Friday, 14 July 2017

Anyang-anyangan? Prive Uri-Cran Solusinya!

Friday, 14 July 2017

Beberapa waktu yang lalu, saya tak terlalu peduli dengan seringnya anyang-anyangen. Iya, saya pikir itu biasa dan tak berbahaya. Penyebabnya adalah karena minum air panas yang dicampur air dingin. Makanya saya paling pantang kalau habis minum air dingin lanjut minum air panas. Takut anyang-anyangen! Kalau sudah anyang-anyangen, rasanya sangat tidak enak. Bolak-balik ke kamar mandi, tapi tak bisa nyaman karena air seni yang keluar sedikit sekali. 

Waktu itu solusinya saya hanya dianjurkan minum air putih yang banyak, supaya mendorong air dalam kantong kemih dan bisa buang air kecil denga lancar. Dan saya percaya saja. Hasilnya? Kadang sembuh kadang menunggu beberapa waktu baru bisa lega. Saya tak begitu peduli dan tak berusaha mencari tahu tentang gangguan yang satu ini. 

Sampai pada suatu hari, kening saya berkerut ketika membaca sebuah artikel tentang penyebab anyang-anyangan. Ternyata, penyebab-penyebab yang saya pikir di atas ternyata itu cuma mitos saja dan tidak semua benar. Ada banyak penyebab anyang-anyangan yang tidak saya pahami antara lain yaitu kurangnya menjaga kebersihan area wanita, membersihkan area kewanitaan tidak tepat ketika buang air besar atau kecil. Sering menahan buang air kecil, toilet yang kotor, pakaian dalam yang tidak bersih. 



Saya merasa bersyukur membaca artikel tersebut. Karena tak lagi mengira hal yang keliru tentang anyang-anyangan ini. Dan sekarang saya jadi tahu juga kalau ada obat yang ampuh untuk mengatasi anyang-anyangan. Produknya bernama Prive UriCran yang terbuat dari ekstrak buah canberry. Apa itu cranberry? Berikut penjelasannya saya kutip langsung dari websitenya.

Add caption


"Cranberry (Vaccinium oxycoccos) adalah tanaman jenis berry yang termasuk tanaman semak atau tanaman yang biasanya tumbuh liar. Tanaman cranberry memiliki banyak kesamaan dengan blueberry, hanya saja cranberry mempunyai warna merah tua. Buah cranberry yang tergolong ke dalam tumbuhan semak-semakan pendek ini banyak ditemukan di bagian utara Amerika dan Kanada. Konon, buah ini sudah diketahui khasiatnya sejak zaman nenek moyang suku Indian kuno, yakni sebagai obat luka akibat terkena panah. Beberapa tahun terakhir ini, cranberry populer digunakan sebagai sumber vitamin untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah seriawan, dan sebagai antioksidan."

"Buah ini mempunyai kadar vitamin C yang cukup tinggi. Selain itu kaya serat makanan, mineral dan flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin, dan quercetin dan memiliki senyawa fitokimia, yaitu salah satu sumber anti oksidan polifenol sehingga buah cranberry sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung dan dapat mencegah penyakit yang berbahaya seperti kanker dan penyakit jantung."

Wah, luar biasa ya buah cranberry ini. Buah ini jika dibikin jus dan dikonsumsi, ada banyak manfaat salah satunya adalah mencegah infeksi saluran kemih. Hal ini karena buah cranberry memiliki antioksidan yang disebut proanthocyanidins, dan dapat mencegah pertumbuhan bakteri penyebab infeksi ini.

Tentang produk Prive  Uri-Cran
Prive Uricran ada dua macam kemasan yaitu kapsul dan serbuk. Bisa didapatkan di apotek atau toko-toko obat yang terpercaya. 

1. Prive Uri-Cran kapsul Komposisi: 250 mg Ekstrak Cranberry. Dosisnya: 1-2 Kapsul / Hari. Isi per Box: 30 Kapsul / Box



 2. Prive Uri-cran Plus

Komposisi: 375 mg Ekstrak Cranberry, 60 mg Vit C, 0.1 mg Lactobacillus Achidopillus, 0.1 mg Bifidobacterium bifidum. Powder Sachet Dosis: 1-2 Sachet / Hari. Isi per Box: 15 Sachet / Box




Setelah membaca kemudian menuliskan artikel tentang anyang-anyangan ini, saya tak khawatir lagi karena ada Prive Uri-Cran yang jadi solusinya. Tapi tetap harus jaga kesehatan juga, kan? Pastinya, dong. Semangat hidup sehat dan jaga kesehatan, ya!

Sumber: http://uricran.co.id/

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca, Jika berkenan, Silakan beri komentar....:-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...