Monday, 11 September 2017

Maggo Solusi Jitu Untuk Mengatasi Maag dan Asam Lambung

Monday, 11 September 2017


Kali ini saya ingin menulis tentang ibu mertua saya yang punya maag yang lumayan akut. Kalau kambuh, sakitnya terasa banget dan menyiksa tentunya. Maagnya sangat mengganggu aktivitas beliau yang menjadi seorang pendidik waktu itu. Sampai sekarang beliau sudah pensiun, masih saja maag ini menghantuinya. 

Kalau maagnya kambuh, beliau hanya istirahat saja, dan sulit melakukan aktivitas. Apalagi aktivitas berat. Berbagai obat dicoba dari yag mulai obat biasa atau pun yang harus dengan resep dokter. 
Ibu mertua saya sudah beberapa kali ke dokter, namun tetap saja maagnya belum reda dan masih tetap sama rasanya jika kambuh. 

Nah, kebetulan saya mendapat rekomendasi dari seorang sahabat, ada obat untuk atasi maag. Namanya Maggo. Saya menyarankan ibu mertua untuk mencoba konsumsi Maggo. Alhamdulilah beliau mau mencoba. Ikhtiar itu harus tetap ada, kan? 


Kemasan Maggo, isi 6 botol kecil

Sebelum saya tuliskan pengalaman ibu mertua saya minum maggo, saya tuliskan sekilas tentang produk Maggo ini, ya. 

Maggo adalah jamu tradisional. Jamu Asli yang mempunyai kandungan 100% bahan-bahan alami. Seperti cengkeh, kunyit, lengkuas, kacang hijau dan juga jamur kuping. Maggo diproduksi oleh PT ERASUKA yang merupakan produsen jamu khusus dan bermutu prima di Lembang, Jawa Barat. Bagi yang masih punya masalah maag atau asam lambung, bisa coba ya. Maggo sudah mengantongi sertifikat halal MUI, jadi gak usah khawatir atau ragu lagi. Maggo juga sudah terdaftar di BPOM, jadi makin yakin saya merekomendasikan untuk ibu mertua saya. 

Bagaimana cara mengkonsumi Maggo? Caranya Seduh satu vial Maggo @ 5g dengan air mendidih 150cc dan tunggu hingga hangat –hangat kuku, diaduk dan siap diminum. Bisa juga menambahkan madu/perasa lainnya sesuai selera kita. Untuk hasil dan peyerapan ke tubuh lebih sempurna, sebaiknya jangan dulu konsumsi makanan atau inuman sebelum 30 menit kemudian. Oya, agar lebih efektif, dianjurkan mengkonsumsi Maggo pada saat perut kosong setiap pagi sebelum sarapan atau bisa juga malam hari sebelum tidur, selama 6 hari berturut-turut secara teratur agar optimal hasilnya.




Untuk mengatasi gangguan lambung yang sangat kronis dan agar pemulihannya tuntas, dianjurkan mengkomsumsi Maggo minimal 12 hari berturut –turut, setelah itu memperhatikan dan memperbaiki pola makan yang sehat dan teratur, serta mengatur pola hidup yang baik untuk menghindari stres.

Penting untuk diketahui bahwa Maggo hanya berkhasiat mengatasi gangguan lambung dengan gejala nyeri lambung dan kembung karena asam lambung berlebihan, Dengan demikian bagi yang mau mengkonsumsi Maggo, disarankan untuk memastikan bahwa mereka benar menderita penyakit maag, sebelum mengkonsumsi Maggo, agar benar-benar dapat merasakan khasiat penyembuhan nyata dari Maggo dibandingkan dengan obat yang lain.

Pada umumnya, kebanyakan obat mempunyai efek samping. Bahkan ada obat yang sangat banyak efek samping dan kontradiktif dengan kondisi tubuh kita. Itu juga yang dirasakan oleh ibu mertua saya ketika mengkonsumsi obat maag biasa. Maggo ini tidak ada efek samping, karena Maggo adalah murni ramuan tradisional yang terbuat dari bahan-bahan alami bumbu dapur yang kita komsumsi sehari-hari.

Nah, Setelah meminum Maggo ibu mertua merasa bertambah baik. Maagnya tidak lagi kambuh dengan berat. Sebelumnya memang Ibu mertua merasa lebih baik dan tidak sering kambuh maagnya. Nah, ketika sesudah meminum maggo selama 6 hari berturut-turut, ibu mertua saya merasa lebih baik lagi. Alhamdulilah. Semoga seterusnya, maagnya tak kambuh lagi. Aamin

Ibu mertua saya. Sehat2, ya bu...:-)


Terimakasih, Maggo :-)

3 comments:

  1. Alhamdulillah ya, Mbak, bisa bantu ibu mertua. Semoga beliau sehat-sehat selalu, yaa.. terutama lambungnya :)

    ReplyDelete
  2. Baru tahu aku tentang maggo, bisa aku rekomen nih, dan terima kasih, jadi tahu sekarng solusinya kalau maag..

    ReplyDelete
  3. Waah aku baru tahu tentang maggo ini... Aku sakit maag udah lama, belum nemu yang cocok.alhamdulillah tau informasi ini, insha Allah mau coba cari.terima kasih mba

    ReplyDelete

Terimakasih sudah membaca, Jika berkenan, Silakan beri komentar....:-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...