Thursday, 29 October 2015

Keunggulan Botol Susu Philips Avent

Thursday, 29 October 2015
Senang rasanya melihat tumbuh kembang Si kecil Haziq. Alhamdulilah proses menyapihnya mudah dan lancar. Haziq sepertinya sudah mengerti. Seiring bertambah usia, keinginannya untuk minum ASI pun cenderung berkurang. Apalagi saya sudah mulai aktif ke kantor. Haziq sudah tak begitu kuat keinginan untuk menyusu. Jika saya titipkan di  Day Care (Tempat Penitipanan Anak) saya memberikan susu tambahan untuknya. Dia sangat senang dan sangat menikmati suasana sekolahnya.

Kebutuhan akan botol susu saat ini menjadi sangat penting bagi saya. Ya, walau Haziq tidak selalu terbiasa dengan menggunakan botol susu dengan dot, namun kadang ia pun memintanya. Stok botol susu yang saya punya rata-rata sudah tak nyaman lagi untuk digunakan. Nah, kebetulan saya beberapa bulan yang lalu mendapat kiriman produk botol susu dari Philips Avent, senang sekali rasanya. Alhamdulilah....rezekinya Haziq. 


Botol susu dari Philips Avent mempunyai keunggulan dan juga keunikan tersendiri. Berikut adalah keunggulan dan juga spesifikasi dari botol susu Philips Avent Standardneck Bottle

Haziq senang dengan botol susu barunya...:-)

 1. Botol standardneck keluaran Avent ini menggunakan tipe nipple ‘soft ribbed’ atau mirip dengan keluaran Pigeon berupa nipple peristaltic. Keunggulan nipple ini adalah relatif lebih empuk dan bisa bergerak bebas atas-bawah dan kanan-kiri. Selain itu pada nipple terdapat valve/katup yang berfungsi sebagai anti colic (mengurangi kembung saat minum).

2.  Keunggulan lainnya adalah tutup nipple didesain sedemikian rupa sehingga ketika ditutup maka isi minuman tidak bocor. Fitur ini memungkinkan botol Avent standardneck cocok digunakan saat bepergian. Desain botol juga diklaim ergonomis alias mudah dipegang oleh Ibu/pengasuh.

3. Botol Avent Standardneck terbuat dari plastik Polypropylene dan BPA Free sehingga aman digunakan.

4. Botol Avent standardneck mempunyai beberapa ukuran botol dan ukuran nipple:

    Botol ukuran 120ml include nipple ukuran S (0m+)
    Botol ukuran 240ml include nipple ukuran M (3m+)
    Botol ukuran 300ml include nipple ukuran L (6m+)





Senang dan puas dengan botol susu dari Philips Avent ini. Sangat cocok untuk bayi dan juga balita karena terbuat dan dirancang dengan baik dan berkualitas. Nah, bagi para bunda yang bingung mencari botol susu untuk ananda, Philips Avent adalah pilihan yang tepat. Terimakasih Philips Avent...

aku suka botol susunya...:D



3 comments:

  1. Waahh alhamdulillah yaa... Dapet kiriman botol susu yg berkualitas :)
    Btw Haziq pinter, kooperatif pas difoto, bisa gaya2 gt ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iya mbak...Alhamdulilah...

      Iya ini pas lagi mood...dan lagi haus juga haha...makasih dah mampir ya...☺

      Delete
    2. Hihi iya mbak...Alhamdulilah...

      Iya ini pas lagi mood...dan lagi haus juga haha...makasih dah mampir ya...☺

      Delete

Terimakasih sudah membaca, Jika berkenan, Silakan beri komentar....:-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...