Maggo Obat Alami atasi Maag , Puasa pun Lancar


Puasa bagi penderita maag adalah sesuatu kondisi yang serba salah. Iya, jika kambuh perut kosong pun jadi sangat tak enak. Saya pun mengalaminya. Perut rasanya sangat tidak nyaman. Apalagi awal-awal puasa, ya. Perut belum beradaptasi dengan baik. Ketika kambuh, ingin rasanya ngemil atau makan untuk mengurangi rasa perih mula, bahkan rasa panas.

Pengalaman ibu mertua saya sewaktu sakit maag, begitu menyiksanya. Setelah berobat kesana kemari dan kemudia ke dokter, lumayan berkurang dan tak kambuhan. Kemudian ketemu dengan Maggo, akhirnya maagnya bertambah baik. Nah, puasa ini pun saya coba untuk mengkonsumsi maggo. Hasilnya? Alhamdulilah, rasanya perut lebih enak dan nyaman. Untuk menjaga agar lambung sehat, bisa dibiasakan untuk makan tepat waktu (ini masih belum bisa saya disiplinkan) selektif pilih makanan (nah, makanan seperti gorenagn, berminyak dan bergas, masih belum bisa saya hindari sepenuhnya. apalagi bulan puasa ini, ya), dan juga hindari stres. Saya minum maggo sebelum tidur, dan juga kadang jelang maka sahur.


nunungnurlaela.com

Oya, bagi yang belum tahu maggo, saya ulas sekilas tentang maggo ini, ya. Maggo adalah Jamu Asli yang mempunyai kandungan 100% bahan-bahan alami. Jamu tradisional mengandung bahan seperti cengkeh, kunyit, lengkuas, kacang hijau dan juga jamur kuping. Maggo diproduksi oleh PT ERASUKA yang merupakan produsen jamu khusus dan bermutu prima di Lembang, Jawa Barat. Bagi yang masih punya masalah maag atau asam lambung, khususnya bulan puasa ini, bisa coba ya. Maggo sudah mendapatkan sertifikat halal MUI, jadi gak usah khawatir atau ragu lagi. Maggo juga sudah terdaftar di BPOM, loh.
         
Minum jamu kadang bikin ribet, ya. Harus direbus dan sebagainya. Maggo cukup praktis, kok diminum. Bagaimana cara mengkonsumi Maggo? Caranya Seduh satu vial Maggo @ 5g dengan air mendidih 150cc dan tunggu hingga hangat –hangat kuku, diaduk dan siap diminum. Bisa juga menambahkan madu, gula atau perasa lainnya sesuai selera kita. Nah, untuk hasil dan penyerapan ke tubuh lebih sempurna, sebaiknya jangan dulu konsumsi makanan atau minuman sebelum 30 menit kemudian. Oya, agar lebih efektif, dianjurkan mengkonsumsi Maggo pada saat perut kosong setiap pagi sebelum sarapan atau bisa juga malam hari sebelum tidur, selama 6 hari berturut-turut secara teratur agar optimal hasilnya.


nunungnurlaela.com

Untuk mengatasi gangguan lambung yang sangat kronis dan agar pemulihannya tuntas, dianjurkan mengkomsumsi Maggo minimal 12 hari berturut –turut, setelah itu memperhatikan dan memperbaiki pola makan yang sehat dan teratur, serta mengatur pola hidup yang baik untuk menghindari stres.

Penting untuk diketahui bahwa Maggo hanya berkhasiat mengatasi gangguan lambung dengan gejala nyeri lambung dan kembung karena asam lambung berlebihan, Dengan demikian bagi yang mau mengkonsumsi Maggo, disarankan untuk memastikan bahwa mereka benar menderita penyakit maag, sebelum mengkonsumsi Maggo, agar benar-benar dapat merasakan khasiat penyembuhan nyata dari Maggo dibandingkan dengan obat yang lain.

Untuk bulan puasa ini, maggo bisa diminum sebelum tidur ya. Ketika bangun untuk sahur, perut sudah dalam kondisi enak. Insya Allah. Oya, ada promo ramadan dari maggo. Infonya bisa dilihat di instagram @maggodi buruan, cus kesana.

No comments

Terimakasih sudah membaca, Jika berkenan, Silakan beri komentar....:-)