Saturday, 20 April 2013

Asyiknya Pantai Depok

Saturday, 20 April 2013
Pantai Depok adalah salah satu pantai yang berlokasi di Bantul, Yogyakarta. Mengambil rute yang sama dengan Pantai Parang Tritis. Sebelum gardu masuk pantai paris, ambil arah belok kanan. kurang lebih 45 menit perjalanan dari rumah kami yang berlokasi sekitar JEC (Jogja Expo Center).

Nah, liburan sekolah tahun kemarin, kami jalan-jalan ke sana. Wah... bertambah indah dan asyik pantai ini. Kami langsung ke bibir pantai dan anak-anak bermain pasir dan berkejaran. Seruu...


Doc Pribadi


Doc Pribadi


Doc Pribadi


Niatnya kami tidak masuk air, eh tergiur juga deh...jadilah nyemplung di pantai dengan seadanya. Kami semua senang dan tertawa menahan deru ombak yang cukup kencang ke tepian pantai.

Doc Pribadi


Kami juga sempat melihat para nelayan yang baru turun dari laut membawa ikan hasil tangkapan mereka. Berfoto di perahu asyik juga...

Doc Pribadi

Sebelum pulang, kami berkunjung ke pasar ikan yang letaknya tak jauh dari pantai. Kami membeli ikan segar untuk oleh-oleh. Dan sebelum kami keluar dari area pantai, kami berfoto dengan KENDI RAKSASA yang terletak sebelum gerbang menuju pantai, ada gapura yang berdiri kokoh  di bawah kendi raksasa dan juga tempat minumnya bentuknya seperti gentong persis dibawah kendinya. 

Doc Pribadi


Begitu senangnya kami selepas jalan-jalan dari pantai Depok. Karena, setelah sampai di rumah kami sekeluarga menyantap ikan segar yang sebelumnya sudah diolah di sana. Harganya yang jelas murah meriah. Jadi, kami tinggal makan saja. Asyik bukan? :-)
Oya kalau Keke dan Nai ke Jogjakarta, jangan lupa mampir ke pantai Depok ya...:-)


Secuil cerita ini di buat untuk:


8 comments:

  1. Oh.........di Jogja ada pantai yg namanya Depok, kirain Depok cuma ada di Jabar aja, semoga menang ya mak GA nya

    ReplyDelete
  2. iya mbak...Depok ada dimana-mana...makasih ya dah mampir...:-)

    ReplyDelete
  3. wehh mb, dulu kendi itu apa udah ada? aku berkali-kali kesana belum pernah liat kendi sebesar itu loo hehe jadi kangen depok hiks, kapan ya bisa kesana lagi makan ikan segar langsung di pak nelayan

    ReplyDelete
    Replies
    1. kendinya lumayan baru, tahun 2011 kayaknya. Hayuk main...iya sekaarng pasar ikannya juga pindah, bikin bangunan sendiri...lebih bersih dan banyak pilihannya.

      Delete
  4. Replies
    1. he...he... depok di jogja aja banyak mak...di UAE ada gak? :p

      Delete
  5. nama Depok ternyata ada juga di jogja

    terima kasih sdh berpartisipasi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya malah nama kecamatan juga ada mak...btw, sama2 mak, senang bisa ikutan... Keke dan Nai, anak2 yang hebat...:-)

      Delete

Terimakasih sudah membaca, Jika berkenan, Silakan beri komentar....:-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...