Friday, 12 August 2016

Bali, salah satu destinasi liburan keluarga saya

Friday, 12 August 2016


“What? hari gini belum pernah ke Bali?” Hehe, barangkali saya cuma senyum saja bila mendengar pertanyaan atau sindiran itu. Ya, saya memang belum pernah ke Bali. Belum jodoh kesana. Padahal, ada beberapa jalan yang mudah dan murah bahkan gratis untuk kesana. Tapi, saya hanya bisa menggigit jari harus pasrah dengan kondisi yang memang tak bisa saya tinggal. Alasannya, pertama waktu itu saya lagi dikejar deadline tesis yang semakin dekat. Kok yo, gak pas waktunya. Yang kedua, ada family gathering di kantor suami, waktu itu saya lagi hamil muda, mabok dan mual muntah. Ah, begitulah. Sampai saat ini saya belum pernah ke Bali. Tempat yang katanya surganya dunia.

Liburan ke Bali? Ya itu jadi salah satu tujuan dan impian liburan keluarga saya. Semoga ada kesempatan dan rezeki untuk bisa kesana. Nah, selain tempat wisata apa saja yang ada di Bali, yang menjadi tujuan kami, yang paling penting adalah mau nginap dimana? Ah, pinginnya, sih di hotel. Lebih nyaman dan privat juga untuk keluarga. Walau ada beberapa teman yang menetap di Bali, kan gak enak kalau harus bawa rombongan yang gak sedikit ini. Haha…

Nah, bicara tentang hotel, salah satu hotel yang saya incar adalah Bebek Tepi Sawah Villas and Spa. Wah, kok bisa? Iya, saya jatuh cinta ketika pertama melihat gambar-gambarnya di salah satu Iklan yang pernah saya temukan. Kayaknya asyik banget tempatnya. Letaknya tepi sawah, sesuai namanya. Dan juga ada resto dengan nama yang yang terkenal dengan menu utamanya. Wah, kebetulan, saya dan suami penggemar bebek. Oya, Salah satu fasilitas yang saya incar di hotel ini adalah ada spanya dan juga layanan pijit. Ya, asyik banget ya bisa spa sekeluarga. Dan kalau habis jalan-jalan badan pegal-pegal, tinggal pesan layanan pijatnya. Kemudian selain itu, ada tempat keluarga, ini nih yang saya incar. 


credit

credit

credit

credit



Hmm… lihat gambarnya saja saya sudah ingin kesana, apalagi nyatanya ya. Kalau mau tahu lebih detail dan juga fasilitas lainnya yang ada di Bebek Tepi Sawah Villas and Spa, bisa klik disini , ya. Kita bisa langsung pesan tempat dan lihat-lihat fasilitasnya. Bisa baca juga review dan testimoni dari yang pernah nginap disana. Dan apa kata mereka? Rata-rata mereka menulis, Puas dan mau balik kesana lagi. Wah, jadi tambah penasaran, nih. Oke, deh, moga bisa kesana, ya. Aamiin

“Hi, Bali! Wait for Us, Someday.” Insya Allah.

18 comments:

  1. Waahh...tempatnya asik ya Mak...
    Satu saat aku juga pengen ajak keluarga bareng kesana buat liburan. Soalnya terakhir ke Bali buat kerja hikshiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tempatnya asyik. Btw, memang klo dalam rangka kerja ga optimal menikmatinya ya...enakan liburan bareng keluarga πŸ˜€

      Delete
  2. Waahh...tempatnya asik ya Mak...
    Satu saat aku juga pengen ajak keluarga bareng kesana buat liburan. Soalnya terakhir ke Bali buat kerja hikshiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin...moga terkabul ya mak. btw, iya asik banget liatnya :D

      Delete
  3. Saya juga kalau nggak dari ngeblog belum ke Bali heheee... 2x kesana dibayari semua dari ngeblog.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah...asik banget, Mak Lusi. keren bisa ke Bali gratis dari ngeblog. semoga bisa nular deh Aamiin

      Delete
  4. Tosss Mbak Nunung.. ternyata aku ada temennya: belum pernah ke Baliiii :D
    Btw tempatnya kayaknya emang asyik banget ya Mbak... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss balik, Mbak :D Semoga kita bisa kesana ya, gratis. Aamiin

      Delete
  5. aku juga belom pernah ke Bali kok mbak, dan kepengen banget ke sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga kita bisa kesana ya,Mbak...Aamiin :-)

      Delete
  6. Huhuhu, aku belum pernah ke sini :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehhe sama, mbak...soon ya, Insya Allah

      Delete
  7. Insya Allah ya Mbak.. Ini kece-kece bener sih tempatnya.. Jadi ada bayangan nih kalo mau ke Bali bareng keluarga.. :)

    ReplyDelete
  8. Hm hm hmmmm, saya juga kebetulan belum pernah ke Bali po. Hehe.

    ReplyDelete
  9. Suami bilang sampai "bosen" ke bali karena beberapa kali meeting di sana. Maksudnya bosen karena ngarep miting di t4 lain yang belum pernah ^_^. Saya sendiri baru sekali ke bali...duluuu pas masih kuliah..gratisan ikut proyek dosen. Ah itu sudah belasan tahun silam...

    Salam kenal mbak nunung :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, iya, Mbak. Salam kenal kembali, Mbak Lisdha. Makasih dah mampir...:-)

      Delete

Terimakasih sudah membaca, Jika berkenan, Silakan beri komentar....:-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...