Friday, 1 January 2016

Untukmu, duhai rumah mayaku

Friday, 1 January 2016
Assalamualaikum...


Rupanya sudah berganti tahun ya? Ah, diri ini masih jauh dan tertinggal dalam urusan mengurusi rumah yang satu ini. Yap. My Blog? How about my blog? hehe...menyedihkan. 

Apa kabarmu? 

Maafkan aku ya, jarang banget berkunjung dan menjejakan jariku di lembar halamanmu. Semoga kau tak marah ya?

Baiklah, untuk menebus rasa bersalahku padamu, aku pagi ini menulis apa adanya saja ya...alias curhatan pagi. Sementara urusan dapur bisa dipending sebentar, mumpung libur haha...

Oya, sebelumnya aku ucapkan kepadamu, selamat ya...coz dirimu sudah berpindah ke rumah baru. Rumah yang katanya lebih nyaman, karena statusmu yang tak lagi gratisan. Semua akan lebih menghargai kamu tentunya. So, mulai sekarang, temani aku dalam hariku,, dalam mingguku, bulanku dan yang paling penting, temani aku dalam upayaku untuk terus belajar.

Sebelumnya aku sangat berterimakasih pada sahabatku, pemilik rumah tetangga sebelahmu. Ya, atas kebaikannya, aku punya info tentang bagaimana dan dimana bisa membeli rumah baru untukmu. Dan akhirnya, kau bisa segera punya rumah yang baru dan sah. Nanti jangan lupa, sering mampir kesana ya...dan juga ke tempat-tempat sahabatku yang lain. Kangen dengan mereka semua...

 Tahukah kamu?

Bagiku, kau tak sekadar rumah singgah yang sangat jarang kukunjungi. Sekadar ngisi waktu luang, sekadar curhat dan ajang sebuah kompetisi. Yah, lebih dari itu. Ku ingin kau temani aku dalam setiap saatku. Dalam setiap nafasku. Untuk melaksanaan kewajibanku sebagai hamba Allah. Ya, tolong temani aku dan ingatkan aku jangan sampai keluar sedikit pun dari rel-Nya. Ya, rel syariat-Nya. Aku tak ingin dirimu menjadikanku lupa pada-Nya.

Terakhir, insya Allah aku akan lebih sering mengunjungimu. Aku ingin berbagi dan terus berlomba dalam kebaikan. Jangan khawatir ya...tunggu aku. Bila aku tak segera berkunjung, tolong ingatkan aku...

Baiklah, aku pamit dulu ya...sebentar kok...insya Allah aku akan segera kembali. Dirimu ini masih banyak yang harus diperbaiki....yup, tetap semangat, ya!

Wassalam

Dariku, yang selalu menyayangimu.

9 comments:

  1. Iihh.. So sweet... Saling menjaga dan mengingatkan, ya, antara si empunya dan si keaayangan :D

    Btw selamat, yaa... Mbak Nunung sayang, semoga semakin semangat berbagi ilmu dan kebaikan melalui blog dgn rumah baru ini. Taun baru domain baru, euy!
    And thanks udah disenggol ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe....ini ceritanya lagi mellow...pingin curhat, betapa lama aku gak apdet blog :D

      Btw, Aamiin...makasaih mbak...untuk semua kunjungan dan juga motivasinya. Moga terus berlanjut. Berlomba dalam kebaikan. Jangan bosan colek aku bila ada info ya...

      Delete
  2. Barakallah, Mbak Nunung, buat rumah barunya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin...syukron dek...btw, bangunan rumahnya tetap, gak baru...cuma alamatnya aja yang baru..:D

      Delete
  3. asyik...blognya dah pakai dotcom, tambah keren mbake...selamat dan semoga semakin produktif yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin...makasih doa dan jejaknya mbak Ind...semoga ini gak hanya semangat semetara :D

      Delete

Terimakasih sudah membaca, Jika berkenan, Silakan beri komentar....:-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...