ASUS ZenPower Slim 6000 mAh Sahabat Para Influencer



Penampilan ZenPower Slim 6000 mAh sebelum dibuka
Saya termasuk orang yang gak mau ribet dengan sesuatu yang tidak begitu penting. Semisal harus membawa charger kemana-mana dalam suatu event (kecuai harus menginap, ya) pernah juga di suatu event ternyata bawa charger hp namun gak ada colokannya karena rusak atau jumlah tak mencukupi. Waduh, kebayang, kan gimana rasanya?

Alhamdulilah, teknologi makin kesini makin canggih ya. Saya seneng banget ketika muncul produk berupa power bank. Sebuah pengisi daya portabel yang praktis, yaitu alat yang digunakan untuk memasukan energi listrik ke dalam baterai yang bisa diisi ulang tanpa harus menghubungkan alat tersebut pada outlet listrik. Fungsinya sebagai penyimpan daya atau baterai cadangan. Penggunaannya pun mudah, kita tak perlu mencopot baterai handphone, cukup dengan menancapkan kabel seperti saat men-charger HP kita.
Saya awalnya mencoba power bank yang biasa saja. Model dan ukuran juga biasa. Lumayan agak ribet bagi saya. Dan ternyata usianya juga gak begitu lama. Entahlah, lampu indikatornya gak berfungsi dengan sempurna. Dan saya butuh waktu berjam-jam lamanya untuk menanti daya full. Akhirnya, saya malas pakai power bank lagi.

Namun, passion saya dalam blogging dan sosial media nampaknya memaksa saya untuk menggunakan power bank lagi. Ya, tau kan yang namanya influencer (blogger, vlogger, artis, selebgram, youtuber, dan pegiat sosial media lainnya) itu pasti gak terlepas dari smartphone, nah otomatis kebutuhan terhadap penggunaannya lebih besar, makanya harus selalu siap. Seperti menghadiri sebuah undangan even, aktivitas live tweet dan instagram dan media yang lainnya.

Kebetulan ada seorang sahabat blogger juga yang ngenalin saya sama power bank ASUS, dia juga loh yang bikin saya kepincut dengan smartphone ASUS. Wah, kebetulan ya. Pas banget, kan kalau smartphone saya (ASUS Zenfone 4 Max Pro ) berpadu dengan power bank ASUS. Jodohnya tepat dan pas, hehe. Yuk, simak review saya, ya.


Kece banget, kan ya? Hehe

Saat ini ASUS meluncurkan produk power bank seri ZenPower Slim. Sebelumnya juga telah beredar di pasaran seri ZenPower Pro dan ZenPower Ultra. Nah, yang akan saya ulas ini adalah seri ZenPower Slim 6000 mAh. ZenPower Slim, dari namanya saja udah kebayangkan gimana bentuknya? Iya, bentuknya lebih slim dari power bank saya yang dulu, hehe Lebih enteng juga. Ukuran tepatnya sebesar 110, 9 mm x 67,6 mm x 14,82 mm dengan berat 170 gram. Cocok bangetlah buat saya yang suka masukin sesuatu termasuk smartphone, ke kantong gamis.

Penampilannya menarik, dengan body yang metalik dan warna yang menarik. ZenPower Slim ini ada dua varian daya yaitu sebesar 3000 dan 6000 mAh. ZenPower Slim ini termasuk Produk power bank yang diperuntukkan bagi yang membutuhkan daya menengah namun kecepatan maksimal. Wah, cocoklah untuk saya ini yang masih merintis passion dalam dunia infulencer.

Nyobain ZenPower Slim 6000 mAh pada saat Live Tweet Flash Blogging Kominfo

Charge power bank ZenpPower Slim ini, jika dimulai dari nol, kira-kira butuh waktu 3-4 jam. Nah, saya sendiri ketika mencoba menggunakan ZenPower Sim 6000 mAh ini, posisi baterai  zenfone 4 max pro saya 70 % saya coba gunakan ZenPower Slim 6000 mAh dalam waktu kurang lebih 45 menit langsung penuh 100%. Terbukti ya, kalau ZenPower Slim ini punya fitur  fast Charging.  Dan mempunyai output berkapasitas 2,4 Ampere membuat ZenPower Slim ini adalah salah satu power bank dengan kemampuan fast charging tercepat saat ini. Wow keren, kan?

Power Bank ASUS tak lupa menambahkan fitur yang tak kalah pentingnya bagi sebuah power bank. Yaitu fitur Smart Safe Charging. Power bank hanya akan menyala saat tombol powernya ditekan dua kali untuk melakukan pengisian daya. ZenPower Slim ini smart ya, karena bisa mendeteksi smartphone yang tersambung telah full maka akan berhenti mengisi daya. Jadi gak bikin kita was-was karena baterai smartphone kita akan bocor ketika di charge semalaman.

Pasangan yang pas Zenfone 4 Max Pro dan ZenPower Slim 6000 mAh

Satu lagi yang keren dan berbeda dengan power bank buatan vendor lain, bahwa semua power bank ASUS punya keunggulan. Body metaliknya ternyata mampu meredam panas pada power banknya. Eh, ada tambahan lagi, disamping bisa mendinginkan power banknya, desain metaliknya berfungsi sebagai heatsink untuk mendinginkan smartphonenya. Wah, multifungsi, ya.

Penasaran, kan dengan harga ZenPower Slim 6000 mAh ini. ZenPower Slim bisa didapatkan di toko smartphone terdekat, atau bisa di marketplace, ya. Langsung ke ASUS center juga bisa. Harganya terjangkau dan mumer untuk sekelas power bank smart. Harganya berkisar 229K dengan 2 varian warna yang cantik dan elegan yaitu merah burgundy dan sand gold. ZenPower Slim 6000 mAh, power bank jenis ini yang benar-benar saya butuhkan. Tentunya, semua sahabat influencer, juga, kan?


Keunggulan ZenPower Slim 6000 mAh


nunung nurlaela
nunung nurlaela Momblogger of 5. lecturer, writer

Posting Komentar untuk "ASUS ZenPower Slim 6000 mAh Sahabat Para Influencer"