Prompt #1: G-String Merah

Dion berjalan tergesa menelusuri sebuah gang sempit menuju kost-kostan cowok di area sekitar kampusnya. Senyumnya terlontar ketika berpapasan dengan Ibu penjaga kost yang sudah sering dilihatnya. Dion mengeluarkan ponselnya sambil terus berjalan menyusuri koridor kamar kost yang berpuluh-puluh jumlahnya.

"Gw udah nyampe nih, lagi jalan ke kamar lo,watsap Dion pada seseorang. 


Oh ok. Elu langsung masuk kamar aja dulu ya. Gw masih mandi nih.

Mehhh... Dion nyengir. Jaman sekarang. Mandi juga hape dibawa. Watsapan sambil mandi. Dion terkekeh sendiri. Dia menuju kamar nomer dua di deretan kanan. Dibukanya pintu yang memang tak pernah terkunci. Lalu masuk.

Kamar itu tak terlalu luas. Dipenuhi dengan barang-barang praktis. Dion menggelesot di lantai bersandarkan tempat tidur. Tapi tiba-tiba matanya tertarik pada sesuatu yang berwarna merah yang sedikit menyembul keluar dari bawah bantal. Penasaran, karena hampir tak ada baju setahu Dion yang berwarna merah di kamar ini, ditariknya benda berwarna merah itu.

Dion terkesiap. G-String? G-String warna merah?



Dion masih terheran memandangi G-String merah itu. Pikiran negatifnya mulai berkecamuk. Tapi, dia mencoba tenang dan duduk kembali. Setelah beberapa menit menunggu… "Maaf Yon, lama nunggu yah?" Cowok sepantaran Dion pun keluar dari kamar mandi. Hanya bercelana pendek dan bertelanjang dada. 

"Ga papa, gw sengaja kemari, gw kangen sama lo Zar…"

Dion mendesah, matanya menatap kosong. Sesaat rasa penasarannya dengan G string merah itu pun lenyap. "Gw juga kangen sama lo yon, thanks ya" Nizar masih sibuk mengeluarkan barang-barang di dalam tasnya. 

"Sejak lo pulang, tim kita semua berubah Zar, semua jadi tidak kompak. Berantem mulu. Kenapa sih lo pulang lama banget? Bertapa lo? Kita harus siapkan untuk lomba cipta robot minggu depan Zar. Ayo, jangan santai dong, kamu kan ketua tim…"

Dion masih nyerocos. Nizar, yang sedari tadi diam dan senyum-senyum meraih foto yang ada di laci mejanya. " Gw pulang untuk Ini" Nizar memberikan foto itu pada Dion. Whats! Dion terbelalak melihat gambar dua sejoli yang sangat mesra. "Ini… ini lo Zar? Dion sedikit tergagap. "Gila, lo kenapa kawin ga bilang-bilang?" Dion bangkit dan menimpuk pundak Nizar. "He.. he surprise bro… cantik kan istri gw? Kata Nizar pamer. "Gile cantik bener, lo berani bener belum lulus dah nikah Zar?" Tanya Dion masih tak percaya. "Ya ga papa lah, cinta mati gue sama doi… daripada zina, mending nikah kan?" Nizar menjawab dengan menggoda. "Jadi, G-String merah tu punya istri lo?" mata Dion mendelik ke arah G- String merah yang cukup mencolok matanya. 

Yup, sengaja ku taro disitu, he… he obat kangen. Nizar terkekeh. Oh my God! Gila kamu Zar… Dion dan Nizar pun tertawa, saling ejek. Oke selamat ya bro, gue ikut seneng. Dion menyalami dan memeluk Nizar dengan erat. Tapi, dalam hati Dion kecut. " Ah gw telat, keburu digaet Nizar, nasib…nasib" 



Note: Istri Nizar adalah cewek yang diam-diam disukai Dion. Satu kampus, tapi beda jurusan. 


nunung nurlaela
nunung nurlaela Momblogger of 5. lecturer, writer

12 komentar untuk "Prompt #1: G-String Merah"

Comment Author Avatar
Duuh mas Dion.. Malangnya nasibmu..

Salam kenal ya mba.. :)
Saya ikutan juga..
Comment Author Avatar
yahhhhh...

mkanya kalau suka langsung di pinang dengan basmallah dongg..

hehe
keren ceritanya
Comment Author Avatar
yahhhhh...

mkanya kalau suka langsung di pinang dengan basmallah dongg..

hehe
keren ceritanya
Comment Author Avatar
Mak Rinibee: he.. he iya Dion jadi objek penderita terus... btw, salam kenal balik mak, udah mampir juga di blog mak :-)

mak Hana: ha ha... betul2, kalau lama dipendam, disambar orang deh... makasih ya dah mampir... belajar ikutan FF nih...:-)
Comment Author Avatar
Ceritanya kalem, tapi membekas mak, hehe..:D *toss dulu ah, aku juga baru belajar FF
Comment Author Avatar
Helda Fera: he... he blm bisa yang seru dan bikin gemas, baru yang datar2 saja :-) makasih mak dah mampir...
Comment Author Avatar
Hihi saya jg termaksud golingan blm lulus udah nikah :p
Yah dion nya apes lagii!
Mpir d promt ku ya mak
Comment Author Avatar
karryina: he2... btw, saya udah mampir di promptnya mak... yang Anya polos n lemot itu kan? hihihi
Comment Author Avatar
Kasian dion, kalah cepet sama nizar *_*
Comment Author Avatar
Irma Senja: hihihi, iya... Dion apes terus... btw, makasih dah mampir :-)
Comment Author Avatar
hyahhhhhh... pas di ceritanya sih bahagia-bahagia aja.. pas bacanya notenya langsung hyahhhh lemes.. :)))) hahaha...

sebaiknya yg di notes itu dimasukkan ke dalam ceritanya mak :D lebih nendang pasti.

Keren!
Comment Author Avatar
RedCarra: oh iya juga yah, siiip dah. makasih mak...:-)

Terimakasih sudah membaca, Jika berkenan, Silakan beri komentar....:-)