil (sereh) Antibacteria and aromatherapy, al in one. Sweepol ini terbuat dari 100% minyak sereh. Harumnya enak dan semua suka. Aromatherapynya benar-benar kerasa.  Saya ulas tentang keunggulan Sweepol karbol sereh premium dan juga manfaatnya di bawah ini.

KEUNGGULAN SWEEPOL KARBOL SEREH PREMIUM



1.  Formula Alami.
Sweepol bahannya, menggunakan 100% ekstrak sereh (minyak sereh) / citronella oil alami tanpa penggunaan fragrance. Wangi serehnya kerasa sekali, dan tidak lekas hilang, alias awet wanginya.

2.  Kualitas Ekspor.
Sweepol terbuat minyak sereh yang digunakan merupakan Pharmaceutical Grad

3. Aman untuk anak – anak.
Pengganti obat nyamuk kimia dan membunuh bakteri serta mengusir serangga

4.  Memberdayakan Petani Sereh.
Sweepol bahan utamanya adaah sereh, otomatis ketika menggunakan produk ini, kita memberdayakan petani – petani sereh. Petani jadi lebih semangat dan produktif karena ada akses untuk menyalurkan hasil panennya.

5.   Environmental Friendly.
Sweepol ini menggunakan bahan yang ramah lingkungan, jadi gak mencemari lingkungan tentunya.

6.  Mengusir serangga.
Sweepol kandungan utamanya minyak sereh yaitu citronellal dan geraniol efektif mengusir serangga. Wah ini yang sangat penting, secara saya dan anak-anak agak parno sama serangga, hehe.

7.  Aromaterapi.
Sweepol juga bisa berfungsi sebagai aromatherapy. Harum sereh berguna untuk mengurangi kecemasan, iritabilitas dan insomnia. Wah, berguna sekali, ya.

Nah, demikian tujuh kelebihan Sweepol pembersih lantai yang sedikit saya ulas. Oya, Sweepol bisa dibeli di market place seperti Tokopedia, Shopee, BliBli, Lazada atau bisa akses info lengkap di sini.

Cara penggunaan Sweepol mudah saja, cukup tuangkan 30 ml karbol ke dalam 3 liter air.  Untuk menghilangkan bau, takaran bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

Sweepol, bikin aktivitas ngepel saya makin asik dan rajin membersihkan lantai. Lantai bersih, nyaman bebeas kuman, dan harumnya bikin tenang. Penasaran? Yuk, cobain, deh!






1 comment

  1. Baru dengar merk ini. Aku juga lebih suka ngepel pakai karbol drpd cairan pel biasa.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah membaca, Jika berkenan, Silakan beri komentar....:-)