Saturday, 13 April 2013

Prompt #9: Parfum

Saturday, 13 April 2013
Credit




"Ini semua salahku mbak…" Hendra menarik nafasnya, mencoba menghilangkan kegalauannya. 

"Ya ndak to Hen, justru istrimu itu yang salah. Selama ini gak bisa peka dan gak bisa merawat diri dengan baik. "

"Lalu apa yang harus kulakukan mbak? Dia dah terlanjur marah dan tersinggung. Aku menyesal telah memberinya hadiah parfum. Mungkin waktunya gak tepat." 

"Sudahlah, kalau kau ingin menjemputnya, jemput saja, toh kamu kan tau dia dimana…"
mbak Eni, kakak Hendra dengan sedikit kesal meladeni curhat adiknya itu.

Ya mungkin besok atau lusa aku kan menjemputnya. 

*** 

Hendra selesai memarkir mobilnya. Melangkah masuk menuju kamarnya…membuka pintu 

Ia mengernytikan kening dan mengendus aroma yang sepertinya pernah dikenalnya. 

“Hmm…apa ini? Ada lilin? Siapa yang nyalakan?” Hendra membatin. 

Tiba-tiba… 

“Maafkan aku mas…aku yang salah…” 

“Ranti? Kau?” 

Hendra terkesiap, seorang wanita memeluk tubuhnya 

Iya, ini aku istrimu. 

Hendra tak percaya…wanita cantik dengan gaun malam berwarna hitam, tubuh yang wangi semerbak berdiri manja didepannya. 

“Jadi, kau gak marah?” 

“ Enggak… aku malah berterimakasih mas telah menyadarkanku. Aku sadar, akhir-akhir ini aku mempunyai BB yang tak sedap.aku juga gila kerja sampai lupa merawat diri. Maafkan aku ya… “ 

“Jadi kau suka dengan parfumnya? “ 

“Sebenarnya aku gak suka pakai parfum, tapi demi mas aku akan pakai, dan ternyata asyik juga, wanginya segar dan romantis.” 

Ranti berkedip manja. “Mas aku kangeen…ternyata lima hari gak bertemu, aku sangat tersiksa…” 

“Aku juga kangen…Hendra pun langsung memeluk dan menikmati tubuh istrinya yang wangi itu. 

Wangi parfum yang sama dengan yang dipakai mantannya dulu… 


Dalam rangka belajar FF di MFF

12 comments:

  1. kerenn Mak nunung udah mulai liar ihhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. qiqiqi...kayak gini liar ya mak? btw, makasih dah mampir...:-)

      Delete
  2. idenya keren, sukka ma twistnya :D. tinggal polas poles dikit kayaknya akan lebih keren nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi, iya nih... belum pinter bikin kalimat2 yang bagus dan ngalir...makasih ya...

      Delete
  3. Gubrak, kalimat terakhir itu loh :D bikin gemessss

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya mak...saya juga gemes...makasih ya dah mampir...:-)

      Delete
  4. aiiih.. ni suami sebenernya lagi kangen mantan yah.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa mak... tapi ini suami juga suka n cinta sama istrinya, cuman masih kebayang sama mantannya. makasih ya dah mampir...

      Delete
  5. wiiiiiiiiiiiiiiii... :D tinggal dirapiin lagi, Mak, itu nulisnya :D udah keren nih idenya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi, iyaaa mak...makasih ya dah berkunjung...:-)

      Delete
  6. Replies
    1. siip, oke mak, catet! makasih ya dah mampir..:-)

      Delete

Terimakasih sudah membaca, Jika berkenan, Silakan beri komentar....:-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...