Saturday, 24 January 2015

SEPATU BOOT, KADO IMPIANKU!

Saturday, 24 January 2015


Hmm...kalau ditanya, apa kado impianmu sekarang? "Sepatu Boot!" itu jawabanku. He he maklum, seumur hidup aku punya sepatu boot cuma dua. Boot pertama ketika SMU dan itu boot biasa. Kedua, ketika awal menikah, dikasih suami. Nasibnya sudah gak jelas, jebol gara-gara dibawa jalan kaki 2 kilometer dengan menggendong bayi 11 kilogram. Hehe gimana gak jebol, wong bootnya itu hellsnya 7 cm :p (Gak usah diceritakan detailnya ya...itu cerita lama yang konyol dan memalukan hihi).

Btw, nah sekarang sudah berumur kepala tiga, aku masih pingin punya boot. Gara-gara lihat seorang teman yang pakai boot kok jadi ingin punya lagi. Sepertinya penampilan jadi makin gaya tapi juga gak ngilangin kesan feminin. Yah tentu model bootnya juga yang pas buat perempuan lah...:D
Apalagi kalau pas lihat atau jalan-jalan ke mall dan lewat toko sepatu, wuih tambah mupeng. Tapi cuman bisa lihat sekilas doang...belum begitu butuh dan juga gak niat beli hehe. Coz harganya lumayan mahal kalau boot yang bermerk dan berkualitas. Wih, bikin laper mata kalau lihat modelnya yang seabrek dan macam-macamnya.

Eh, tapi seandainya nanti jadi dibelikan suami nih, ingin beli di toko online saja. Karena praktis, tinggal lihat model dan harganya.  Pengiriman barang pun mudah dan cepat, bahkan bisa bayar di tempat. So, gak perlu capek-capek muterin mall atau toko sepatu. 
 
Sebenarnya, keinginanku dapat boot ini juga gak dari suamiku. Syukur-syukur dapat gratisan hihi. Coz boot ini cuma want bukan need hehe. Makanya aku ikutan GA dari salah satu sahabat emak blogger ini. Siapa tahu dapat pocer dari Mak Gracie Melia aka Mami ubii, biar bisa cepet beli boot impianku. Aamin. Teman-teman yang sudah baca, ikut aminkan juga ya hehe...Terimakasih :-)




Tulisan ini untuk turut berpartisipasi dalam Give Away yang diadakan oleh Mak Gracie Melia


7 comments:

  1. Aamiin... ikut meng-aamiin-kan yang kenceng nih, biar terkabul ya Mbak.. :)
    btw, kalo aku gak pede pake sepatu boot.. solanya pasti gak pantes, gak stylish sih akunya :D

    ReplyDelete
  2. Aamiin...makasih mbak...btw, haha itu gambarnya asal nemu dan asal nyomot...kayaknya aku juga mikir dua kali kalo mau pake boot model gitu...tapi kok pingin ya...haha...maksa.com

    ReplyDelete
  3. Aamiin... Sukses GA nya ya Mak... Btw boot nya lucu deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin...makasih mak dah mampir...salam kenal ^_^ btw, hehe iya itu pantesnya buat abg :D

      Delete
  4. Terima kasih atas partisipasinya, Mak Nunung. Kece banget boots nya. Tapi kayaknya voucher bakal kurang nih kalo buat beli itu :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha...emang mak...tapi lumayan kan untuk nambah2...:D

      Btw, sama2 mak...makasih dah mampir :-)

      Delete
  5. penggemar sepatu boot juga, ya. Samaan kita :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah membaca, Jika berkenan, Silakan beri komentar....:-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...