Bu Candra, sang Penulis, Smart, inspiratif, dan Ceria



Candra Nila Murti Dewojati. Beliau lahir di kota Jogjakarta, dan menamatkan pendidikan di UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta fakultas Syariah. Hobi menulis sudah sering dilakoninya sejak mahasiswa dengan menulis artikel untuk buletin kampus. Hingga beliau menikah dan tinggal di Sukoharjo. 

Ibu cantik dengan tiga anak ini semakin dikenal kepiawaiannya dalam menulis. Karyanya hingga kini semakin merekah. Karya tersebut ada dalam beberapa buku antalogi, diantaranya adalah Mari Bicara, Amazing Moms, Si penebar fitnah, dan Mompreneur. Ia juga banyak menulis di media masa, diantaranya adalah majalah POTRET, Dan juga Harian Analisa. 

Buku solo perdananya yang sudah terbit adalah Masuk Surga walau belum pernah Salat ( 99 kisah tentang iman, cobaan, dan keteguhan). 

Beliau juga aktif dalam grup kepenulisan IIDN (Ibu-ibu doyan nulis). Beberapa event antalogi dia garap, dan juga beberapa postingan yang memberi semangat dan inspirasi kepada anggota. 

Status beliau di jejaring sosial, banyak memberikan inspirasi tersendiri bagi teman-temannya. Status yang penuh dengan makna, kisah hikmah, dan juga penuh tawa dan ceria. Beberapa kuis juga ia selenggarakan untuk mempromosikan karya-karyanya dan agar lebih dekat dengan para sahabat dan pengagumnya.














Tulisan ini aku dedikasikan untuk Mbak yu Candra Nila Murti Dewojati. semoga berkenan. mohon maaf jika ada kekurangan. 
nunung nurlaela
nunung nurlaela Momblogger of 5. lecturer, writer

5 komentar untuk "Bu Candra, sang Penulis, Smart, inspiratif, dan Ceria"

Comment Author Avatar
Comment Author Avatar
waaa...ada mbak Anjas...makasih dah mampir ke blogku...:-)
Comment Author Avatar
Jadi mengenal mbak Candra lebih dekat lagi...
Comment Author Avatar
terimakasih kunjungannya ya...semoga secuil biografi beliau ini bisa beri semangat dan ispirasi pada semua, ibu2 khususnya. :-)

Terimakasih sudah membaca, Jika berkenan, Silakan beri komentar....:-)