ASI Booster Tea, Sahabat Saya Menyusui


Menyusui adalah suatu momen yang sangat berharga bagi saya. Alhamdulilah saya bisa menyusui dan khusus anak keempat dan kelima ini saya agak kewalahan menyusui. Iya, payudara saya hanya satu yang bisa memproduksi ASI. Karena beberapa faktor salah satunya adalah kemungkinan karena dulu saya pernah operasi pengangkatan tumor jinak di payudara. Meskipun agak repot, saya bisa menyusui anak saya yang keempat selama dua tahun. Karena saya belum bekerja pada saat itu, jadi tak begitu terasa repot menyusui dengan satu payudara. Namun lama kelamaan saya kerepotan juga, apalagi kalau kondisi saya lelah, ASI pun sedikit yang keluar. Makin terasa repotnya menyusui dengan satu payudara. 

Seorang teman menganjurkan saya mengkonsumsi booster ASI, atau asupan yang bertujuan untuk meningkatkan produksi ASI. Pada saat itu, ada beberapa iklan juga. Mulanya saya berpikir bahwa mengkonsumsi makanan atau minuman untuk meningkatkan produksi dan kualitas ASI adalah tidak perlu. Karena semua itu cukup didapatkan dari asupan yang kita konsumsi setiap harinya. Namun, mulai anak keempat, karena beberapa kondisi, saya akhirnya perlu untuk konsumsi booster ASI. 

Banyak pilihan, mulai dari bentuk kapsul dan jamu, serta susu. Sampai pada anak yang kelima ini, saya tahu tentang ASI Booster Tea. Dan dari sekian booster ASI yang pernah saya coba, baru kali ini efeknya lama dan cenderung stabil. Iya, ASI booster Tea saya pilih saat ini karena beberapa alasan.

Mengapa saya pilih ASI Booster Tea? 

1. Terbuat dari bahan alamiKarena Asi Booster Tea diracik secara tidak main-main, dengan komposisi takaran bahan yang benar-benar tepat dan presisi sehingga begitu ampuh melimpahkan asi sekaligus benar-benar aman bagi ibu & bayinya.

Adapun komposisi Asi Booster Tea sebagai berikut :

ASI booster Tea (walaupun tanpa kandungan daun teh) adalah sebuah suplemen penambah ASI yang terbuat dari bahan alami (herbal) dengan komposisi Fenugreek seed, fenugreek powder, FENNEL SEEDS,Fennel powder, ANISE, cinnam venum, alpinia powder, dan habbatussauda. manfaat bahan-bahna tersebut, bisa dilihat pada gambar ini.




2. ASI Booster Tea bisa meningkatkan jumlah ASI hingga 900% hanya dalam waktu 24 Jam hingga 72 jam. Keren, kan ya?

3. Rasanya tidak eneg, walau pahit tapi masih cukup enak bagi saya (lebih pahit jamu, hehe) 

4. Sudah banyak testimoni dari konsumen yang cocok dengan ASI Booster Tea ini. Testimoni lengkap bisa lihat di http://www.nakibu.com/testimoni/


Berikut pengalaman saya mengkonsumsi ASI Booster Tea

Saya pertama kali konsumsi tepatnya kurang lebih seminggu yang lalu. Cara mengkonsumsinya memang agak berbeda dari booter ASI pada umumnya. Tidak cukup dengan air panas, namun harus direbus. Alhamdulilah dengan bantuan suami, saya bisa dengan mudah meminumnya. 

Cara mengkonsumsi ASI Booster Tea:

Rebus ASI booster Tea ini satu sendok makan dengan dua gelas air (500 ml), rebus dengan api kecil/sedang selama 30 menit atau sampai benar-benar berwarna pekat. Kalau masih bening, berarti kurang lama. Setelah pekat warnanya, kemudian diangkat dan disaring. Bisa diminum sekali atau dua kali. Bisa ditambahkan gula jika perlu.




Saya langsung minum ternyata gak pahit banget menurut saya. Saya pun tidak menambahkan gula. Karena kondisi lagi capek, dan langsung tidur jadi gak begitu kerasa efek pada malam itu. Pagi hari dan seterusnnya efeknya baru terasa. Payudara yang sudah lama tidak merasakan cenut-cenut dan terasa kencang, dan relative stabil. Ah, rasanya senang sekali. Stres dan penat pun berkurang karena rasa senang ini. Alhamdulilah. Benar-benar saya telah mempunyai sahabat yang menemani masa menyusui buah hati. Semoga terus sampai nanti disapih. Aamiin.

Terimakasih, ASI Booster Tea!




nunung nurlaela
nunung nurlaela Momblogger of 5. lecturer, writer

8 komentar untuk "ASI Booster Tea, Sahabat Saya Menyusui"

Comment Author Avatar
Wah... Berarti cocok ya, Mbak? Alhamdulillah.. semoga lancar sampai masa penyapihan nanti ya, Mbak :)
Comment Author Avatar
Aamiin... makasih doanya, Mbak. iya Alhamdulilah ngefek. Semoga bisa terus telaten
Comment Author Avatar
Eh teh nya gak pahit ya? Kirain mengandung jejamuan buat pelancar ASI. Pengen beli... Tapi cek harga dulu deh di priceza.co.id soalnya mau compare antara harga dan manfaatnya, hehe. Manfaatnya kan bejibun tuh, takutnya harganya kemahalan gitu.
Comment Author Avatar
Sekarang support system buat ngasi sangat bagus. Semoga para ibunya nggak males :)
Comment Author Avatar
Hehe, Aamiin...iya Maklus, bener banget. Kudu strong ini emak2 menyusui :D
Comment Author Avatar
Waah makasih sharingnya mbaak. .saya share ke mbak saya yaa yg lg asi eksklusif. Salam kenal mbaak 😁
Comment Author Avatar
Salam kenal kembali, Mbak...Terimakasih sudah berkunjung dan mau berbagi tulisan ini :-)
Comment Author Avatar
Berapa lama mba efek konsumsi asi booster tea smp payudaranya ngerasa penuh?

Terimakasih sudah membaca, Jika berkenan, Silakan beri komentar....:-)