Kejutan Promo Cashback Hingga Rp 10 Juta untuk Program “Terima Kasih Pelanggan” dari Acer Indonesia di DIY

Membaca judulnya saja sudah bikin penasaran ya? Sepertinya sangat menarik program promo yang ditawarkan oleh Acer Indonesia, salah satu brand ternama yang sudah tidak diragukan lagi. Terbukti handal dan bertahan sampai saat ini. Bahkan Acer Indonesia telah menerima dukungan yang luar biasa dari masyarakat selama 20 tahun. "Wow, usianya sudah lama ya." 

Saya mengenal brand Acer sudah sejak lama juga, kira-kira tahun 2005. Saya juga pernah sebagai pengguna laptop Acer dengan dua seri yang berbeda. Dan saya juga pernah mengikuti lomba blog Acer Aspire bersama Kumpulan Emak Blogger. Jadi, brand satu ini memang sudah tak asing lagi bagi saya. Oya, sebelum mengulas acara, baiknya saya tuliskan dulu tentang brand Acer ini ya. Agar lebih kenal pastinya. 

www.acerid.com


Acer didirikan pada tahun 1976, dan sekarang menjadi salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia dan telah hadir di lebih dari 160 negara. Acer melihat ke masa depan, berfokus untuk menciptakan dunia di mana perangkat keras, perangkat lunak dan layanan saling menyatu untuk membuka kemungkinan baru bagi konsumen dan bisnis. Dari teknologi yang berorientasi kepada layanan hingga Internet of Things, gaming dan Virtual Reality, 7000+ karyawan Acer berdedikasi untu kriset, desain, pemasaran, penjualan, dan dukungan produk serta solusi yang memutuskan hambatan antara manusia dan teknologi. 


Sekilas tentang Acer Indonesia

Acer Indonesia mulai beroperasi tahun 1998 dan saat ini telah menjadi pemain utama di industri PC Indonesia. Acer mencatat pertumbuhan yang stabil dan positif di pasar Indonesia, terbukti dengan berhasil menjadi merek No.1 untuk kategori notebook selama 8 tahun berturut-turut dan No.1 untuk kategori PC selama 7 tahun berturut-turut di Indonesia (IDC PC Tracker & Gartner Inc). Dan sampai tahun 2019 ini, Acer Indonesia telah berhasil memperoleh beberapa penghargaan bergengsi, yaitu Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) selama 10 tahun dan sebagai  Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut atas pilihan konsumen, dan penghargaan untuk layanan pelanggan melalui social media yaitu The Most Socially Devoted Brand Worldwide on Facebook dari Socialbakers, serta Social Media Award 2018. "Wah, keren, ya."

Acer Hadirkan Promo Cashback Hingga Rp 10 Juta, dalam Program “Terima Kasih Pelanggan” di Daerah Istimewa Yogyakarta

Bersama Blogger Jogja, Credit: @dianismyama


siap-siap mengikuti acara, foto dulu credit: @dianismyama


Nah, saya kebetulaan diundang ke acara tersebut pada hari kamis tanggal 21 Februari 2019 kemarin di Mezzanine Eatery. Acara tersebut dihadiri oleh rekan media dan blogger terutama dari Jogjakarta. 
Acara dimulai dengan jamuan makan siang, kemudian dibuka oleh host dan dilanjutkan dengan pemaparan dari Mbak Erbie Winarto, selaku Branch Manager Acer Indonesia untuk Jawa Barat dan Jawa Tengah. Program Terimakasih dari Acer Indonesia karena menjadikan pelanggan sebagai sahabat, karena bukan hanya sekadar sebagai pembeli, melainkan sebagai mitra yang selalu memacu Acer untuk berkreasi, berinovasi menciptakan produk-produk terbaru dan memberikan layanan yang terbaik sehingga selalu terjaga kepuasannya.

Pemaparan Program "Terima Kasih Pelanggan" oleh Mbak Erbie


Mbak Erbie, menambahkan, “Program ini adalah ungkapan terimakasih dan juga bentuk apresiasi atas kesetiaan yang telah diberikan kepada Acer sejak kami mulai beroperasi di tanah air 20 tahun yang lalu. Tanpa pelanggan setia kami, sederet penghargaan tidak akan bisa kami capai. Kami juga selalu berupaya untuk meningkatkan pengalaman dan kepuasan positif pelanggan sebagai mitra terbaik kami melalui pemberian apresiasi. Serta menjadi pendengar yang baik atas masukan yang diberikan kepada kami agar kami dapat berkembang menjadi lebih baik lagi.”

“Kedepannya, komitmen Acer akan terus sama, yaitu senantiasa menjadi pilihan terbaik dan dapat memberikan kepuasan juga feedback positif atas produk kami dalam menunjang produktivitas dan kreasi mereka.” tambahnya.

Demo Predator yang kokoh dan Swift yang tipis dan ringan.
 credit: tim Acer

Event Terima Kasih pelanggan ini, sebelumnya telah diadakan di kota Bandung. Dan kali ini Acer mengadakan di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Yogyakarta sebagai “Kota Pelajar”  adalah salah satu kota yang sering dikunjungi oleh para turis baik turis domestik maupun mancanegara. Jogja punya daya tarik yang luar biasa. Mulai dari tempat wisatanya yang eksotik, keunikan budaya, kulinernya, dan makanan khas lainnya. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik Jogja, jumlah penduduk kota Jogja pada Desember 2018, sudah hampir mencapai 3 juta penduduk. Diluncurkannya program Terima Kasih Pelanggan ini diharapkan dapat mendorong permintaan laptop yang tumbuh sekaligus dapat menjadi jembatan bagi para enterprenuership, pekerja kreatif, pelajar, professional dan gamers yang ada di Jogja dan wilayah lainnya di Jawa Tengah, untuk mendapatkan laptop yang bisa diandalkan dan mampu sesuai dengan kebutuhan mereka.


Program “Terima Kasih Pelanggan: menghadirkan berbagai inovasi dan juga memastikan kenyamanan dan keamanan untuk konsumen Acer Indonesia. Nah, khusus untuk pembelian produk pada periode 1 Januari – 31 Maret 2019, Acer akan memberikan promo special diantaranya:

1. Cashback 10 juta rupiah yang berlaku untuk pembelian produk Predator Triton 700, bonus Office 365 Original untuk pembelian notebook seri thin & light dengan tipe prosesor tertentu. 

2. Penawaran spesial berupa potongan harga untuk pembelian Nitro 5 dengan Intel Core i5 (8th gen), GTX 1050, dan juga promo gaming series berhadiah gaming gears hingga monitor gaming Predator dan perangkat Acer Windows Mixed Reality. 

3. Program ini juga menghadirkan penawaran masa garansi sparepart dan service yang lebih panjang hingga tiga tahun.


Oya, sebagai informasi penting tambahan, bahwa kesempatan mendapatkan program spesial ini berhak didapatkan oleh pelanggan yang melakukan transaksi pembelian produk Acer dari kategori produk consumers dan gaming series selama periode terbatas. Masa garansi sebagai perlindungan ekstra bagi pelanggan ini berlaku untuk pemeliharaan berkala (service). "Nah, menarik bukan? Buruan serbu promonya! Oya, untuk informasi promo selengkapnya, kunjungi blog resmi Acer Indonesia di www.acerid.com ya, ada banyak info di sana. Terimakasih Acer Indonesia atas undangannya. Sampai jumpa di event selanjutnya. 

saya turut mencoba praktekan bawa laptop Acer seri swift ini, pegang diujungnya doang, ya ampun enteng banget



Sumber: Siaran Pers Acer Indonesia, www.acerid.com  








nunung nurlaela
nunung nurlaela Momblogger of 5. lecturer, writer

55 komentar untuk " Kejutan Promo Cashback Hingga Rp 10 Juta untuk Program “Terima Kasih Pelanggan” dari Acer Indonesia di DIY"

Comment Author Avatar
Mantap Acer ih. Bikin pemakainya makin cinta pada Acer. Acernya tahu berterima kasih sih yaa
Comment Author Avatar
Yup bener, Mbak...jadi makin cinta pelanggannya ya
Comment Author Avatar
Wedew.... persaingan ketat nih... Dari Acer sampe Asus, semua berlomba menjerat perhatian calon pengguna.
Comment Author Avatar
Iyes begitulah, Mbak. Masing-masing berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumennya
Comment Author Avatar
Wah acer memang selalu menjadi pilihan..
Promo cashback 10jutanya menarik jg nih
Comment Author Avatar
Iya betul. Promonya bikin mupeng
Comment Author Avatar
Gila bener ya mak, megangnya sampai bisa begitu yang laptop warna krem. Saking ringannya. Btw aku pas megang aja sambil deg2an haha
Comment Author Avatar
Haha iya...duuh klo jatuh gimana?
Comment Author Avatar
ACER Swift itu seperti megang kertas aja ya mba. Enteng, ringan dan ringkas banget jadi pengen satu. Btw cash back nya sampai 10 Juta itu lumayan banget huhuhu.
Comment Author Avatar
Iya, apalagi dibawa pake tas ransel, berasa gak bawa leptop dah hehe
Comment Author Avatar
Kemarin ASUS gencar promo, sekarang ACER, he he. Baguslah. Saya juga sudah lama bnaget menggunakan netbook ACER ASPIRE ONE PRO 10, yang keluaran pabrik pada Juni 2009 dan dimiliki Agustus tahun itu. Sudah nyaris 10 tahun saya bersama ACER.
Sayang sedang tak punya uang untuk beli laptop baru. Duh, jauh banget antara impian dengan kenyataan padahal saya suka ACER juga karena andal menemani saya meski telah alami banyak kerusakan serta dua kali perbaikan berat.
Sukses untuk ACER, lain kali bikin program lagi, yang juga menjangkau masyarakat kelas menengah bawah dengan menyediakan laptop atau notebook dengan harga terjangkau. Paling tidak, bisa leluasa digunakan para narablog sibuk yang mobilitasnya juga harus keluar rumah.
Mbak Nunung tulisannya selalu jelas dan lugas. Senang bacanya.
Comment Author Avatar
Aku juga ikutan hadir di Semarang waktu ACER promo tentang program Terima Kasih Pelanggan. Gemes ya megang ACER Swift ini cukup dengan tiga ujung jari, hihii
Comment Author Avatar
Keren inovasinya acer. Itu laptop udh kayak kertas aja. Megangnya cuma pakai 3 jari. Saking ringan dan tipisnya ya mbk. Meskipun ringan nam tipis, performanya tetep maksimal. Duuuhh aku maulaaahhh
Comment Author Avatar
Weh seenteng itu lappynya? 😍
Tapi sayang promonya hanya berlaku di yogya, apakah bakal mampir nih kira2 ke kota-kota lain?
Comment Author Avatar
Aduh itu si acer seri swift ditenteng gitu aja pakai 3 jari, kayak bawa selembar kertas aja. Pasti ringan bangen ini ya, cocok buat yang sering bepergian.

btw, program promo nya cuma di Bandung dan Jogja ajakah? Wilayah jawa timur bisa dapat juga nggak?
Comment Author Avatar
Wah mantull.. kebetulan lagi perlu laptop buat di kantor. Oh haruskah aku mengajukan Acer ini ke atasan? mumpung ada promoo. hihi
Comment Author Avatar
Sudah terpercaya banget ya Acer ini, Mbak. 20 tahun bukan waktu yang sebentar, dan Acer masih tetap bertahan.
Keren ya apresiasi Acer buat pelanggannya, cash back hingga 10 juta gitu loh.. lumayan banget lah itu 😊
Comment Author Avatar
Laptop saya juga Acer tapi yang versi lama. hehe. Acer yang versi baru setipis itu ternyata? waaaah enak bangeeet pasti dan lebih canggih hehe
Comment Author Avatar
Ringan banget kelihatannya sapmai dipegang 1 tangan aja masih bisa. Cashback-nya juga lumayan banget sampai 10 juta
Comment Author Avatar
wah aku malah ga tau event terima kasih pelanggan ini sebelumnya di Bandung mba, duh aku merasa kudet sekali hahaha..
sekarang tau-tau udah di Yogya aja semoga bisa balik lagi deh eventnya di Bandung mupeng sama diskonnya mba
Comment Author Avatar
waah promo cash back bikin ngiler gak sih mbaa...smp 10 juta gitu...penawaran masa garansi sparepart dan service penawaran masa garansi sparepart dan servicenya yg smp 3 tahun juga bikin tenang yaa
Comment Author Avatar
Wah padahal ultrabook Acer yang aku pakai sekarang masih bagus, eh udah muncul produk Acer baru. Bagus lagi. Aku suka pelayanan Acer. Kemarin sempat ganti baterei, eh mbak di Acer centernya juga sekaligus nawarin perbaikan di layar. Selain itu ramah dan tepat waktu. Produk oke. After servicenya juga oke.
Comment Author Avatar
Wah Acer lagi road show ke beberapa daerah ya, baguslah untuk mengenalkan promonya apalagi ada cash back sampai 10 juta lumayan banget buat yang lagi cari laptop baru.
Acer memang sudah cukup di kenal di Indonesia ya, banyak masyarakat yang menggunakan produknya.
Mudah-mudahan makin banyak lagi promo yang diberikan Acer untuk pelanggan setianya.
Comment Author Avatar
Saya pernah punya laptop ACER. Mantap banget memang kualitasnya. Sampai sekarang juga masih berfungsi. Tetapi, lagi dipinjam sama keponakan :D
Comment Author Avatar
MAsya Allah.. ada ya laptop setipis itu dengan fitur sekomplit yang diinginkan! Makin hari makin cuangggiiih ya beib
Comment Author Avatar
Wah keren banget cashbacknya sampai 10 juta. Aku juga pake laptop Acer tapi baru kemarin ditumpahin air sama anak-anak hiks
Comment Author Avatar
Anakku lagi butuh laprop juga buat ke sekolah nih mbak, mumpung ada promo cashback dari Acer ya lumayan juga nih gunain kesempatan ini
Comment Author Avatar
baca ini terus menyesal kenapa kecepetan beli laptop. Kalau tahu bakal ada cashback dari Acer, nunggu promo dulu deh.
Comment Author Avatar
Laptop acernya keren banget ya mom..tipis gitu..ringan..penasaran aku..harga berapa ini mom
Comment Author Avatar
Lagi perlu laptop.terus baca ini..jadi.mupeng banget ..Keren ya bisa setipis ini dgn.spek.yg bagus gini.. Mdh2an.saja ada rezeki bs punya laptop sekeren ini..
Comment Author Avatar
Wow, laptopnya ringan banget yaa, Mba? Cocok banget dibawa kemana-mana tanpa takut bahu capek membawanya :)
Comment Author Avatar
Suamiku penggemar ACer, Mba. Sejak dulu laptopnya yaa Acer, katanya udah jatuh cinta pada merek ini dan ogah ganti ke merek lain :)
Comment Author Avatar
Wah...cashback hingga 10 jt?? Mantuuuul... Keren banget nih program terima kasih pelanggan dari Acer ini..
Comment Author Avatar
Sebagai pengguna ACER saya makin kesemsem dengan produk ini apalagi yang keluaran terbarunya itu. Cashbackbya pun tidak tanggung-tanggung. Sampai sepuluh juta gitu. Duh bikin mupeng mbak.
Comment Author Avatar
Cashback nya sampe 10 juta...? Woooww mantul banget ya kak, ini ada syarat dan ketentuannya kah...?
Comment Author Avatar
Cakeeepp iih....warnanya pink.
Dan yang pasti, pas di genggaman dan ringan.

Cucok buat mama-mama rempfoong...
Comment Author Avatar
Kereeenn banget Mbak, huaaaa impian deh punya laptop yg tipis dan ringan tapi pastinya spec dan kemampuan yg oke punya doong. Apalagi klo bisa dapatin cashback 10jt gitu, huaaaaaa, maaauuu..
Comment Author Avatar
Wah ternyata Acer udh lama beroperasi di Indonesia yah mba. Memang sih brand ini dr dlu jd kepercayaan sy aja sejak kuliah pake Acer smpe skrg 😊 Jaya terus deh Acer 😘
Comment Author Avatar
Acer ini laptop favoritnya ayahku mba. Aku sendiri belum pernah nyobain tapi kata ayah dia tangguh dan nyaman digunakan untuk kerja :)
Comment Author Avatar
Wow cashbacknya menarik ya mbak :D
Sekarang eranya laptop tipis2 dan ringan dibawa gtu ya. Cocok banget buat pekerja digital yang nggembol laptop k mana2 :D
Comment Author Avatar
Wah promonya menarik ya mbak, khususnya cashback dan penasawaran garansi yang mayan lama sampai 3 tahunan gtu TFS
Comment Author Avatar
Ya ampun itu peganghya cuma pakai tiga jari pasti enteng banget ya laptopnya. Btw kok aku deg degan takut jatuh sama foto pegang laptop itu hehehe.
Comment Author Avatar
Acer nih laptopnya adikku dari jaman kuliah sampe sekarang masih awet. Sekarang Acer makin bersinar dengan keluaran produk terbarunya.
Comment Author Avatar
Kapan lagi coba ya mba. Cuma sebulan lagi loh wajtunya biar bisa dapatin cash back sebanyak itu utk.beli produk tertentunya Acer.
Comment Author Avatar
Udah dapat cashback, dapat bonus office juga, yaa. Acer kerennya dobel nihhh.
Comment Author Avatar
Aku Ada dirumh notebook acer awet lumayan tapi tipe lama,, duh jd kpingin sama tipe yg ini,, mau mba
Comment Author Avatar
Wuaaaah.. Itu promo cashbacknya menggoda pisaaan. Laptop ACER ku umurnya udah 11 tahun. Sampe sekarang masih awet siih..
Comment Author Avatar
Gile ini cashbacknya banyak amat sampai 10juta loh... Jadi flashback ke jaman kuliah dulu pernah pakai ACER karena kecil dan simpel bisa masuk dalam tas. Sekarang semakin berinovasi ya, itu naksir banget sama yang rose goldnya.
Comment Author Avatar
Woww...enteng banget itu ya mak sampai bisa dibawa dengan cara dijepit jari doang, huhuuu...keceee..
Lumayan banget tuh dapet cashback sepuluh juta bagi pembeli Predator. Laptop gaming kini makin digemari seiring dengan terbukanya kesempatan menjadi atlet esport. Semoga makin berprestasi ya para gamer ini.
Comment Author Avatar
Waw asik banget nih ada promo cashback sampai 10 juta ya. Jadi lebih hemat kalau mau beli laptop baru.
Comment Author Avatar
Asyik juga ya beli produk dapat cashbacknya. Ku juga punya laptop ACER tapi yang lama, dulu dipakai suamiku, sekarang masih baik dan dpakai anak-anak.
Comment Author Avatar
Cashback sampai 10 juta mba, wiih mantep banget ya. Acer ini juga produk yang bagus.
Comment Author Avatar
Eh ada nonadita juga ya mbak. Seru banget. Aku juga pernah punya laptop acer tapi kemudian dicuri. Hiks
Comment Author Avatar
Waktu masih kuliah aku pakai Acer, bangga banget bisa beli laptop Acer dari hasil kerja jadi asdos. Sekarang udah pakai merek lain sih.
Comment Author Avatar
Keren banget sih itu dipegang ujungnya begitu, ga takut jatuh
Btw dulu laptop pertams yang kuounya juga Acer dan awet sampe lama makenya

Terimakasih sudah membaca, Jika berkenan, Silakan beri komentar....:-)